Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Baros

2.564 iklan terdekat Baros

Tipe Tampilan

Cek 5 Poin Ini Saat Beli Mobil Bekas Baros!

Secara administratif, Baros tercatat sebagai sebuah kecamatan di Kota Sukabumi, Jawa Barat. Wilayahnya pun terbagi atas empat kelurahan, yakni Baros, Sudajaya Hilir, Jayamekar, dan Jayaraksa. Sementara itu, jarak kecamatan ini dari pusat Kota Sukabumi sekitar 4 jam berkendara jika melalui jalur Tol Merak.

Lokasi Baros, yang terbilang strategis serta didukung fasilitas publik lengkap, juga membuat wilayah kecamatan ini banyak dimanfaatkan sebagai kawasan hunian. Anda pun dapat menemukan perumahan milik swasta hingga perumnas di sekitar Baros. Tidak hanya itu, daya tarik kecamatan ini juga terletak pada ragam destinasi wisatanya.

Sebagai contoh, pelancong dapat menemukan Museum Ki Pahare sebagai salah satu tujuan wisata popruler di Baros. Museum tersebut menjadi tempat terbaik untuk menggali lebih dalam tentang sejarah peradaban masyarakat Sukabumi. Terdapat pula Wisata Bukit Baros yang banyak digandrungi oleh pelancong milenial karena menawarkan banyak spot swafoto.

Karena terdapat banyak kawasan hunian serta hal seru yang bisa dilakukan di sekitar Baros, tidak heran jika mobilitas masyarakat setempat cukup tinggi. Untuk menjangkau semua titik pada kecamatan tersebut, Anda tentunya membutuhkan sarana transportasi nyaman sekaligus praktis. 

Membeli mobil bekas Baros pun bisa menjadi solusi tepat guna memenuhi kebutuhan mobilitas harian Anda. Namun, cek dahulu lima poin berikut sebelum meminang mobil bekas murah Baros. 

Rekomendasi Mobil Bekas Terpopruler 

Apabila Anda tertarik iklan jual beli mobil bekas Baros pada situs OLX, sebaiknya pertimbangkan pilihan mobkas terpopruler atau paling mudah ditemukan sekitar area tersebut. Sebagai contoh, peminat mobil bekas Baros dapat menjumpai varian popruler atau paling sering dicari seperti Honda Brio, Nissan Serena, Toyota Innova/All New Avanza. Varian tersebut banyak diminati pembeli mobkas karena mudah difungsikan sebagai kendaraan operasional atau tunggangan keluarga. 

Mobil Bekas Keluaran Terbaru dan Tipe Lawas

Jual beli mobil bekas Baros juga menawarkan varian keluaran terbaru dan lawas. Kebanyakan pembeli mobkas tentunya melirik tunggangan dengan tahun pembuatan anyar. Hal ini karena kualitas mesin mobil bekas keluaran terbaru dinilai lebih prima. Selain itu, fitur canggih sudah disematkan pada varian lebih baru sehingga bakal memudahkan sesi berkendara. 

Nah, bagi para peminat mobil bekas keluaran terbaru, varian tersedia untuk opsi tersebut adalah Toyota Hilux 2018, Calya G 2018, hingga Daihatsu Sigra 1.2X 2019. Akan tetapi, jika mengincar tipe lawas, Anda bisa mempertimbangkan BMW Serie 3 318i keluaran 1996 atau Honda Accord 2.0 tahun 1998. 

Harga Kendaraan di Bawah/Atas Rp100 Jutaan

Harga jual mobil bekas Baros juga sangat variatif sehingga mudah disesuaikan bujet masing-masing pembeli. Saat buka situs OLX, misalnya, pecinta otomotif bisa melakukan survei harga kendaraan mulai dari opsi di bawah Rp100 jutaan. Untuk kelas harga ini, pembeli dapat mempertimbangkan varian seperti Datsun Go+ Panca T Opt, Suzuki APV Blind Van High, Honda Brio E, atau Nissan X-Trail. 

Sementara untuk mobil dijual Baros seharga Rp100 jutaan ke atas, pilihan poprulernya adalah Mitsubishi Triton GLS 2015, Honda Mobilio E 2014, Toyota Altis 2012, hingga Daihatsu Xenia M 1.0 Deluxe 2015.

Pilihan Jenis Mobil Sesuai Kebutuhan 

Selanjutnya, ketika mencari informasi seputar iklan jual mobil Baros, perhatikan pula jenis tunggangan sesuai kondisi medan. Maka, apabila merujuk pada kondisi geografis Baros yang masih banyak ditemukan topografi perbukitan serta areal pedesaan, maka jenis MPV/SUV adalah pilihan paling tepat. 

Untuk jenis MPV, Anda bisa cek opsi menarik seperti Toyota All New Rush atau Calya, Honda BRV, serta Daihatsu Xenia. Sementara bagi para penggemar tunggangan SUV, terdapat pilihan seperti Mitsubishi Pajero Sport 2.5L Dakar dan Toyota Fortuner G.

Memastikan Kualitas Mesin Masih Prima

Ketika menemukan orang jual mobil Baros incaran, sebaiknya libatkan tim ahli mekanik dalam pengecekan kualitas mesinnya. Bagaimanapun, hanya mereka yang ahli pada bidang itu, yang benar-benar tahu secara detail tentang kondisi mesin mobil. Selain itu, kini pembeli mobil bekas hanya perlu melakukan laporan melalui situs resmi OLX Inspeksi Mobil selaku perusahaan inspeksi mobkas tepercaya. 

Setelah laporan tersebut ditanggapi, tim ahli mekanik dari OLX Inspeksi Mobil pun bakal turun ke lapangan dan mengecek mesin mobil secara rinci. Mereka juga akan memberi pelanggan perkiraan biaya servis kendaraan, jika memang nantinya unit itu bakal benar-benar dibeli. 








Lihat lainnya