Senin, Mei 27, 2024
Lainnya
    BeritaSPBU bp Terbaru Berkonsep Compact Site Hadir di Tangerang

    SPBU bp Terbaru Berkonsep Compact Site Hadir di Tangerang

    News.OLX – PT Aneka Petroindo Raya (bp-AKR) yang mengelola SPBU bp di Indonesia baru-baru ini membuka jaringan baru SPBU bp compact site di wilayah Tangerang. 

    SPBU bp compact site merupakan tipe SPBU dengan tangki penyimpanan bahan bakar yang tidak di tanam dalam tanah atau Under Ground Tank (UGT), tetapi menggunakan tangki tipe container dengan penyimpanan Above Ground Tank (AGT). 

    SPBU bp Puspitek Raya berada di jalan Puspitek, Babakan, Tangerang yang sekaligus menjadi SPBU bp compact site ke 8 dari total 41 SPBU bp yang ada di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur. 

    ”Kami menyadari bahwa jumlah kendaraan baru di Indonesia terus bertambah dari tahun ke tahun, dan sisi lain kesadaran masyarakat akan pentingnya bahan bakar berkualitas juga meningkat. Untuk itu, bp-AKR terus memperluas akses masyarakat terhadap bahan bakar dan layanan berkualitas dengan mengembangkan jaringan SPBU kami. Perluasan jaringan SPBU bp, merupakan salah satu bentuk komitmen bp-AKR dalam turut berkontribusi menyediakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar khususnya di wilayah operasi kami,” tegas Vanda Laura, Direktur Marketing bp-AKR dalam siaran pers, Rabu (28/6/2023). 

    Sebelumnya, dua SPBU bp baru dengan skema COCO juga telah beroperasi, yaitu, SPBU bp Alternatif Sentul, Bogor dan SPBU bp Batu Malang, Jawa Timur. 

    Jaringan SPBU bp menjual rangkaian bahan bakar berkualitas seperti BP Ultimate, BP 92, BP 90 (khusus Jabodetabek) dan BP Diesel, dimana seluruh jenis bahan bakar dari BP ini mengandung formula Teknologi ACTIVE yang dirancang untuk membantu melindungi mesin terhadap penumpukan kotoran. 

    Khusus untuk BP Ultimate yang menjadi varian bahan bakar terbaik bp-AKR dilengkapi formula teknologi ACTIVE yang lebih canggih, dirancang khusus untuk membantu menghilangkan kotoran pada mesin, serta menjaga mesin agar tetap bersih sehingga lebih responsif dengan tarikan yang lebih halus dan meningkatkan efisiensi berkendara dengan performa mobil maksimal.

    SPBU bp juga menyediakan layanan dan berbagai fasilitas yang nyaman seperti mini market, kedai kopi, gerai makanan cepat saji, tempat pengisian air dan angin, mushola dilengkapi dengan AC, hingga toilet bersih, menjadikan SPBU bp-AKR sebagai tempat yang nyaman bagi para pengendara untuk mengisi bahan bakar, beristirahat sekaligus memenuhi kebutuhan hariannya. 

    ”Fasilitas terintegrasi ini merupakan bentuk komitmen bp-AKR dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan bakar dan layanan berkualitas, serta menjadikan bp-AKR sebagai Teman Perjalanan yang menyenangkan. Kami optimis SPBU bp-AKR akan terus tumbuh dan untuk dapat melayani masyarakat lebih luas,” pungkas Vanda.

    Sebagai penambah daya tarik agar konsumen membeli bahan bakar bp-AKR banyak menghadirkan program promo menarik seperti gratis bensin 1 liter, voucher BBM untuk kendaraan roda dua dan roda empat, hingga promo cashback.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait