Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Bekasi Barat

48.762 iklan masuk Bekasi Barat

Tipe Tampilan

Tips Jitu Mendapatkan Mobil Bekas Bekasi Barat Murah Berkualitas Tinggi

Mencari mobil bekas Bekasi Barat? Berikut tips jitu agar mendapat harga murah dan performa bagus.

Sama seperti wilayah Bekasi lainnya, Bekasi Barat juga merupakan kecamatan yang padat penduduk. Mengalami perkembangan ekonomi cukup pesat, banjir dan macet masih kerap kali menghiasi daerah penghasil kue sagon dan dodol betawinya ini.

KRL, busway, bus umum, dan ojek online adalah transportasi umum andalan warga Bekasi Barat. Namun, karena tidak rela antri, berdesak-desakan, dan kepanasan, banyak masyarakat memilih menggunakan kendaraan pribadi. 

Kendaraan pribadi yang dipunya pun dimanfaatkan sebagai ladang usaha transportasi berbasis online. Hal ini tentu saja karena warga Bekasi Barat lebih memilih kenyamanan walaupun merogoh kocek sedikit lebih banyak.

Di Bekasi Barat, banyak sekali pilihan mobil bekas murah Bekasi Barat yang ditawarkan dan banyak diantaranya memiliki kondisi prima. Mau mendapatkan mobil bekas Bekasi Barat murah berperforma tinggi, simak tips berikut.

Membeli di Situs Online

Banyak cara bisa dilakukan untuk mencari kendaraan roda empat bekas pakai berkualitas. Dari mencari iklan jual mobil Bekasi Barat di media cetak, mendatangi showroom, hingga mengunjungi situs jual beli mobil bekas Bekasi Barat online. Nah yang ketiga, bisa jadi pilihan terbaik buat Anda.

Manfaatkan website jual beli mobil bekas Bekasi Barat untuk mendapatkan tunggangan roda empat yang Anda kehendaki. Gunakan situs jual mobil Bekasi Barat terbaik dan terpercaya. Sebagai rekomendasi, OLX bisa jadi pilihan sempurna. Laman ini menyediakan fitur filter pencarian jual mobil bekas Bekasi Barat berdasarkan daerah, jenis, dan juga kisaran harganya.

Pilihlah yang Irit Bahan Bakar

Karena macet masih sering menghampiri Bekasi Barat, maka memilih mobil bekas Bekasi Barat yang hemat adalah pilihan cerdas. Beberapa pilihan mobil dijual Bekasi Barat irit bahan bakar yang bisa dijadikan pilihan adalah Toyota Corolla Altis, KIA Picanto, Toyota Agya, Daihatsu Ayla, New Ford Fiesta, Daihatsu Sirion, Nissan March, dan Honda Brio.

Kisaran harga untuk unit-unit tersebut cukup beragam. Kondisi second Toyota Corolla Altis, dipatok seharga seratus jutaan. Untuk Toyota Agya lebih murah yakni kurang dari Rp100 juta. Begitu juga Daihatsu Ayla.

Cari Mobkas dengan Ground Clearance yang Tinggi

Selain macet, karena banjir juga sudah menjadi sajian umum bagi warga Bekasi Barat, maka ada baiknya membeli mobil bekas murah Bekasi Barat dengan ground clearance yang tinggi sehingga dapat mengatasi kondisi banjir. Banyak pilihan untuk kendaraan jenis ini.

Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner, Daihatsu Terios, dan Nissan X-Trail adalah beberapa contoh mobil ber-ground clearance tinggi. Adapun Pajero & Fortuner, karena memiliki beberapa seri, harga bekas di pasarannya masih sekitar dua ratus lima puluh juta hingga empat ratus jutaan.

Keunggulan lain otomotif jenis ini adalah dimensinya yang cukup besar sehingga sangat nyaman saat dipakai berkendara bersama beberapa anggota keluarga. Selain itu, travel suspensinya juga cukup besar sehingga masih nyaman saat melalui lubang besar.

Cari yang Bisa Memberikan Keuntungan Lebih Banyak

Nah, bagi yang berencana memanfaatkan kereta bermesin ini buat mencari penghasilan, maka pilihlah kendaraan dengan performa mesin yang bagus, memiliki kapasitas banyak penumpang, dan perawatan yang mudah.

Rekomendasi buat Anda antara lain Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang harga secondnya di Bekasi Barat antara seratus hingga seratus dua puluh juta. Jika jeli mencari, Anda bisa mendapatkan berharga kurang dari seratus juta. 

Apabila menghendaki mobil dengan desain yang lebih sporty, Toyota Rush dan Nissan Grand Livina bisa jadi pilihan. 

Lakukan Proses Pembelian Mobil Bekas

Apabila rekomendasi tersebut cukup buat menentukan mobil jenis apa yang akan dibeli, selanjutnya adalah melakukan proses mendalam dalam jual belinya. Setelah menghubungi si pemilik, lakukan pemeriksaan pada beberapa aspek.

Teliti kondisi mobil secara seksama, dari interior, eksterior, performa mesin, dan fungsi fitur tambahan. Selain itu, tanyakan secara mendetail mengenai riwayat penggunaan serta kelengkapan surat-suratnya.

Test drive adalah hal krusial. Apabila tidak yakin mampu menilai performa mobil secara keseluruhan, manfaatkan saja jasa OLX Inspeksi Mobil. Mereka akan mengeceknya secara menyeluruh. Jasa OLX Inspeksi Mobil pun tidak terlalu mahal, hanya sekitar tiga ratus hingga empat ratus ribu rupiah.

Membeli mobil bekas Bekasi Barat akan menjadi pilihan terbaik buat Anda yang ingin membawa pulang tunggangan roda empat dengan harga rendah. Jangan ragu karena mobkas tidak melulu identik dengan barang rusak.

Lihat lainnya