Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Buleleng

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Pilih dari pilihan di bawah
Transmisi
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
180+ Item
Diler
40+ Item

296 iklan terdekat Buleleng

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Mobil Bekas Bruleleng Murah? Ini Rekomendasinya

Bruleleng dikenal sebagai salah satu kawasan wisata Bali yang memiliki ruas pantai panjang sekitar 144 km. Bruleleng juga popruler sebagai daerah dengan hasil pertanian terbesar se-Bali. Beberapa komoditas pertanian Bruleleng menjanjikan adalah salak Bali dan jeruk keprok Tejakula.

Seperti daerah lain di Pulau Dewata, Bruleleng dikenal memiliki objek wisata memadai. Tidak hanya itu, Bruleleng dikenal sebagai salah satu tempat mencari mobkas berkualitas. Jadi jangan heran jika bursa jual mobil Bruleleng mudah ditemukan. Inilah mengapa Bruleleng menjadi salah satu tujuan perburuan mobil bekas di Pulau Dewata. 

Mencari mobil bekas murah Bruleleng bukan hal sulit tetapi tidak bisa dilakukan sembarangan. Pastikan jenis, spesifikasi, ataupun performa mobkas sesuai harapan. Sebagai rekomendasi, berikut beberapa jenis mobil bekas murah berkualitas. 

  • Mobil Keluarga

Mobil bekas semacam itu cocok digunakan untuk sebuah keluarga dengan jumlah anggota lebih dari tiga. Spesifikasi incaran biasanya berupa ruang kabin luas, tempat duduk nyaman, juga bagasi memadai. Kebanyakan mobkas Bruleleng untuk keluarga berjenis MPV atau SUV.

Beberapa merek favorit adalah Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, dan Honda CRV. Soal harga, brand tersebut termasuk terjangkau mengingat spesifikasinya mumpuni, bentuk fisik modern, performa memuaskan, serta nilai jual kembalinya cukup tinggi.

Toyota Avanza misalnya, hadir dengan mesin berkapasitas 1.500 cc membuat kendaraan ini cukup nyaman dikendarai. Selain itu Avanza hadir dalam dua pilihan transmisi, manual serta otomatis. Kerennya, sejak diluncurkan pada tahun 2004 silam, setiap tahun Toyota selalu meningkatkan spesifikasi produk mereka.

Di pasaran jual beli mobil bekas Bruleleng, mobil keluarga di atas dibanderol sekitar 100 hingga 150 juta per unitnya. Harga tersebut termasuk murah mengingat fungsinya maksimal serta mampu menampung seluruh keluarga dalam sekali perjalanan.

  • Mobil Murah dan Modern

City car mungkin termasuk pada definisi murah sekaligus modern. Bentuk fisik stylish, bahan bakar hemat, mesin bandel, serta pengalaman mengemudi nyaman adalah keunggulan otomotif bekas Bruleleng jenis ini. Soal harga, cukup sebanding mengingat kebanyakan city car diproduksi setelah tahun 2000.

Ada banyak merek city car keren bagi yang sedang berburu mobil dijual Bruleleng. Di antaranya, Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Honda Brio, ataupun Suzuki Swift. Ciri khas mobil bekas Bruleleng tersebut adalah sistem transmisi otomatisnya. Meskipun tak menutup kemungkinan ada merek yang mengeluarkan seri manual.

Honda Brio misalnya, berbekal mesin 1199 cc, kendaraan bekas Bruleleng unik ini cukup irit bahan bakar. Soal performa, Anda tidak perlu ragu. Brio termasuk tangguh dalam berbagai medan. Serunya, kendaraan keren tersebut hadir dalam berbagai warna menarik nan modern.

Jadi jangan heran apabila kebanyakan penggemar city car seperti Brio adalah anak muda. Bicara harga, city car juga termasuk kompetitif. Pada bursa jual mobil bekas Bruleleng, baik Agya, Ayla, Brio, maupun Swift dibanderol sekitar 80 hingga 100 juta. Cukup terjangkau bukan? 

  • Mobil Tangguh dan Maskulin

Produk otomotif biasanya kental dengan nuansa maskulin. Jadi jangan ragu apabila ketika berburu otomotif bekas pada bursa jual beli mobil bekas Bruleleng Anda tertarik pada kendaraan dengan tampilan fisik sporty. Keunggulan mobil maskulin tidak hanya pada tampilan fisiknya.

Roda empat semacam ini biasanya cukup bandel dan mampu menempuh medan berat seperti area perkebunan, setapak hutan, atau bahkan jalan berliku seperti jalanan Bruleleng. Beberapa merek mobil tangguh nan maskulin recommended adalah Toyota Rush dan Daihatsu Terios.

Soal kenyamanan, dua merek tersebut tidak bisa diremehkan, Terios misalnya. Berbekal mesin kapasitas 1.500 cc, Terios bekas dilengkapi dengan teknologi rear-wheel-drive. Artinya ketika dikendarai melewati medan apapun, baik penumpang maupun pengemudi tidak akan merasakan guncangan yang keras.

Kenyamanan semacam ini belum tentu bisa dirasakan juga oleh penumpang roda empat tipe serupa lainnya. Soal harga, jangan khawatir. Meskipun tampilan fisiknya gahar ala mobil sport keluaran Amerika, produk kedua merek tersebut dibanderol sekitar 100 jutaan saja.

Nah, itulah rekomendasi kendaraan bkas yang bisa Anda cari dalam bursa jual mobil Bruleleng. Tertarik? Sebagai rekomendasi, belilah roda bekas idaman di tempat tepercaya seperti OLX. Selamat berburu.

Lihat lainnya