Hanya di Mobil Bekas
Jual
Semua Kategori

Jual Beli Mobil Bekas di Banyuwangi

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Mobil OLX Autos
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Pilih dari pilihan di bawah
Transmisi
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
70+ mobil
Diler
40+ mobil
Filter Lainnya
Pilih dari pilihan di bawah

120 iklan terdekat Banyuwangi

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Yuk Cermati Mobil Bekas Murah Banyuwangi Terbaik

Banyuwangi merupakan sebuah kabupaten dari Provinsi Jawa Timur yang memiliki berbagai julukan. Dari The Sunrise of Java karena menjadi daerah pertama tempat matahari terbit tanah Jawa, Kota Osing karena didiami mayoritas suku Osing keturunan asli kerajaan Blambangan, sampai Kota Festival karena kesuksesan Banyuwangi Ethno Carnival pada tahun 2011 yang diikuti oleh festival-festival lainnya.

Tak dipungkiri, wilayah terluas pada Pulau Jawa ini menyajikan beragam hal unik dan pantas dipandang sebagai kota wisata. Bila menyukai gunung, Anda bisa berkunjung ke kawah Gunung Ijen. Penyuka pantai dapat menikmati angin laut Teluk Hijau atau Pantai Wedi Ireng.  Pecinta sejarah bahkan bisa mengikuti Wisata Sejarah Asrama Inggrisan.

Variasi keindahan dimungkinkan karena wilayahnya merupakan kabupaten terluas Pulau Jawa. Selain itu, kabupaten Banyuwangi berbatasan dengan pantai, hutan, gunung, dan laut. Tak ayal, sang kabupaten pun banyak dijadikan destinasi favorit para wisatawan baik lokal, domestik maupun mancanegara.

Berkeliling kabupaten dengan bentangan dataran rendah luas dari Selatan ke Utara tentu membutuhkan sebuah transportasi super nyaman. Karenanya, mobil banyak jadi pilihan para wisatawan maupun pengunjung lokal. Karena itu pula memiliki mobil jadi hal tepat di kabupaten ini.

Selain bisa digunakan secara pribadi untuk berwisata bersama kerabat atau teman, kendaraan roda empat pun dapat disewakan untuk tambahan pundi-pundi. Terlebih, Anda juga berkunjung pula ke Surabaya melewati jalur Utara jalur Pantura untuk kebutuhan wisata maupun bisnis. 

Dengan berbagai kemudahannya, kepemilikan mobil pun dapat membawa banyak keuntungan. Bila tak ingin merogoh kocek terlalu dalam, mobil bekas murah Banyuwangi juga sudah cukup menunjang aktivitas serta kemudahan tersebut. 

Beli Mobil Bekas Banyuwangi

Tak perlu khawatir bila kocek tak mencukupi, sekarang, sudah ada situs jual beli mobil bekas Banyuwangi yang menawarkan harga lebih terjangkau dibandingkan mobkas showroom ataupun dealer. Situs tersebut bernama OLX.

Harga relatif lebih murah dimungkinkan sebab kebanyakan lapak iklan jual mobil bekas di Banyuwangi dipasang oleh para penjual tangan pertama. Dengan tiadanya biaya tambahan sewa gedung dan lainnya, harganya dapat hampir dipastikan lebih murah.

Ditambah lagi, OLX menawarkan berbagai kemudahan saat penelusuran jual mobil Banyuwangi. Anda tinggal memasukkan domisili tempat tinggal dan cari. Dalam beberapa detik, berbagai variasi harga, tipe, tahun produksi, jarak tempuh, warna, serta kondisi mesin mobkas akan seketika muncul. Dari sana, tinggal memilih mobkas impian. Adanya fitur penyaringan pun akan sangat membantu dalam pencarian ini.

Setelah menentukan pilihan, hubungi pelapak jual mobil Banyuwangi incaran. Buatlah janji temu sekaligus periksa unit kendaraan tersebut. Bila perlu, bawa montir atau teman yang ahli mobil agar tidak menyesal kemudian hari. Setelahnya, transaksi, kemudian Anda sudah memiliki mobil seken idaman.

Bila masih sulit menentukan, berikut beberapa rekomendasi mobkas terbaik dari situs jual beli mobil bekas Banyuwangi OLX:

  • Rp70 jutaan – Daihatsu Ayla X 2014
  • Rp80 jutaan – Daihatsu Ayla M 2017
  • Rp90 jutaan – Suzuki APV GX 2013
  • Rp100 jutaan – Ford Ranger Base 2011
  • Rp110 jutaan – Toyota Avanza E 2012

Menjaga Mobkas Baru

Setelah mobil dijual Banyuwangi dibawa pulang, saatnya menikmati kendaraan baru Anda. Akan tetapi, jangan lupa, kendaraan pribadi pun memiliki masalah tersendiri. Hal yang sering terjadi pada pengguna angkutan pribadi, misalnya ban bocor harus ditangani sendiri. Sederhana namun sangat menjengkelkan, oleh karenanya berikut beberapa tip pencegahan ban bocor:

Jaga Tekanan Angin

Ini adalah langkah wajib sebelum berkendara. Selalu periksa tekanan seluruh roda mobil. Pastikan tidak ada roda kempes agar tidak mengganggu kenyamanan berkendara. Paling penting, jangan paksakan mengendarai otomobil dengan ban kempes, hal ini sangat berbahaya dan dapat mempersingkat umur mobkas.

Lapisi Ban dari Dalam

Bila bagian luar sudah pecah-pecah, atasi menggunakan belahan ban seken yang diletakkan di antara bagian luar dan dalam. Dengan demikian, gesekan antar dua komponen dapat diminimalisir sehingga roda akan lebih awet serta prima.

Gunakan Cairan Anti Bocor

Cairan ini berfungsi untuk menutupi lubang akibat benda tajam. Cairan anti bocor tersedia di berbagai toko onderdil maupun bengkel. Pakai sesuai anjuran secara tepat agar penggunaan optimal.

Itu dia ragam pilihan mobil bekas Banyuwangi terbaik serta cara menjaganya agar awet.

Lihat lainnya