Rabu, Juli 24, 2024
Lainnya
    BeritaWakili Gen Z, Syifa Hadju Jadi Konsumen Pemilik Chery TIGGO 5X

    Wakili Gen Z, Syifa Hadju Jadi Konsumen Pemilik Chery TIGGO 5X

    Syifa Hadju mewakili kaum muda Gen Z yang juga merupakan segmen konsumen Chery TIGGO 5X di Indonesia.

    OLX News – Chery TIGGO 5X resmi meluncur di Indonesia pada hari Kamis, 13 Juni 2024 di Tribrata Dharmawangsa, Jakarta. 

    Syifa Hadju yang merupakan artis dan penyanyi hadir di acara tersebut dan diundang ke atas panggung untuk menerima bucket bunga. 

    Ini merupakan apresiasi dari PT Chery Sales Indonesia (CSI) kepada wanita cantik yang memiliki nama asli Syifa Savira Nuraisyah ini karena menjadi konsumen pertama yang membeli Chery TIGGO 5X.

    Syifa Hadju Konsumen Chery TIGGO 5X

    Syifa Hadju yang mulai populer saat berperan di film layar lebar berjudul Mermaid in Love mengaku sangat senang menjadi bagian dari keluarga Chery Indonesia dengan memiliki TIGGO 5X.

    Ditemui OLX News, Syifa mengaku mengenal brand otomotif asal China ini karena sering melihat logo brand tersebut. 

    “Aku tau Chery ini karena aku sudah hapal logonya, logo Chery ini buat aku sangat memorobale banget, sering lihat,” buka artis kelahiran 3 Juli 2000 ini kepada OLX News, Kamis malam (13/6/2024). 

    Syifa Hadju mewakili kaum muda Gen Z yang juga merupakan segmen konsumen TIGGO 5X. 

    “Waktu tau Chery ngeluarin seri TIGGO 5X ini, aku nanya ke teman-teman cowok aku. Karena jujur aja, kan kalau cewek pasti knowledge soal otomotifnya biasanya agak kurang. Nah aku nanya ke teman-teman cowok aku, mereka pada bilang kalau Chery itu good brand from China. Makanya aku menjatuhkan pilihanku ini ke TIGGO 5X,” cerita Syifa hingga bisa membeli mobil compact SUV baru dari Chery.

    “Harganya juga menurut aku murah banget dengan kualitas mobil yang seperti ini.”

    BACA JUGA: Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Chery TIGGO 5X Bikin Merek Kompetitor Resah

    Saat ditanya fitur yang paling disukai, Syifa Hadju juga tidak sungkan dalam menjelaskan ketertarikannya pada TIGGO 5X.

    “Kenapa aku pilih TIGGO 5X? Kalau misalnya dari aku yang cewek, aku tuh ngelihat mobil pasti ngelihat interiornya dulu. Nah aku suka banget sama interior TIGGO 5X, karena menurut aku elegan banget dan juga space-nya, ruang kabinnya itu menurut aku lega. Apalagi kalau aku shooting, aku ngebutuhin space atau ruang kabin itu yang lega dan bikin aku nyaman terus juga. Selain itu fitur keamanannya juga gak kalah karena sudah dilengkapi 6 airbag, terus juga sudah 78% rangka baja, jadi banyak lah menurut aku kelebihannya. Mobil ini worth it banget gitu,” pungkasnya. 

    Chery TIGGO 5X ditawarkan dalam dua varian, Champion dan Classic dengan harga resmi Rp249 juta (Classic) dan Rp279 juta (Champion). 

    Bagi 1.000 konsumen pertama akan mendapatkan harga spesial yaitu Rp239 juta untuk varian Classic dan Rp 269 juta untuk varian Champion.

    Garansi mesin 1.000.000 Km atau 10 tahun, garansi kendaraan 6 tahun atau 150.000 Km, garansi biaya jasa perawatan selama 4 tahun atau 60.000 Km,  dan buy back guarantee 70% dari nilai pembelian pertama jadi benefit tambahan bagi yang membelinya.

    Dapatkan informasi menarik lainnya di OLX. Download aplikasinya di Google Play Store dan App Store segera!

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait