Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Bantul

3.783 iklan terdekat Bantul

Tipe Tampilan

Rekomendasi Popruler Mobil Bekas Murah Bantul

Memiliki wilayah seluas sekitar 21,95 kilometer persegi, Bantul tercatat sebagai sebuah kecamatan di Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Bantul juga merupakan ibu kota kabupaten, yang secara administratif terbagi atas lima desa, yakni Palbapang, Trirenggo, Bantul, Sabdodadi, dan Ringinharjo. 

Selain sebagai pusat pemerintahan kabupaten, kecamatan ini juga menjadi rumah bagi beberapa sentra industri penting di sekitar Bantul. Sebagai contoh, di Desa Ringinharjo, Anda bisa menjumpai sentra penghasil emping ketela yang telah dirintis sejak tahun 1975 silam. Hasil produksi emping bahkan telah dikirim hingga keluar Jawa Tengah dan DIY. 

Selain emping, ada pula sentra kerajinan kulit. Namanya Desa Wisata Manding, yang berlokasi tepatnya di Desa Sabdodadi dan berjarak sekitar 15 kilometer dari jantung kota Yogyakarta. Melihat pesatnya laju perekonomian Kecamatan Bantul, tidak heran kalau mobilitas masyarakat setempat begitu tinggi. 

Kebutuhan akan sarana transportasi praktis dan nyaman pun menjadi sesuatu yang kini banyak diburu oleh masyarakat Bantul. Baik itu untuk keperluan niaga maupun pribadi, memiliki mobil tentunya bisa memudahkan masyarakat menjangkau semua titik di Bantul. Jika Anda punya bujet terbatas, tidak perlu cemas sebab pilihan mobil bekas murah Bantul sangat beragam. Nah, berikut adalah rekomendasi terbaik untuk mobil dijual Bantul terpopruler atau paling dicari.

1. Mobkas Keluaran Terbaru

Jual beli mobil bekas Bantul menarik perhatian banyak pecinta otomotif karena menawarkan beragam pilihan. Salah satu yang paling dicari tentunya pilihan mobkas keluaran terbaru. Selain sudah memiliki fitur lengkap serta canggih, mobil bekas keluaran terbaru dinilai punya mesin berkualitas baik. Dengan begitu, pembeli pun tidak perlu mengeluarkan banyak dana guna melakukan perbaikan pada kendaraan. 

Agar pencarian Anda jadi lebih praktis, coba buka situs OLX dan cari halaman iklan area Bantul. Pada halaman tersebut, peminat mobkas dapat menemukan varian popruler seperti Honda Brio E 2017, Daihatsu Ayla X 2017, Nissan Livina 2019, sampai Wuling Almaz Turbo 2019.

2. Mobkas Bergaya Klasik

Jual beli mobil bekas Bantul juga menghadirkan pilihan tunggangan bergaya klasik. Ini tentunya sangat pas bagi mereka penggemar modifikasi otomotif atau sekadar ingin bernostalgia. Rekomendasi popruler mobil bekas Bantul dengan tahun pembuatan lawas, yaitu Mazda E2000 1997/626 1.6 tahun 1988 atau Suzuki Forsa 1986.

3. Mobkas Dibanderol Kurang dari Rp100 Jutaan

Harga jual mobil bekas Bantul pun hadir dengan opsi yang mudah disesuaikan isi kantong pembeli. Seperti misalnya, jika pembeli memiliki bujet terbatas, memilih unit kendaraan pada rentang harga kurang dari Rp100 jutaan adalah opsi terbaik. Maka, untuk harga jual mobil Bantul bekas dibanderol Rp100 jutaan ke bawah, Anda bisa memilih varian seperti Honda City VTec 2004, Suzuki Wagon R 2016, serta Daihatsu Ayla X 2017.

4. Mobil Bekas Mewah di Atas Rp100 Jutaan

Namun, bila pembeli lebih suka tunggangan second bergaya mewah, pilihlah unit dari harga Rp100 jutaan ke atas. Varian untuk harga jual mobil Bantul melebihi nominal Rp100 jutaan tentunya sangat banyak dan menarik. 

Sebagai contoh, Anda dapat melirik kendaraan bekas bergaya mewah dari merek Nissan, dengan harga unit sekitar dua ratus juta. Kemudian, ada pula varian popruler seperti Toyota Avanza G 2016 seharga seratus tiga puluh juta. Tak hanya itu, mobil Daihatsu Terios TX Elegant 2012 senilai seratus dua puluh juta juga menarik dibawa pulang.

5. Rekomendasi Jenis Mobil Sesuai Kebutuhan

Saat hendak membeli mobil bekas Bantul, sebaiknya pertimbangkan pula jenis tunggangan sesuai kondisi medan. Kecamatan ini termasuk areal perkotaan dengan topografi dataran rendah. Maka, jenis compact & city car adalah opsi terbaik. Seperti namanya, jenis tersebut menawarkan tipe bodi kompak sehingga nyaman dikemudikan pada areal perkotaan.

Terlebih lagi, tipe compact & city car lebih praktis dipakai menembus kemacetan atau jalur sempit. Namun, jika Anda membutuhkan kendaraan berkapasitas besar, jenis MPV tentunya bisa menjadi pertimbangan. Umumnya, kapasitas kursi penumpang pada jenis mobil MPV mencapai 7 seaters, serta sudah dilengkapi ruang bagasi luas. Jadi, mobil tersebut cocok untuk kebutuhan operasional atau kendaraan keluarga. 

Tertarik untuk meminang salah satu unit kendaraan second dari kecamatan ini? Sebelum melakukan transaksi, sebaiknya pastikan kualitas mesin mobil dalam keadaan baik, ya. Jika kurang paham soal mesin, sebaiknya pakai jasa OLX Inspeksi Mobil selaku perusahaan inspeksi mobkas tepercaya. 











Lihat lainnya