Rabu, Juni 26, 2024
Lainnya
    ReviewYamaha Aerox Baru Meluncur di Malaysia, Lebih Elegan!

    Yamaha Aerox Baru Meluncur di Malaysia, Lebih Elegan!

    Cek spesifikasi dan harga Yamaha Aerox yang meluncur di Malaysia yang elegan dan menarik perhatian!

    News.OLX – Yamaha Aerox 155, yang dikenal sebagai Yamaha NVX 155 di Malaysia, kembali menarik perhatian dengan peluncuran warna baru di Negeri Jiran. Skutik sporty ini semakin memancarkan aura elegan dan mewah dengan balutan baju barunya.

    Pilihan Warna Baru yang Menawan

    Dilansir dari Paultan pada 24 April 2024, Yamaha Aerox 2024 hadir dalam dua pilihan warna baru untuk varian standar: biru dan perunggu. Warna-warna ini memberikan sentuhan sporty dan modern pada Yamaha Aerox, membuatnya semakin menarik bagi pengendara muda.

    Sementara itu, Yamaha Aerox ABS mendapatkan dua pilihan warna premium: cyan sky (biru muda) dan navy. Warna cyan sky menghadirkan kesan elegan dengan corak garis-garis hitam, sedangkan warna navy memberikan nuansa kalem dan berkelas. Perbedaan pada warna jok dan velg, yakni warna coklat, semakin memperkuat aura premium Aerox ABS.

    yamaha aerox

    Performa Tangguh dan Fitur Canggih Tetap Sama

    Meskipun Yamaha Aerox 2024 di Malaysia memperkenalkan pilihan warna baru yang memikat, namun secara teknis, tidak ada perubahan yang terjadi pada sektor mesin. Skutik ini masih mengandalkan mesin yang sama seperti pendahulunya, yaitu mesin SOHC silinder tunggal berkapasitas 155cc dengan sistem pendinginan cairan. 

    Keunggulan utama dari mesin ini tetap menjadi fitur Variable Valve Actuation (VVA), yang memungkinkan pengaturan waktu buka dan tutup katup secara otomatis. 

    Mesin Yamaha Aerox menghasilkan tenaga sebesar 15,4 PS pada 8.000 rpm dan torsi mencapai 13,9 Nm pada 6.500 rpm. Ini memberikan kombinasi yang kuat dan responsif untuk pengalaman berkendara yang memuaskan.

    Selain itu, Yamaha Aerox 2024 juga diperkaya dengan berbagai fitur canggih yang meningkatkan kenyamanan dan fungsionalitas pengendara. 

    Salah satu fitur utamanya adalah Yamaha Y-Connect, sebuah sistem konektivitas yang memungkinkan pengendara untuk menghubungkan skutik mereka dengan smartphone

    Melalui aplikasi khusus, pengendara dapat mengakses berbagai informasi penting seperti lokasi parkir terakhir, jadwal servis rutin, riwayat konsumsi bahan bakar, dan bahkan menerima notifikasi panggilan telepon langsung di layar panel instrumen. 

    Fitur Yamaha Y-Connect ini tidak hanya memberikan kemudahan akses informasi, tetapi juga meningkatkan keselamatan pengendara dengan meminimalkan gangguan saat berkendara.

    Meskipun tidak mengalami perubahan mesin, kehadiran fitur-fitur terbaru ini memberikan nilai tambah yang signifikan bagi para pengendara yang menginginkan kombinasi antara performa, teknologi, dan kenyamanan dalam satu paket yang menarik.

    Harga Terjangkau dan Pilihan Tepat untuk Penggemar Skutik Sporty

    Yamaha NVX 155 2024 dibanderol dengan harga RM 9.998 (sekitar Rp33,8 juta) untuk versi standar dan RM 11.698 (sekitar Rp39,5 juta) untuk varian ABS di Malaysia. Harga yang terbilang terjangkau ini menjadikan Aerox pilihan yang tepat bagi pengendara yang menginginkan skutik sporty, elegan, dan kaya fitur dengan harga bersahabat.

    Kunjungi situs OLX atau download aplikasi OLX di Google Play Store  atau App Store untuk temukan berbagai informasi otomotif dengan harga terbaik!

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait