Jumat, Mei 24, 2024
Lainnya
    ReviewReview Infinix Zero 30, HP Murah dengan Desain Mahal

    Review Infinix Zero 30, HP Murah dengan Desain Mahal

    Spesifikasi Infinix Zero 30 yang jadi perbincangan di dunia gawai.

    News.OLX – Baru-baru ini, telepon genggam merek Infinix Zero 30 mendapat perhatian dari pencinta gawai. Hal ini lantaran smartphone asal China itu menawarkan kemampuan kamera unggulan dengan harga yang terjangkau.

    Belum lagi desain yang premium, layar canggih, performa handal, dan kemampuan fotografi yang menakjubkan. Ini semakin membuat Infinix Zero 30 menawarkan paket lengkap untuk berbagai kebutuhan pengguna.

    Lantas, apakah telepon pintar ini pantas untuk dibeli serta bagaimana spesifikasinya? Untuk mengetahuinya, yuk simak penjelasan berikut ini.

    Desain dan layar

    Secara tampilan, Infinix Zero 30 mampu mengejutkan pengguna dengan desain premiumnya, meskipun memiliki harga yang cukup terjangkau.

    Mesin fotografi canggih ini memiliki layar AMOLED 6.78 inci dengan resolusi Full HD+, memberikan pengalaman visual yang memukau. Layar lengkung menambah kesan elegan dan memberikan sensasi penggunaan yang nyaman.

    Dengan refresh rate hingga 120 Hz, pengguna akan merasakan responsivitas yang luar biasa dan kehalusan tampilan yang memanjakan mata. Opsi Auto-switch Refresh Rate juga menjadi nilai tambah, memungkinkan penggunaan baterai yang lebih efisien.

    Kelebihan lainnya pada telepon genggam buatan Tiongkok ini karena punya fitur anti licin. Ini membuat permukaan ponsel ini tidak licin ketika digenggam serta memiliki teknologi anti noda sidik jari yang mempertahankan keindahan desain.

    Berat ringan ponsel, hanya 182 gram, memberikan kenyamanan luar biasa saat digunakan. Posisi tombol volume dan power yang ditempatkan di sebelah kanan mempermudah akses dan penggunaan, sementara sensor sidik jari terintegrasi di layar menambah tingkat keamanan dan kenyamanan pengguna.

    Performa dan daya baterai

    Infinix Zero 30 ditenagai oleh chipset Helio G99 yang menjamin kinerja lancar, bahkan dalam tugas multitasking. Dengan RAM sebesar 8 GB dan penyimpanan internal sebesar 256 GB, pengguna memiliki ruang yang cukup untuk menyimpan berbagai aplikasi, foto, dan file penting lainnya. Performa gaming ponsel ini juga patut dicontoh, memberikan pengalaman bermain game yang responsif dan menyenangkan.

    Daya tahan baterai menjadi keunggulan lainnya. Dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh, Infinix Zero 30 mampu bertahan lama dalam penggunaan sehari-hari.

    Pengisian daya cepat 45 W juga memastikan pengguna dapat mengisi daya dengan cepat, menjaga ketersediaan ponsel untuk berbagai keperluan.

    Infinix

    Kamera

    Bagi para pecinta fotografi, Infinix Zero 30 tidak akan mengecewakan. Sistem kamera belakang terdiri dari kamera utama 108 MP, kamera depth sensor 2 MP, dan kamera makro 2 MP.

    Meskipun tidak dilengkapi dengan mode wide, kamera utama mampu menghasilkan foto dengan warna yang tajam dan detail yang memukau.

    Kemampuan fotografi ponsel ini tidak hanya terbatas pada kondisi cahaya optimal. Bahkan dalam kondisi minim cahaya di malam hari, hasil foto masih tetap terang dan jelas.

    Keberadaan teknologi NFC dan WiFi 6 juga menjadi nilai tambah bagi pengguna yang menginginkan koneksi cepat dan stabil.

    Apakah layak untuk dibeli?

    Infinix Zero 30 dengan harga sekitar Rp 3 jutaan mampu memberikan solusi yang tepat untuk berbagai kebutuhan pengguna. Baik untuk fotografi, gaming, atau keperluan sehari-hari, smartphone ini memberikan performa dan kualitas yang mengesankan.

    Bagi content creator yang membutuhkan hasil cepat dan berkualitas, Infinix Zero 30 adalah pilihan yang layak dipertimbangkan.

    Dengan kombinasi desain elegan, layar canggih, performa handal, dan kemampuan fotografi yang memukau, Infinix Zero 30 membuktikan bahwa smartphone berkualitas tinggi tidak harus menguras kantong.

    Selain informasi di atas, kamu bisa mendapatkan informasi menarik lainnya di OLX. Kamu juga bisa cari gadget atau barang bekas lainnya di OLX. Download aplikasinya di Play Store atau App Store!

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait