Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Bekasi Kota - Innova

2.270 iklan terdekat Bekasi Kota

Tipe Tampilan

Jual Beli Mobil Bekas di Bekasi Kota Paling Laris

Sebagai salah satu kota metropolitan, Bekasi dikenal sebagai pusat industri dan daerah pemukiman. Di wilayah berpenduduk lebih dari 2 juta jiwa ini, mobilitas masyarakat begitu tinggi. Memiliki roda empat pribadi menjadi kebutuhan tersendiri bagi warga Bekasi. 

Memiliki kendaraan pribadi akan mempermudah menjalankan aktivitas sehari-hari. Bukan hanya untuk pulang-pergi ke tempat kerja, juga bisa hang out ke Mal Metropolitan, Summarecon Mall Bekasi, hingga Grand Metropolitan Mall. Saat liburan juga bisa mengajak keluarga untuk pergi ke tempat wisata terdekat seperti Taman Buaya, Pantai Muara Beting dan Situ Gede. 

Tidak harus membeli yang baru, mobil bekas pun tak masalah. Yang penting Anda bersama keluarga bisa menikmati perjalanan lebih aman serta nyaman. Berikut ini sejumlah tips penting jual beli mobil bekas Bekasi untuk diperhatikan. 

1. Mobil Keluarga Paling Laku di Bekasi

Untuk jenis kendaraan keluarga, tipe MPV maupun SUV tepat jadi pilihannya. Banyak model popruler seperti Toyota Avanza, Kijang Innova, Daihatsu Xenia, hingga Mitsubishi Xpander untuk dipilih. Unit-unit sudah terbukti menjadi pilihan banyak keluarga Kota Bekasi.

Kalau punya bujet lebih, coba pilih model SUV seperti Toyota Fortuner, Nissan X-Trail, Honda CR-V, atau Mitsubishi Pajero. Unit otomotif ini dikenal memiliki performa kuat serta sangat andal digunakan menempuh perjalanan jarak jauh. 

2. Mobil Harga Kurang dari Rp100 Jutaan

Kalau dana tersedia maksimal Rp100 juta, cobalah cari mobil dijual Bekasi seperti Suzuki Splash 2013, Nissan Grand Livina 2012, Toyota Yaris 2010, atau Daihatsu Xenia 2014.

Biasanya unit yang dibanderol di bawah 100 juta sudah agak berumur. Namun tak masalah, yang penting saat melakukan pengecekan, perlu memastikan kondisi mobil masih prima. Tujuannya agar mobkas nantinya tetap nyaman dipakai sampai beberapa tahun mendatang. 

3. Hatcback Gesit

Menyimak tipikal jalanan Bekasi yang padat, banyak warga Bekasi memilih kendaraan berukuran kecil berjenis hatchback atau city car. Roda empat jenis ini tepat dipakai untuk menembus kemacetan jalanan Bekasi. 

Banderol harga jual mobil bekas di Bekasi tipe ini ada di bawah Rp100 juta ataupun di atas Rp100 jutaan, bergantung merek, tahun, dan kondisi kendaraan. Anda tinggal pintar-pintar memilih antara tipe roda empat seperti Daihatsu Ayla, Toyota Agya, Honda Brio, Datsun Go, Honda Jazz, maupun Toyota Yaris. 

4. Tentukan Kriteria Mobil Ingin Dibeli

Saat memulai pencarian mobil bekas murah Bekasi, hindari terburu-buru. Anda dapat membuat daftar target beberapa mobil incaran sesuai kriteria. 

Sebagai contoh, misalnya hendak membeli mobkas dengan rentang harga antara Rp100 juta sampai Rp150 juta, bisa buat kriteria misalnya dengan memilih tipe, tahun keluaran, serta fitur tertentu.

Setelah itu, barulah dapat melakukan pencarian via situs jual mobil Bekasi tepercaya seperti OLX. Melalui website ini melakukan sortir harga sangat mudah sehingga aktivitas pencarian lebih cepat serta efisien. 

5. Hubungi Penjual dan Cek Fisik 

Selanjutnya hubungi penjual serta bertanya beberapa hal umum yang perlu diketahui. Sebagai contoh, Anda bisa bertanya apakah kendaraan merupakan "tangan pertama" atau bukan. Tanyakan juga apa kekurangan mobil tersebut.

Dengan menelepon langsung penjual, Anda dapat mengetahui gambaran umum tentang mobil tersebut. Artinya, dengan cepat bisa diperkirakan apakah mobil sesuai keinginan atau tidak. 

Barulah setelah dirasa mobil sesuai kriteria, meluncurlah ke lokasi penjual guna melakukan pengecekan. Tidak hanya kondisi mesin dan fisik, periksa juga kelengkapan surat kendaraan. 

Jika tak sempat melakukan pengecekan sendiri, ada layanan jasa inspeksi mobkas dari OLX. Coba gunakan jasa tersebut agar mengetahui kondisi nyata mobkas incaran.  

Apabila kondisi mobil sesuai keinginan, lakukan penawaran harga jual mobil Bekasi. Bahkan seandainya penjual dirasa enggan menurunkan harga, tak perlu juga terburu-buru langsung men-deal-kan proses pembelian mobkas. Cobalah menunggu beberapa hari mendatang sebelum menghubungi kembali. Siapa tahu penjual menerima penawaran Anda. 

Itulah tips seputar jual beli mobil bekas Bekasi yang bisa dicoba. Memang diperlukan ketelatenan supaya mendapatkan mobil bekas murah berkualitas. Namun hal itu sangat mungkin dilakukan. Yang terpenting kemudahan menjalankan aktivitas sehari-hari dengan mobil idaman tersebut. 

Lihat lainnya