Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Babakan

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Pilih dari pilihan di bawah
Transmisi
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
590+ Item
Diler
100+ Item

798 iklan terdekat Babakan

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Beli Mobil Bekas Babakan Impianmu di Sini

Babakan merupakan salah satu kabupaten Provinsi Cirebon, Jawa Barat. Daerah seluas 21,93 km2 ini terletak 31 km dari pusat kota. Wilayahnya terbagi atas 14 desa atau kelurahan. Sebut saja Serang Wetan, Serang Kulon, Sumber Lor, Sumber Kidul, Kudumulya, Kudukeras, Karangwangun, Gembonganmekar, Bojonggebang, Babakangebang, Pakusamben, Babakan, serta Cangkuang.

Punya mobil pribadi di wilayah dengan aneka fasilitas umum seperti Babakan tentunya akan menyuguhkan kenyamanan tersendiri. Tak perlu ribet menaiki angkutan publik ketika ingin berpindah dari satu daerah ke daerah lainnya. Belum lagi, topografi Babakan didominasi permukaan datar. Berkat kondisi tersebut, biaya perbaikan dan perawatan tinggi bisa diminimalisasi.

Bukan cuma penggunaan pribadi ataupun keluarga, mobil dapat pula dijadikan salah satu alternatif penghasil rupiah. Persewaan mobil kerap kali dicari oleh turis dalam kawasan ini, terutama wisatawan yang membawa keluarga mereka. Oleh karena itu, punya tunggangan roda empat sendiri akan sangat bermanfaat.

Jangan cemas dengan bujet terbatas. Tak mesti produk anyar, lo! Mobil second pun sudah dapat dijadikan opsi tepat. Belum lagi, terdapat keunggulan menggiurkan pada unit seken yang jarang ditemukan pada unit baru. Berikut penjelasannya!

  • Harga jauh cenderung terjangkau

Bukan rahasia lagi bila harga otomobil bekas masuk kategori jauh lebih terjangkau dibandingkan mobil gres. Sejak awal pembelian hingga lima tahun berikutnya, hampir semua mobkas di pasaran mengalami penurunan harga sekitar 15 persen sampai 25 persen per tahun. Alat transportasi roda empat ini termasuk salah satu produk dengan penyusutan signifikan saat dijual kembali. Misalnya, Honda Brio Satya E keluaran tahun 2015 tangan pertama bisa ditebus pada kisaran Rp105 jutaan melalui jual beli mobil bekas Babakan semacam OLX.

  • Biaya bulanan murah

Tanggungan biaya bulanan tidak bisa dilepaskan dari mobil anyar. Meskipun mobkas dipusingkan oleh biaya perawatan, setidaknya tak sebanding beban rutin dari mobil gres.

Mulai dari harga BBM nonsubsidi pemerintah yang wajib diisikan ke mobil baru, total premi asuransi otomobil baru, serta pajak kendaraan baru yang relatif jauh lebih tinggi ketimbang versi sekennya. Bila penghasilan per bulan cukup rendah ditambah cicilan menumpuk untuk kebutuhan lain, membeli mobil bekas murah Babakan adalah keputusan bijak.

  • Kualitas tidak beda jauh

Beli mobkas berkualitas di lokasi jual mobil Babakan bisa mirip mobil anyar, lo! Nyatanya, banyak mobil bekas berkualitas mumpuni. Tetap cerdas sewaktu memilih kendaraan bekas yang akan dibeli. Untungnya, tidak perlu ribet memeriksa mesin dan kondisi mobil bekas ke lokasi kalau belinya melalui OLX. 

Platform ini sudah bekerja sama dengan OLX Inspeksi Mobil, penyedia layanan inspeksi mobil bekas pertama Indonesia. Pengecekan menyeluruh dan profesional oleh OLX Inspeksi Mobil memastikan mobkas pilihan Anda dalam kualitas terbaik.

Tambahan lagi, transportasi dengan 150 lebih poin inspeksi OLX Inspeksi Mobil juga mendapatkan Garansi OLX Inspeksi Mobil. Kalau terdapat permasalahan pada mesin mobkas pilihan Anda dalam jangka waktu sebulan, OLX Inspeksi Mobil akan memberi jasa perbaikan secara cuma-cuma. 

  • Kredit ringan serta mudah

Bukan cuma terjangkau, program perbankan dapat dimanfaatkan untuk kredit mobil bekas. Sungguh pilihan sempurna sewaktu bujet minim! Belum lagi, situs jual mobil Babakan tepercaya OLX sudah memberikan jaminan kerja sama pihak bank supaya pembeli dapat lancar bertransaksi.

Sebagai contoh, Daihatsu Sigra atau Calya totalnya dibanderol seharga Rp80 jutaan lansiran 2016 bisa dibawa pulang dengan cicilan mulai Rp1.500.000-an per bulan melalui kartu kredit. Skema ini menjadikan kondisi finansial tak terlalu terbebani.

  • Depresiasi harga lebih rendah 

Harga anjlok saat jual mobil bekas Babakan tidak perlu dicemaskan sebab nilai penyusutannya jauh lebih masuk akal dibanding menjual unit otomotif baru. Umumnya, lima tahun kemudian sejak dibeli, nilai jual berhenti mengalami depresiasi secara signifikan.

Misalnya, bila Anda mau menjual Peugeot 206, otomobil bekas murah Babakan yang sebelumnya dibeli seharga Rp120 jutaan pada tahun 2020, dijamin harganya tidak akan jatuh terlalu rendah dari biaya tebusannya. Oleh karena itu, lebih untung memilih mobil dijual Babakan  daripada unit anyar.

Akhir kata, jangan jadikan bujet ketat sebagai penghambat memperoleh kenyamanan angkutan roda empat impian. Kuncinya, rajin lakukan riset dan belilah mobkas incaran lewat situs jual beli mobil bekas Babakan tepercaya dan aman, yakni OLX. Selamat memilih!

Lihat lainnya