Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Bojongsari

46.523 iklan masuk Bojongsari

Tipe Tampilan

Rekomendasi Mobil Bekas di Bojongsari yang Pas Buat Traveling Keluarga

Sebagai bagian dari Kota Depok, serta berbatasan langsung dengan Kabupaten Bogor dan Tangerang Selatan, Bojongsari kian menjadi kawasan ramai nan modern. Selain dipenuhi berbagai infrastruktur publik, seperti rumah sakit, sekolah, rumah makan, ruko, dan minimarket, daerah ini juga mulai dipadati oleh berbagai tipe perumahan/hunian baru. 

Berkat letaknya yang strategis, banyak masyarakat dari Tangerang, Bogor, Depok, serta Bintaro, memilih hunian di kecamatan ini. Apalagi, harga tanahnya juga terbilang masih jauh lebih murah dibanding kawasan perkotaan lainnya. Suasananya juga jauh lebih tenang, meski akses ke beberapa titik pusat perkotaan terbilang mudah. 

Dari segi akses transportasi publik pun tak terlalu sulit, hanya saja akan lebih baik jika Anda memiliki kendaraan pribadi, utamanya ketika hendak bepergian bersama keluarga. Tentu jauh lebih nyaman naik mobil pribadi dibanding harus berdesak-desakan, bukan? 

Namun, mengingat harga mobil mencapai ratusan juta, bagaimana masyarakat kelas menengah bisa mendapatkannya? Tak perlu bingung, karena selain cash, calon konsumen dapat membeli kendaraan roda empat melalui kredit atau bahkan membeli mobil bekas (mobkas). Pilihan terakhir ini menjadi solusi tepat, mengingat demand mobkas kian berkembang, serta bisa didapatkan dengan biaya lebih terjangkau.

Asal, calon konsumen membelinya pada situs atau pusat jual beli mobil bekas Bojongsari tepercaya, seperti halnya OLX. Dijamin, proses pencarian tak hanya cepat tetapi juga tepat secara kualitas maupun urusan kantong. 

Nah, berikut beberapa rekomendasi mobil bekas Bojongsari untuk digunakan saat traveling bersama keluarga. 

  1. Ragam Pilihan Mobil di Bawah 150 Juta

Saat ini, memiliki mobil bukan lagi hanya sebatas impian, tetapi telah menjadi kebutuhan. Hampir sebagian besar orang membutuhkannya sebagai sarana transportasi privat bagi keluarga. Atas dasar inilah, terdapat banyak cara untuk memiliki kendaraan impian; termasuk salah satunya dengan membeli mobil bekas murah Bojongsari. 

Bagi Anda yang mencari mobkas dengan rentang harga maksimal 150 juta, terdapat banyak pilihan rekomendasi. Mulai dari roda empat bertipe MPV, City Car, Hatchback, SUV, ataupun sedan. Hanya saja, perlu dipahami bahwa dalam rentang tersebut, rata-rata mobil telah memiliki usia cukup tua. Setidaknya, usia penggunaan sekitar 5 tahun atau bahkan lebih dari itu. 

Sebenernya, bisa saja calon konsumen mendapatkan mobil dijual Bojongsari berumur kurang dari dua tahun, namun hanya dari segmen LCGC (low cost green car). Bahkan, mobil murah ini biasanya didapatkan dalam kisaran harga tak lebih dari 100 juta. Sebut saja seperti Toyota Agya, Ayla, Datsun Go, serta masih banyak lagi. 

Sedangkan untuk segmen MPV, SUV, atau hatchback, beberapa pilihan tersedia pada jual beli mobil bekas Bojongsari, yakni; Nissan Grand Livina, Terrios, Mazda, Honda Mobilio, serta Toyota Avanza. 

  1. Ragam Pilihan Mobil 200 Juta ke Atas

Bagi calon konsumen berbujet 200 juta lebih, proses pemilihan mobil bekas Bojongsari bisa jadi dilema membingungkan. Pasalnya, dalam rentang harga tersebut, Anda juga bisa membeli mobil versi baru. Meski demikian, membeli mobkas tetap jadi pilihan terbaik, mengingat mobil seharga dua ratus jutaan pasti memiliki kualitas mumpuni serta tahun produksi masih baru. Tak ayal, ini sama saja seperti mencari mobil seken keluaran terbaru, yang tentu versi anyarnya lebih mahal. 

Beberapa pilihan tersedia pada jual mobil Bojongsari, yaitu; Mercedes Benz, Nissan Serena, Pajero Dakar, Honda CRV, serta Toyota Yaris. Anda dapat memperoleh kendaraan impian ini dalam kisaran harga tak lebih dari 250 juta. 

Membeli mobil keluarga memang bukan perkara mudah. Dibutuhkan pertimbangan matang nan cermat sebelum memutuskan hendak membeli kendaraan seperti apa. Selain urusan bujet dan daya tampung, hal penting lain seperti kapasitas mesin, sistem transmisi, serta fitur keselamatan dan kenyamanan juga harus dipertimbangkan. Belum lagi terkait biaya perawatan serta layanan purna jual. 

Layanan purna jual ini sendiri berkaitan dengan ketersediaan jaminan mutu produk, seperti; suku cadang asli, layanan servis resmi, serta ada tidaknya klaim garansi. Umumnya, merek ternama seperti Honda, Toyota, serta Daihatsu, pasti memiliki layanan purna jual tepercaya di beberapa titik lokasi. Jadi, bisa dipastikan, meski membeli mobkas pada jual mobil Bojongsari, Anda tidak akan kesulitan dalam hal ini. 

Nah, itulah beberapa rekomendasi kendaraan keluarga pada jual mobil bekas di Bojongsari. Semoga bermanfaat.

Lihat lainnya