Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Cikande

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
11,400+ Item
Diler
14,100+ Item

31.258 iklan terdekat Cikande

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

4 Pilihan Mobil Bekas Cikande yang Cocok Bagi Kantong Keluarga Muda

Mobil bekas Cikande bisa Anda dapatkan dengan harga bervariasi. Jangan sampai salah memilih, ya.

Cikande adalah salah satu wilayah kecamatan yang termasuk dalam Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Ada banyak industri besar dalam kawasan tersebut, seperti PT. Inti Global, PT. Ocean Asia Industri, PT. Teknologi Rekayasa Katup, PT. Broco Aerated Concrete Industry, dan sebagainya. Sebagai sentra industri popruler, tak heran jika daerah ini memang padat.

Karena pesatnya perkembangan industri kawasan ini, penataan infrastruktur pun tak mau kalah. Untuk menunjang mobilitas para pelaku industri, dibangun gerbang tol Cikande pada 2017 yaitu ruas Jalan Tol Tangerang-Merak. Selain itu, ada pula infrastruktur lain seperti Jalan Raya Jakarta-Serang dan Jalan Cikande-Rangkasbitung. Kehadiran infrastruktur lengkap membuat mobilitas dalam kota lebih lancar.

Namun, dengan kondisi daerah seperti ini, memiliki kendaraan sendiri tentu akan lebih praktis. Anda bisa menjelajah ke berbagai tempat dengan sangat mudah tanpa harus mengandalkan transportasi umum. Pasalnya, transportasi umum tersebut belum menjangkau semua titik. Daripada berjalan kaki, tentu akan sangat merepotkan

Mobil Paling Banyak Dicari Cikande

Apa saja jenis mobil dijual Cikande paling disukai? Berdasarkan kondisi wilayahnya sebagai sentra industri, city car yang dapat bergerak lincah tentu dapat diandalkan. Bodinya mini sehingga lebih mudah dikendarai ke mana-mana. Nah, bagi Anda pekerja daerah Cikande dan masih berstatus sebagai keluarga muda, beberapa pilihan berikut wajib dipertimbangkan. 

  • Mobil bekas dengan harga kurang 100 jutaan

Jika membeli mobil bekas di tempat jual mobil Cikande, harganya cukup terjangkau. Hal ini disebabkan oleh kondisinya yang tidak lagi baru. Meskipun demikian, ada juga dibanderol lebih dari Rp100 jutaan. Mobkas ini biasanya masih keluaran terbaru. Kondisinya juga masih bagus, tidak jauh berbeda dengan mobil baru dibeli.

Jika membeli mobil bekas Cikande berdasarkan harga yang ditawarkan, jangan mudah terpengaruh oleh harga murah menggiurkan. Bisa saja harga murah tersebut karena mobil memang tidak bagus lagi. Meskipun murah, tentu Anda akan kerepotan melakukan perawatan supaya mobil bisa digunakan dengan efektif. Biaya ekstra pun harus dikeluarkan lagi.

  • Mobil bekas bertransmisi otomatis atau manual

Di tempat jual beli mobil bekas Cikande seperti OLX, Anda akan menemukan beragam tipe kendaraan bervariasi. Jenis tersebut dapat dibedakan dalam dua kelompok besar, yaitu mobil menggunakan transmisi otomatis atau mobil menggunakan transmisi manual.

Contoh mobil bertransmisi otomatis adalah Daihatsu Ayla, Honda Brio, Daihatsu Sigra, Suzuki Ignis, dan Toyota Calya. Keunggulan kendaraan matic adalah mudah dikendarai, terutama bagi pengendara pemula. Rata-rata ukurannya pun lebih kecil sehingga cocok dipakai dalam kota. 

Sementara itu, Anda juga bisa memilih mobil bertransmisi manual seperti Mazda5, Toyota Avanza, Suzuki Ertiga, dan Honda Mobilio di tempat jual mobil Cikande. Keunggulan mobkas jenis ini adalah lebih responsif dan agresif dibandingkan tunggangan roda empat bertransmisi otomatis. Nah, pilihlah antara kedua opsi ini sesuai kebutuhan dan kenyamanan.

  • Mobkas berdasarkan modelnya

Selain merek, Anda juga bisa menentukan pilihan mobil bekas murah Cikande berdasarkan model kendaraan roda empat tersebut. Sejumlah model tersedia antara lain SUV, MPV, hatchback, atau city car biasanya tersedia di tempat jual beli mobil bekas Cikande.

Masing-masing model memiliki kelebihan berbeda-beda berdasarkan bentuknya. MPV (Multi Purpose Vehicle) misalnya identik sebagai mobil keluarga karena berukuran besar. Bagian dalamnya luas dan dapat menampung banyak muatan. Jika memiliki keluarga besar, memilih jenis mobkas MPV seperti Toyota Avanza lebih disarankan. 

Sementara itu, untuk mobilitas lebih lincah, Anda bisa memilih city car. Jenis mobil tersebut sangat cocok untuk wilayah perkotaan berkondisi padat.

  • Mobkas berdasarkan tahun produksi

Pilihan lainnya adalah mobkas berbeda tahun produksinya. Pemilik yang jual mobil bekas Cikande keluaran 2005 biasanya menawarkan harga lebih terjangkau dibandingkan produk keluaran  2010 atau 2017. Jadi, pembeli pun harus pandai menentukan karena mobkas lama biasanya memiliki kelemahan tertentu, terutama dari sisi teknologi tersedia.

Nah, inilah sejumlah pilihan mobil bekas Cikande berdasarkan beberapa kriteria bisa dipertimbangkan. Untuk mendapatkan mobil pribadi terbaik, fokus pada pilihan sesuai kenyamanan diri wajib dilakukan. Selamat memilih yang terbaik!

Lihat lainnya