Jumat, Mei 24, 2024
Lainnya
    InformasiSulap Single Cabin Jadi Perpustakaan Keliling, Mitsubishi Motors Hadirkan Program TRITON Educar...

    Sulap Single Cabin Jadi Perpustakaan Keliling, Mitsubishi Motors Hadirkan Program TRITON Educar ke Berbagai Kota di Indonesia

    Fun-edutainment ini dihadirkan melalui mobil melek literasi digital, yakni Mitsubishi TRITON Educar. 

    News.OLX – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berkolaborasi dengan diler resmi Mitsubishi Motors, DIPO Golf Island Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta, menebar kebahagiaan kepada anak-anak di wilayah Jakarta Barat, lewat deretan program fun-edutainment yang menarik.

    TRITON Educar berlangsung pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023 di area dealer DIPO Golf Island PIK dengan mengundang puluhan anak-anak kurang mampu serta para konsumen yang hadir bersama keluarga, yang diajak untuk menikmati kegiatan di akhir pekan bersama Mitsubishi Motors.

    “Ini adalah kali pertama setelah diluncurkan pada tanggal 23 Juli dan ditampilkan sebagai salah satu kendaraan display di booth Mitsubishi Motors pada ajang GIIAS 2023 yang lalu, Mitsubishi TRITON Educar diperkenalkan secara utuh kepada khalayak luas. Kami senang sekali bisa berkolaborasi dengan salah satu diler Mitsubishi Motors, yaitu DIPO Golf Island Pantai Indah Kapuk melalui Showroom Event-nya, untuk menampilkan TRITON Educar secara lengkap dengan seluruh programnya,” jelas Intan Vidiasari, General Manager of Marketing Communication & Public Relations Division PT MMKSI. 

    TRITON Educar

    TRITON Educar merupakan bagian dari Cause Marketing CSR MMKSI yang bertajuk “Kids Life’s Adventure Park” dan merupakan sebuah model kendaraan berbasis Mitsubishi TRITON varian HDX Single Cabin 4×4, yang dimodifikasi sedemikian rupa sehingga mampu menyediakan fasilitas fun-edutainment bagi anak-anak. 

    Kendaraan ini memiliki sisi “education” atau pendidikan, serta sisi “entertainment” atau hiburan, yang dikemas secara atraktif dan bisa dimanfaatkan oleh anak-anak berbagai usia. Mobil ini juga membawa konten yang unik, mulai dari buku-buku, permainan anak, komputer dan fasilitas lain yang diperlukan untuk sesi pengenalan digital, di mana pada setiap kegiatannya akan memberikan keseruan yang berbeda-beda.

    TRITON Educar

    “Mobil ini memang sengaja kami rancang supaya ke depannya bisa menebarkan kebahagiaan dan program melek literasi digital kepada semakin banyak anak-anak di seluruh nusantara. Melalui mobil dan program fun-edutainment pada TRITON Educar, kami ingin sedikit berkontribusi untuk memperkaya pemikiran anak-anak di Indonesia, serta membukakan pintu baru bagi mereka untuk mendapatkan pengalaman dan pembelajaran mengenai digitalisasi,” lanjut Intan. 

    Di acara ini, konsumen calon pembeli mobil Mitsubishi juga bisa memanfaatkan kesempatan melihat langsung dan melakukan test drive Mitsubishi XFORCE. 

    TRITON Educar akan melanjutkan petualangannya untuk menyapa lebih banyak lagi anak-anak di Indonesia, khususnya di kota Surabaya, Semarang, Bandung dan Jakarta, melalui program TRITON Educar Roadshow hingga bulan Desember mendatang.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait