Jumat, Mei 31, 2024
Lainnya
    ReviewSegini Harga Wuling Air EV Terbaru, Intip Spesifikasi Lengkapnya

    Segini Harga Wuling Air EV Terbaru, Intip Spesifikasi Lengkapnya

    Cek informasi lengkap mengenai spesifikasi dan harga Wuling Air EV melalui artikel di bawah ini!

    News.OLX – Jika kamu tertarik menggunakan mobil listrik di tahun ini, pastikan Wuling Air EV menjadi salah satu pertimbanganmu. Kamu bisa dengan memastikan spesifikasi lengkap hingga harga Wuling Air EV tersebut sesuai kebutuhan dan budget.

    Mobil yang rilis pada tahun 2022 ini mungkin cukup untuk calon pengguna yang ingin kendaraan berdesain compact sekaligus memiliki harga ramah kantong. Simak informasi mengenai harga hingga spesifikasinya di bawah ini!

    Harga Wuling Air EV di Pasaran

    Seperti yang disebutkan sebelumnya, harga Wuling Air EV cukup ramah di kantong, karena mulai Rp109 jutaan saja untuk tipe Lite. Sementara itu, pada Standar Ranger, harganya mulai Rp224 jutaan. Terakhir, ada Long Range dengan harga awal mulai Rp275 jutaan.

    Jika membandingkannya dengan beberapa seri mobilnya yang lain atau dari brand pesaing, harganya sudah termasuk paling murah. Dengan begitu, jika fokus utama calon pembeli adalah menggunakan mobil listrik murah, maka Wuling Air EV adalah pilihan utama.

    Spesifikasi Wuling Air EV

    Dengan harga Wuling Air EV di atas, kamu tentu penasaraan mobil dengan spesifikasi apa yang akan didapatkan. Secara umum, spesifikasi Wuling Air EV ini bisa dilihat pada tabel di bawah:

    Aspek Penjelasan
    Panjang x lebar x tinggi 2.974 x 1.505 x 1.631 mm
    Wheelbase 2.010
    Jumlah kursi 4
    Suspensi McPherson (depan) + 3-link coil spring (rear)
    Roda dan ban 12” steel wheel with full cap; 145/70R12
    Rem Disc (depan) + Drum (rear)
    Steering Electric Power Steering
    Jenis baterai Lithium Ferro-Phosphate dengan IP67 rating
    Kapasitas baterai 17,3 kWh dengan jangkauan hingga 200 km
    Durasi pengisian daya 8,5 jam dengan 2.0 Kw AC
    Transmisi Single reduction gear

    harga Wuling Air EV (1)

    Eksterior Minimalis dengan Konsep Futuristik

    Mobil ini dirancang menggunakan konsep minimalis yang cukup kentara bagi orang yang melihatnya. Di bagian eksterior mobil ini memakai ide future-tech. Future-tech merupakan gabungan antara teknologi dengan bentuk yang futuristik.

    Hal tersebut terlihat pada bagian depannya yang memakai lampu LED bulat dengan paduan gril dan bumper berlapiskan warna hitam. Sedangkan sisi sampingnya terdapat garis bodi tegas serta atap dengan lengkungang kea rah belakang.

    Lalu bagian belakangnya memiliki LED horizontal yang berpadu dengan spoiler untuk menambahkan kesan lebih sporty.

    Interior yang Nyaman Bagi Pengemudi dan Penumpang

    Saat menengok ke dalam kabin, terlihat bahwa warna hitam mendominasi dengan tambahan aksen biru dan silver. Di bagian dashboard tersedia sebuah layar sentuh berukuran yang dapat mempermudah navigasi sekaligus sebagai media entertainment.

    Di dalamnya juga ada sistem konektivitas WISE (Wuling Interconnected Smart Ecosystem) serta panel instrument digital. Kursinya yang nyaman juga bisa membuat para penumpang dan pengendara bisa merasa betah, sekali pun melewati perjalanan jauh.

    Performanya Sangat Pas untuk Berkendara di Kota

    Secara keseluruhan mobil ini dapat memproduksi tenaga yang mumpuni untuk melakukan berbagai mobilitas di daerah perkotaan. Jarak tempuhnya pun relative jauh untuk bisa mengantarkan kamu sehari-hari.

    Hal itu karena mobil ini sudah mendapatkan motor listrik dengan tenaga 61 kW dengan torsi maksimal mencapai 1125 Nm. Akibatnya, Wuling Air EV bisa melakukan akselerasi dari   0 hingga 100 km/jam dalam 12,7 detik saja.

    Jarak tempuh terjauhnya pun beragam, mulai 200 km hingga 300 km, tergantung tipe mobil. Jika sudah cocok dengan harga Wuling Air EV terbaru tersebut, kamu bisa segera lakukan pemesanan. 

    Sementara itu, jika ingin informasi mengenai harga kendaraan bekas, jangan lupa cek di OLX. Unduh juga aplikasi OLX  di Google Play Store dan App Store untuk akses yang lebih mudah!

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait