Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Banda Aceh Kota - Vios

Menampilkan hasil untuk "vios"13 ads

Tipe Tampilan

Serba-Serbi Mobil Bekas Murah Banda Aceh

Sebagai Ibu Kota Provinsi Aceh, Banda Aceh telah menjadi pusat perekonomian, kebudayaan, sosial, dan politik. Daerah ini juga adalah kota Islam tertua di wilayah Asia Tenggara. Meskipun pada 26 Desember 2004 lalu, provinsi ini tertimpa bencana alam besar berupa tsunami, kini semua sarana umum serta pemukiman telah dibangun kembali. 

Kota Banda Aceh juga terkenal kaya akan objek pariwisata, di antaranya, Museum Tsunami Aceh, Pantai Lampuuk nan memesona, serta Air Terjun Kuta Malaka. Bertamasya ke tempat-tempat tersebut akan lebih nyaman dengan menaiki kendaraan roda empat, tentunya. Oleh karena itu, tak ada salahnya jika berkunjung ke dealer-dealer jual mobil bekas Banda Aceh. 

Nah, bagi pembeli berbujet terbatas, ada baiknya memilih mobil bekas (mobkas), karena harganya tidak akan menguras seluruh tabungan. Khawatir mendapat mobkas bermutu buruk? Tenang saja. Kendaraan dapat dipilih secara teliti di situs-situs jual beli mobil bekas Banda Aceh, seperti OLX.

Banyak tipe mobil dijual Banda Aceh yang menarik sekaligus berkualitas, yakni dari MPV (Multi Purpose Vehicle), SUV (Sport Utility Vehicle), city car, pick-up, maupun sedan. Berikut ialah serba-serbi mobkas terkemuka yang layak diperhitungkan. 

Honda

Bagi Anda yang membutuhkan mobil untuk keluarga, sebagian bursa jual mobil Banda Aceh menawarkan Honda Freed sebagai salah satu kendaraan roda empat paling popruler. MPV ini memang pilihan tepat, karena bagian interiornya berkapasitas 6-7 orang penumpang. Mobil bekas berkondisi gres ini diproduksi sekitar 1 dekade lalu namun dibanderol Rp100 jutaan saja! 

Masih pada deal harga Rp100 jutaan, selain Honda Freed, dealer-dealer tersebut juga menawarkan Honda Brio E Satya, pengusung varian city car. Sangat cocok bagi mereka, warga aktif dan mengutamakan mobilitas tinggi dalam pekerjaan. Dengan kapasitas dapur pacu antara 1.000cc – 1.500cc, mobil bertransmisi manual ini cukup hemat bahan bakar. 

Masih penasaran dengan MPV? Tenang saja, terdapat pula Nissan Grand Livina keluaran tahun 2012 dilengkapi ground clearance memadai di kelasnya. Harganya hanya sekitar Rp90 jutaan sudah termasuk fitur-fitur ciamik seperti GPS, electric window, audio Bluetooth, dan sensor parkir. 

Daihatsu

Jangan lupa, dari deretan rekomendasi mobil bekas murah Banda Aceh, brand Daihatsu pun merupakan salah satu andalan dalam berkendara, terutama Daihatsu Ayla X Elegant. City car ini didominasi penggunaan transmisi manual, berkapasitas mesin 1.000cc – 1.500cc. Otomobil ringkas tersebut merupakan rilisan tahun 2013 - 2014 namun dihargai Rp90 jutaan saja! 

Tak hanya itu. Harga tersebut sudah termasuk kondisi mesin dan eksterior yang masih mumpuni, serta fitur-fitur keren seperti air bag, electric window, jok kulit mewah, sensor parkir, beserta kamera belakang. 

Penasaran dengan city car lainnya? Tersedia pula mobil Toyota Agya G yang sangat sesuai bagi keluarga kecil. Sistem penggerak FWD (Front Wheel Drive) akan membuat mobkas mungil dari tahun 2013 tersebut membawa seluruh penumpangnya melaju cepat tanpa khawatir terlambat. 

Deretan Rekomendasi Mobil Bekas Banda Aceh Lainnya

Bila Anda mengincar mobkas lawas, situs jual beli mobil bekas Banda Aceh OLX pun menawarkan kendaraan klasik bekas berkondisi gres. Sebut saja Toyota Kijang Grand Extra (MPV), Isuzu Panther (pick-up), serta Honda Civic (sedan) keluaran sekitar tahun 1986 – 1997. 

Dilengkapi ground clearance yang cukup tinggi, deretan mobkas tua itu dapat melalui hampir setiap medan jalanan. Kapasitas kabinnya pun cukup luas, menambah kenyamanan berkendara sekeluarga. Kekuatan mesin mobil juga berkisar 1.000cc – 3.000cc, sehingga performanya lumayan sangar serta hemat penggunaan bahan bakar. 

Harga yang ditawarkan untuk deretan mobil bekas lawas di dealer jual mobil Banda Aceh tersebut berkisar Rp20 jutaan – Rp50 jutaan. Kisaran harga itu sudah termasuk beberapa fitur ciamik seperti jok kulit, electric window, AC, dan sunroof. Murah namun istimewa! 

Jarak tempuh rekomendasi mobil bekas Banda Aceh rata-rata berkisar antara 10.000km - 250.000km. Harga tidak mencekik namun fitur beserta kondisi interior-eksterior ciamik. Semua itu hanya bisa didapat pada situs OLX. 

Mencari Mobil Bekas tanpa Harus Keluar Rumah

Ingin memilih-milih mobkas idaman tanpa repot keluar rumah? Bukan masalah. Cukup arahkan peramban web ke situs jual beli tepercaya OLX, atau unduh aplikasinya pada gadget kesayangan. OLX menawarkan banyak kemudahan dalam pencarian produk maupun komunikasi antara penjual - pembeli, sehingga Anda dapat cepat-cepat menikmati berkendara dalam mobil seken idaman.

Ayo, tunggu apa lagi? Kunjungi OLX sekarang juga untuk dapatkan mobil bekas idaman sekeluarga. 




Lihat lainnya