Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Batujaya

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
14,500+ Item
Diler
16,500+ Item

38.080 iklan terdekat Batujaya

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Punya Bujet Terbatas, Mobil Bekas Batujaya Ini Solusinya

Batujaya bukan kecamatan terbesar dan paling maju Kabupaten Karawang. Lokasi Kecamatan Batujaya berada dekat pesisir pantai dan agak pelosok. Fasilitas sudah ada di sini meski tidak lengkap. Sekolah, rumah, sakit, sampai pasar dibangun meski tidak besar di pusat kota atau kecamatan utama.

Jalanan sekitar Batujaya tidak terlalu banyak. Sebagian besar jalanan kampung dengan aspal tidak mulus, beton, dan banyak yang masih tanah. Jalanan yang tidak memadai membuat warga agak kesulitan naik motor. Selain berdebu, begitu hujan tiba akan sering muncul kubang serta lumpur.

Alternatif terbaik mengarungi jalanan tidak mulus adalah menggunakan kendaraan roda empat. Warga Batujaya kerap menggunakan mobkas karena lebih menguntungkan dari segi harga. Yuk, simak jenis Mobil bekas murah Batujaya paling banyak dicari berikut ini!

1. Mobil Bekas Sukajaya Paling Cocok dengan Lokasi

Sukajaya seperti sudah dijelaskan memiliki jalanan tidak terlalu mulus. Dampaknya, kalau memakai mobil biasa, bagian roda akan mudah rusak. Terlebih setiap hari melewati jalanan yang berlubang. Mobil dijual Batujaya yang sesuai lokasi harus berbodi besar serta tangguh.

Mobil jenis multifungsi dapat dipakai asalkan pengecekan roda dilakukan secara rutin. Selanjutnya jenis sport juga baik digunakan karena rodanya tahan jalanan bergelombang atau tidak mulus. Mobkas terbaik sesuai kriteria itu adalah Daihatsu Sigra dan Toyota Avanza. Kendaraan ini kerap dipakai warga untuk antar jemput hingga berdagang.

2. Mobil Bujet Harga Kurang dari Rp100 Jutaan

Jual beli mobil bekas Batujaya bisa disesuaikan bujet. Apabila bujet kurang dari seratus juta, kendaraan tahun agak lama seperti 2014 ke bawah bisa diambil. Meski tahun agak lama, mobil dengan penggunaan standar tidak mudah rusak. Apalagi pemilik sebelumnya menggunakannya dengan baik.

Kuncinya, selalu cek harga jual mobil bekas Batujaya melalui OLX. Melalui website serta aplikasi OLX, berbagai jenis mobil bisa dicari termasuk harga puluhan juta. Usahakan jeli memilih kendaraan serta memahami harga pasar khususnya di kawasan itu. Oh ya, mobil bujet kategori ini terdiri dari Honda Jazz serta Vios Limo.

3. Mobil Bujet Harga Rp100-200 jutaan

Harga jual mobil Batujaya berkisar antara seratus hingga dua ratus jutaan lebih mudah dicari dibandingkan lainnya. Mobil terbaik biasanya berada pada kisaran harga ini. Kelebihan dari kendaraan dalam rentang harga ini terletak pada kualitas mesin, bodi, sampai mudahnya mencari suku cadang.

Kalau Anda menginginkan unit yang tidak hanya bisa digunakan sebagai alat angkutan saja, tapi juga alat penunjang gaya hidup, ada baiknya memilih merek seperti Suzuki Ertiga GX, Daihatsu Sigra, serta Toyota Avanza. Beberapa model mungkin punya harga berbeda, umumnya harga bergantung pada kondisi kendaraan.

4. Mobil Murah Cocok Sebagai Koleksi

Mobil murah umumnya memiliki tahun produksi cukup tua. Beberapa orang enggan membeli mobkas ini, tapi banyak juga berminat karena akan dijadikan koleksi. Kendaraan koleksi biasanya unik, jarang dijual, serta sulit didapatkan.

Terpenting lagi, mobkas wajib berfungsi dengan sempurna meski bekas dan usianya lama. Kendaraan bekas tua serta klasik di Batujaya terdiri dari Timor S155i, Feroza Long, dan Suzuki Esteem.

5. Mobil Terjangkau untuk Keluarga

Bingung akan membeli mobkas apa untuk keluarga? Coba cek langsung menggunakan OLX. Aplikasi serta website OLX memunculkan harga jual mobil Batujaya dari termurah sampai termahal. Deskripsi cukup jelas, jika ingin lebih detail bisa langsung bertanya pada penjual.

Mereka tidak terlalu memengaruhi pilihan mobil keluarga secara umum. Namun, besar kendaraan serta kenyamanan menjadi pertimbangan utama. Kendaraan keluar minimal muat 4 orang seperti jenis Toyota Avanza serta Agya.

Demikian ulasan jual beli mobil bekas Batujaya yang punya harga murah. Sebagian besar kendaraan di atas memiliki harga sekitar Rp100 jutaan. Beberapa puluhan juta dan tetap memiliki kualitas terbaik. Kualitas ini ada pada bodi, mesin, serta kelengkapan dokumen kendaraan resmi.

Mobil bekas Batujaya terbaik harus memiliki komponen tersebut. Anda tidak disarankan untuk membeli mobkas hanya berdasarkan harga saja. Secara harga bisa saja murah, sayangnya tidak semua komponen kendaraan dijamin masih berkualitas. Pilih kendaraan berharga murah, daftar semua, cek, lalu beli setelah menawar. Semoga bermanfaat!

Lihat lainnya