Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Banyusari

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Pilih dari pilihan di bawah
Transmisi
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
1,000+ Item
Diler
420+ Item

1.696 iklan terdekat Banyusari

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Cari Mobil Bekas Murah Banyusari? Cek Detail Ini Sebelum Beli!

Mencakup wilayah seluas 55,30 kilometer persegi, Banyusari merupakan sebuah kecamatan di Kabupaten Karawang. Namun, dahulu sebelum ditetapkan sebagai kecamatan, daerah ini sempat masuk wilayah Kecamatan Jatisari. Kini, setelah akhirnya Banyusari berdiri sendiri, kecamatan ini terbagi atas dua belas wilayah desa. 

Sementara pusat pemerintahannya berada di Desa Gembongan, jarak menuju ibu kota Kabupaten Karawang sekitar 36 kilometer dari Banyusari. Untuk batas wilayah, pada sisi sebelah timur, kecamatan ini juga bertetangga dengan Kabupaten Subang, salah satu daerah dilewati jalur pantura tersibuk di Pulau Jawa. 

Dengan begitu mudahnya akses menuju pusat industri di Kabupaten Karawang dan jalur pantura, tidak heran apabila mobilitas masyarakat Banyusari terbilang tinggi. Karena alasan itu pula, banyak orang tertarik pada iklan jual beli mobil bekas Banyusari. 

Selain mudah disesuaikan isi kantong, mobil dijual Banyusari berkualitas prima juga hadir dengan beragam varian, lho. Oleh karenanya, mari simak detail apa saja yang wajib pembeli cek sebelum membawa pulang mobkas dari area Banyusari.

  • Ciri Kualitas Mesin Masih Prima

Karena kualitas mesin menjadi salah satu prioritas ketika membeli mobkas, pastikan bahwa setiap komponen penting tidak luput dari pengawasan Anda. Pertama, pengemudi dapat mendengarkan suara mobil. Apakah terdengar halus? Jika ya, kondisi kendaraan terbilang masih prima.

Sebaliknya, jika suara kendaraan terdengar sangat kasar, pengemudi perlu curiga bahwa mobkas tersebut telah mengalami kebocoran kompresi. Selain itu, suara kasar pada mobil juga dapat dipicu oleh rantai trimming yang kendur. Cek juga asap buangan kendaraan guna memastikan mesin dapat bekerja dengan baik. Biasanya, mobkas berkualitas baik bakal mengeluarkan asap buangan tidak berwarna. Lain halnya jika mesinnya bermasalah, asap buangan mobil akan tampak hitam atau putih. 

Dari pemeriksaan tersebut, pembeli bisa menilai apakah mobil bekas murah Banyusari tersebut layak dibeli atau tidak. Akan tetapi, memakai jasa ahli untuk mengecek kualitas mesin tentunya merupakan cara terbijak. Bagaimanapun, hanya ahli mekanik mobil yang tahu kualitas mesin sesungguhnya. 

Alih-alih mengecek sendiri, kini pengemudi bisa memanfaatkan jasa perusahaan inspeksi seperti OLX Inspeksi Mobil untuk memastikan kondisi mobil bekas Banyusari pilihan. Pun, hasil inspeksi mobil bekas bakal disertai perkiraan biaya perbaikan total, khususnya jika Anda memang benar-benar tertarik membeli kendaraan tersebut. 

  • Harga, Jenis, dan Tahun Pembuatan Mobil

Bicara soal membeli mobil bekas Banyusari, pecinta otomotif juga perlu memperhatikan detail harga, tahun pembuatan, dan jenis tunggangan. Jadi, ketika pembeli membuka halaman iklan jual beli mobil bekas Banyusari lewat situs OLX, coba tengok bagian sisi kirinya yang berisi keterangan terkait spesifikasi pencarian.

Nah, pada pilihan harga, tahun pembuatan, serta jenis tunggangan, pembeli dapat memasukkan opsi paling sesuai minat. Misalnya saja, Anda ingin meminang sebuah unit roda empat dari model atau merek terpopruler, maka akan muncul hasil pencarian seperti Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, Honda Freed, dan seterusnya.

Tidak cuma mobkas terpopruler, pencarian dapat diperdalam dengan menambahkan rentang harga pilihan. Sebagai contoh, pecinta otomotif dapat mencari orang jual mobil bekas Banyusari yang menawarkan unit Rp100 jutaan ke bawah. Untuk opsi tersebut, varian seperti Toyota Yaris E 2006 hingga Daihatsu Xenia M 1.0 STD 2013 umumnya sering muncul.

Pilihan terbanyak justru hadir bagi para peminat varian di atas Rp100 jutaan. Pada bagian ini, tunggangan menawan seperti Pajero Sport Dakar sampai Honda All New CRV pun tersedia. Tidak kalah penting, mempertimbangkan tahun pembuatan adalah kunci guna menemukan kendaraan bermesin bagus. 

Karena itu, coba cek pengiklan yang jual mobil Banyusari bekas keluaran terbaru. Seperti misalnya, pada halaman iklan OLX, Anda bisa menjumpai varian anyar Honda BRV E 2017 atau Daihatsu Sigra 1.2 R 2017. Meski begitu, meminang kendaraan roda empat bekas keluaran lawas tetap menggiurkan, terutama jika Anda pandai mengecek kualitas mesin. 

Setelah meninjau harga dan tahun pembuatan, perhatikan pula jenis mobil incaran. Anda pun bisa melihat aspek kebutuhan serta fungsi mobil sebagai acuan untuk memutuskan hal tersebut. Semisal, jika dilihat dari kondisi geografisnya, mencari orang jual mobil Banyusari berjenis sedan atau compact & city car adalah opsi terbaik. 

Jenis city car nyaman dikendarai di daerah dataran rendah seperti Banyusari. Pun, jenis itu terbilang lincah melewati jalanan sempit, serta sudah cukup memadai untuk menunjang mobilitas harian.

Lihat lainnya