Hanya di Mobil Bekas
Jual
Semua Kategori

Jual Beli Mobil Bekas di Bayat

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Mobil OLX Autos
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
3.500+ mobil
Diler
2.100+ mobil
Filter Lainnya
Pilih dari pilihan di bawah

6.984 iklan terdekat Bayat

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Ragam Pilihan Mobil Dijual Bayat Klaten, Harga Termurah

Bayat merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Klaten, Provonsi Jawa Tengah. Wilayah yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta ini dikenal sebagai pusat industri gerabah, batik tulis, dan keripik belut.

Selain itu, Bayat juga menawarkan wisata alam Bukit Cinta & sejumlah tempat wisata religi, yakni makam Sunan Bayat, makam Sayid Habib, makam Syeh Domba, dan makam Pangeran Wuragil.

Di hari biasa, Bayar relatif sepi, tetapi akan ramai saat akhir pekan tiba. Waktu terpadat adalah ketika mendekati bulan Ramadan. Hampir sebagian besar warga akan melakukan ziarah ke makam leluhur ataupun keluarga. Begitu juga dengan wisatawan luar daerah. 

Mengingat Bayat adalah pusat industri, kondisi jalanan di kawasan ini tergolong baik dan telah dilengkapi dengan transportasi umum yang memadai. Tidak hanya didominasi kendaraan umum, banyak warga menggunakan mobil bekas murah Bayat.

Layaknya produk otomotif lainnya, mobil bekas Bayat dimanfaatkan warga untuk menunjang kegiatan harian, seperti ke kantor, pasar, sekolah, atau tempat wisata dalam kota maupun luar daerah. Secara tidak langsung, hal tersebut berdampak pada tingginya aktivitas jual mobil bekas Bayat Klaten.

Peralatan Darurat Wajib Dibawa Selama Berkendara

Kendati kondisi mobil dijual Bayat Klaten layak digunakan, mayoritas penyedia jual beli mobil bekas Bayat Klaten tidak melengkapinya dengan peralatan darurat. Memang tampak sepele, tetapi peralatan darurat dapat membantu Anda ketika terjadi sesuatu di tengah perjalanan, seperti ban bocor, mogok, atau masalah lain.

Lantas apa saja alat tersebut? Berikut uraiannya. 

  • Kabel Jumper

Kabel jumper berguna saat mobil bekas mogok akibat aki soak. Fungsinya mengalirkan listrik yang berasal dari baterai sehat ke baterai rusak agar bisa digunakan untuk mengisi aki.

  • Pelindung Kaca Mobil

Pelindung kaca bisa menghalau mobil bekas dari sinar ultra violet secara langsung. Sinar ultra violet terlalu intens menyebabkan interior, terutama jok & dashboard rentan rusak.

  • Segitiga Pengaman

Segitiga pengaman merupakan alat penjaga jarak. Ketika mobil bekas mogok atau Anda sedang mengganti ban, segitiga pengaman menjadi tanda bagi pengendara lain agar berhati-hati & pelan saat melintas.

  • Dongkrak

Ban adalah onderdil terpenting bagi mobil. Tanpa ban, tunggangan tak akan berfungsi. Oleh karenanya, ke mana pun pergi, Anda harus membawa cadangan untuk mengantisipasi kejadian tidak diinginkan. Jangan lupa juga membawa dongkrak, senter, dan kunci roda. 

  • Perlengkapan P3K

Sesuai dengan yang menyebutkan jika P3K tercatat sebagai perlengkapan wajib ada pada kendaraan, sesuai  Pasal 57 Nomor 3 Huruf G, Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009. Jika pengendara melakukan pelanggaran, maka sanksi akan dijatuhkan sesuai peraturan berlaku.

Biasanya kotak ini berisi cairan antiseptik, alkohol, obat merah, kapas, kain kasa, plester rol, gunting, serta obat-obatan. Sangat dianjurkan agar kotak P3K disimpan dalam bagasi atau bagian depan, jauh dari jangkauan anak-anak. 

  • Tempat Sampah

Supaya tunggangan pribadi terjaga dari kotoran, seperti sampah wadah makanan, tisu bekas, serta abu & puntung rokok, pastikan meletakkan tempat sampah di sudut mobil.

Rekomendasi Tunggangan Roda Empat Bayat Terlaris

Ingin memiliki mobkas? Jangan khawatir karena jasa jual mobil Bayat menyediakan aneka jenis kendaraan terlaris ramah kantong. Bahkan,  jasa jual beli mobil bekas Bayat sering memberikan rekomendasi mengenai produk otomotif paling diminati. 

Beberapa pilihan mobkas terjangkau, antara lain Suzuki Carry Futura 1998 senilai Rp45.000.000,00, Karimun Estilo keluaran 2010 seharga Rp58.5jt, Kia Karnival 2001 dibanderol mulai Rp46 jutaan & Daihatsu Classy 1991 dibanderol Rp24.000.000,00.

Adapun mobkas paling diincar, Toyota Kijang pabrikan 2003 seharga Rp88.000.000,00, Xenia Deluxe senilai delapan puluh tujuh juta, Chevrolet Spark 2001 seharga Rp60jt, Peugeot 206 keluaran 2005 cuma lima puluh juta & Civic Nouva 1988 dihargai sekitar Rp45.000.000,00.

Jajaran seratusan juta didominasi oleh Toyota Rush 2007 mulai dari Rp115 jutaan, Yaris 2012 sekitar Rp121.000.000,00, Avanza 2013 senilai seratus dua puluh delapan juta, serta Sigra X Deluxe hanya Rp125jt.

Demikianlah rekomendasi & harga jual mobil Bayat Klaten termurah yang dapat dijadikan pertimbangan sebelum membeli mobkas.

Lihat lainnya