Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Air Napal

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Pilih dari pilihan di bawah
Transmisi
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
60 Item
Diler

62 iklan terdekat Air Napal

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Jual Beli Mobil Bekas di Tajurhalang, Irit BBM dan Murah!

Di era penuh fleksibilitas seperti saat ini, mobil tidak lagi sebatas impian atau kebanggaan, melainkan telah menjadi kebutuhan. Hampir sebagian besar orang, utamanya di kota besar pasti membutuhkan kendaraan, khususnya roda empat guna menunjang beragam aktivitas. Bagi Anda yang telah berkeluarga pun, kendaraan roda empat adalah transportasi terbaik. 

Anda sekeluarga tentu tidak ingin merasakan lelahnya mengandalkan kendaraan umum, bukan? Apalagi jika mengingat bahwa Tajurhalang kini telah bertransformasi semakin modern nan ramai, layaknya kawasan Bojonggede & Kemang. 

Perlu diketahui, untuk dapat memiliki kendaraan impian ini sebenarnya tak perlu bujet besar karena mobil bekas layak pakai juga bisa menjadi pilihan. Masyarakat bisa mencarinya pada pusat jual beli mobil bekas Tajurhalang, baik offline maupun online. Hanya saja, jika hendak membeli secara online, pastikan pilihlah platform tepercaya seperti halnya OLX. Dijamin, proses pencarian tak hanya cepat, tetapi juga tepat serta berkualitas. 

Berikut beberapa rekomendasi mobil bekas Tajurhalang yang bisa dipilih. Tak hanya murah, tetapi juga sangat nyaman serta irit BBM, loh!

  1. MPV Keluarga Paling Dicari

Dari sekian banyak pilihan, nyatanya, MPV adalah pilihan terbaik untuk kendaraan keluarga. Pasalnya, selain karena daya tampungnya cukup besar, bagasinya juga terbilang pas guna menampung berbagai macam kebutuhan. 

Bagi Anda berbujet besar, tentu tak perlu pusing karena bisa bebas memilih sesuai keinginan. Berbeda dengan mereka berbujet pas-pasan, yang harus selektif agar bisa mendapatkan mobil bekas Tajurhalang sesuai kebutuhan, namun dengan harga ramah kantong. 

Sebagai informasi, pada pusat jual mobil Tajurhalang, posisi tertinggi segmen MPV bekas tetap diduduki oleh Toyota Avanza, Innova, dan Daihatsu Xenia. Avanza sendiri memang telah lama dikenal sebagai MPV sejuta umat, mengingat harganya tak bikin kantong jebol. Sedangkan Innova, meski tak sepopruler Avanza, nyatanya jenis ini hadir dengan tampilan dan performa jauh lebih nyaman. Dimensi kendaraan pun terbilang cukup besar, sehingga mampu menampung banyak orang ataupun barang. Tak hanya itu, mobil bekas murah Tajurhalang ini juga irit BBM! 

  1. City Car dari segmen LCGC, Boleh Juga!

Sejak hadirnya program mobil murah atau LCGC (Low Cost and Green Car), kesempatan masyarakat memiliki kendaraan roda empat pribadi semakin mudah. Mereka sudah bisa memiliki mobil, meski hanya berbujet sekitar 80-100 juta. 

Perlu diketahui bahwa 'mobil murah' yang dimaksud bukan berarti murahan, dalam artian bahan material atau spek lebih rendah. Hanya saja, berdasarkan regulasi pemerintah, mobil harus hemat BBM, ramah lingkungan, serta menggunakan komponen lokal (mengurangi impor). Tak ayal, insentif pajak pun akan lebih rendah sehingga harganya juga lebih murah. 

Pada pusat jual beli mobil bekas Tajurhalang, ada beberapa merek City Car paling banyak dicari. Di antaranya seperti; Datsun Go dan Toyota Agya TRD. Selain karena harganya terjangkau, mobil ini juga memiliki beberapa kelebihan; yakni, pada desain eksterior yang memancarkan kesan modern nan stylish, serta tampilan interior sederhana namun tidak membosankan dan jauh dari kesan murahan. 

  1. Kendaraan Operasional Bisnis

Selain kepentingan pribadi, kepemilikan mobil juga dibutuhkan sebagai penunjang operasional sebuah bisnis. Entah itu usaha kecil menengah ataupun perusahaan skala besar. 

Mengingat orientasi penggunaannya berbeda, tentu kriteria pemilihannya pun tak sama. Guna memilih kendaraan operasional bisnis pada jual mobil Tajurhalang, faktor terpenting yang harus dikedepankan adalah aspek keamanan serta efisiensi biaya (irit bahan bakar). Baru kemudian terkait tujuan penggunaan, apakah akan digunakan mengangkut orang atau barang. 

Jika akan difungsikan sebagai kendaraan komersial pengangkut barang, maka mobil jenis single cabin menjadi pilihan tepat. Anda dapat memilih Mitsubishi Colt dengan kisaran harga sekitar 50 juta. Kendaraan ini terbilang cukup praktis serta memiliki tingkat keseimbangan tidak hanya ketika di jalanan alam bebas, tetapi juga ketika melaju kencang melintasi jalanan perkotaan. 

Alternatif lain, segmen MPV juga dapat dipilih mengingat tergolong kendaraan multifungsi. Beberapa jenis mobil dijual Tajurhalang dalam kategori ini, seperti Toyota Avanza, Innova, Daihatsu Xenia, serta Daihatsu Espass. Masing-masing tipe mobil tersebut memiliki rentang harga berbeda, namun masih dalam kisaran 50 - 100 juta. 

Nah, itulah beberapa rekomendasi jenis kendaraan roda empat pada jual mobil bekas di Tajurhalang. Pastikan Anda memilih sesuai kebutuhan dan isi kantong, ya.

Lihat lainnya