Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Cikarang Pusat

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
17,600+ Item
Diler
18,500+ Item

44.064 iklan terdekat Cikarang Pusat

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Butuh Mobil Bekas Murah Cikarang Pusat? Lihat Dulu Rekomendasinya di Sini!

Sebagai pusat pemerintahan Kabupaten Bekasi, daerah Cikarang Pusat memang cenderung ramai dan dikelilingi banyak fasilitas publik penting. Jika tinggal di sana, memiliki kendaraan pribadi akan sangat menguntungkan untuk bepergian dengan bebas bersama keluarga ke tempat umum. Tak perlu menunggu lama di halte bus atau berdesakan dalam kereta. Terlebih, bagi Anda yang suka pergi ke luar kota atau bekerja di luar Bekasi.

Namun terkadang, membeli mobil baru terasa memberatkan secara finansial. Belum lagi kewajiban pajak yang berlaku semakin tinggi tiap tahun. Solusi jitu masalah ini adalah membeli mobil bekas alias mobkas saja. Jika jeli dalam memilih, kondisi kendaraan biasanya tak beda jauh dari keadaan baru.

Cari Rekomendasi Mobil Dijual Cikarang Pusat

Saat ini cukup mudah mencari rekomendasi jual mobil bekas di Cikarang Pusat. Manfaatkan situs jual beli seperti OLX. Pilih mobkas berdasarkan tipe mobil, warna, tahun keluaran, harga, hingga transmisi secara mudah. Semua pilihan tersedia tanpa perlu pusing mencari ke mana-mana. Memang saat zaman serba canggih seperti sekarang ini semua bisa didapat hanya dalam genggaman.

Mobil bekas Cikarang Pusat favorit masih didominasi mobil city car atau low MPV untuk bepergian bersama keluarga. Segala macam model bertebaran dalam daftar jual mobil Cikarang Pusat dan semuanya tampak menggiurkan. Jangan lupa pilih sesuai bujet milik keluarga Anda. Semakin canggih fasilitas tentu akan semakin mahal, jadi tetap pertimbangkan kebutuhan dengan bijak. Jangan sampai besar pasak daripada tiang lalu mengacaukan keuangan keluarga.

Rekomendasi Mobil Tipe MPV Harga Rp100 Jutaan 

Multi-Purpose Vehicle alias MPV sangat nyaman dipakai berkeliling dalam kota bersama keluarga. Pilihan rekomendasi pada jenis ini misalnya saja mobil sejuta umat Toyota Avanza serta rivalnya Daihatsu Xenia baik itu transmisi manual maupun otomatis. Berkisar Rp100 jutaan, masih bisa didapatkan mobil keluaran tahun 2012 ke atas. 

Sementara itu, merek lain yang tak kalah menarik untuk dilirik. misalnya Suzuki Ertiga, Toyota Calya, Honda Mobilio, hingga Nissan Grand Livina. Bahkan pemain pendatang baru seperti Wuling Confero pun bisa Anda temukan pada kancah jual beli mobil bekas Cikarang Pusat. Bandingkan saja masing-masing fasilitasnya lalu pilih sesuai keinginan.

Rekomendasi Mobil Bekas Murah Cikarang Pusat Tipe SUV

Jika suka bepergian ke luar kota terutama tempat-tempat ekstrem, tak ada salahnya menjajal Sport Utility Vehicle alias SUV dengan fitur melebihi MPV demi kenyamanan berkendara. Tentunya persiapan finansial harus lebih matang mengingat harga SUV jauh lebih mahal. Namun setidaknya, membeli mobkas adalah pilihan cerdas dalam rangka menghemat anggaran.

Dari daftar jual mobil Cikarang Pusat, pada kisaran Rp150 juta hingga Rp200 jutaan, umumnya bisa didapat SUV tipe rendah seperti Honda CR-V, Toyota Rush, Toyota Terios, atau Toyota Herrier keluaran lawas. Sementara itu, SUV model lebih tinggi yang ditawarkan pada harga lebih dari Rp200 jutaan, misalnya saja Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner, Honda CR-V dan HR-V keluaran terbaru. Atau mungkin Anda tertarik mengoleksi kendaraan yang termasuk tipe mewah seperti Toyota Lexus dan Alphard? Boleh saja, karena semuanya tersedia di OLX lengkap dengan spesifikasinya.

Pengecekan Kondisi Hasil Jual Beli Mobil Bekas Cikarang Pusat

Sebagai pembeli, tentunya ingin mendapatkan kondisi terbaik dari mobkas. Itulah pentingnya dilakukan pengecekan kondisi. Tahap ini butuh ketelitian karena selain menentukan kenyamanan, juga akan menentukan kesepakatan harga dengan penjual. Apabila Anda merasa tidak kompeten, lebih baik bawa ahli bidang otomotif. Pilihan lain adalah memakai jasa profesional seperti OLX Inspeksi Mobil.

Secara umum, pengecekan sebuah mobil bekas sebaiknya meliputi kondisi eksterior, interior, mesin hingga onderdil. Periksa apakah ada cacat, goresan, penyok, akibat keteledoran pemilik sebelumnya. Tanyakan riwayat penggunaan dan jarak tempuh. Tanyakan pula apakah pernah mengalami kecelakaan atau tidak, serta bagaimana riwayat servisnya.

Hal penting lain adalah kelengkapan dokumen kendaraan. Pastikan mobkas dilengkapi BPKB dan STNK sebagai bukti pemilikan kendaraan yang sah serta bukti pajak rutin. Jangan sampai karena tergiur harga murah tetapi Anda mengabaikan kelengkapan dokumen sehingga justru menimbulkan masalah kemudian hari.

Lihat lainnya