Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Cikole

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
1,800+ Item
Diler
440+ Item

2.687 iklan terdekat Cikole

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Daftar Terlengkap Mobil Bekas Murah Cikole

Bagi Anda yang tinggal di pusat kota seperti Cikole, keberadaan transportasi menjadi penting untuk menjangkau fasilitas umum, misalnya pasar, rumah sakit, bank, dsb. Apalagi jika Anda bekerja, tentu fleksibilitas sangat diperlukan. Nah mengapa tidak berencana memiliki mobil pribadi?

Namun terkadang masalah bujet selalu menghantui. Mobil baru seringnya menghabiskan anggaran selangit. Solusinya Anda bisa memilih mobil bekas alias mobkas agar bujet jauh lebih murah. Selain itu kondisinya bisa jadi tak jauh berbeda dengan biaya pajak lebih sedikit. Tak ada salahnya coba mengunjungi situs jual beli mobil bekas Cikole seperti OLX guna mencari referensi.

  • Jenis MPV Favorit Mobil Dijual Cikole untuk Keluarga

Multi-purpose vehicle (MPV) kini sepertinya menjadi tipe mobil paling banyak dicari. Tak heran, karena banyak keuntungan dari MPV, apalagi bagi Anda dengan jumlah keluarga cukup besar. Area kabin luas membuat MPV muat banyak orang serta menyediakan ruang lega bagi barang bawaan. Selain itu harganya pun pas di kantong.

Jika Anda berminat menilik daftar jual mobil bekas Cikole, tersedia banyak pilihan MPV tersedia di OLX. Bahkan ada beragam mobkas pada kisaran bujet Rp100 jutaan seperti Nissan Grand Livina, Toyota Avanza, hingga Daihatsu Ayla. Penawaran harga biasanya bergantung kondisi mobil atau tahun keluaran. Untuk MPV keluaran terbaru berspesifikasi lebih tinggi tentunya akan didapat harga lebih mahal. Misalnya saja Toyota Alphard atau Mitsubishi Pajero yang dibanderol pada harga lebih dari 300 juta.

  • Pengecekan Paripurna Kondisi Mobil Bekas Murah Cikole

Saat sudah menentukan pilihan angkutan jual mobil Cikole untuk dibawa ke rumah, baiknya cek terlebih dahulu kondisinya secara menyeluruh. Pastikan semua komponen dalam keadaan baik seperti bodi, interior, mesin, jarak tempuh, hingga riwayat penggunaan. Kelengkapan surat-surat seperti BPKB atau STNK juga harus lengkap demi keamanan.

Jika ingin mendapat nego harga terbaik dengan kondisi mobil optimal, pengecekan kondisi tak boleh dilakukan sembarangan. Ada baiknya membawa ahli yang paham masalah otomotif. Tak ada salahnya juga memanfaatkan jasa pengecekan mobil profesional semisal OLX Inspeksi Mobil dengan servis melebihi 50 poin pengecekan.

  • Pentingnya Memakai Sabuk Keselamatan Saat Berkendara

Sabuk pengaman bukan sekadar aksesori untuk memperindah tampilan kendaraan jual mobil Cikole. Pemakaiannya pun bukan hanya demi menghindari tilangan. Penggunaan komponen keamanan tersebut adalah suatu standar menjaga keamanan pengendara serta penumpang mobil. Namun sayangnya banyak orang menyepelekan hal tersebut. Sebenarnya apa pentingnya menggunakan salah satu komponen keselamatan dalam mobil tersebut? Simak penjelasan berikut!

  • Menjaga fokus saat mengemudi

Pemakaian pengaman dengan benar akan membuat pengemudi berada pada posisi duduk optimal untuk berkendara jarak jauh sekalipun. Mengabaikan penggunaan alat keselamatan satu itu bisa membuat fokus pengemudi berkurang bahkan membahayakan penumpang.

  • Menjaga keselamatan

Segala hal tak terduga bisa terjadi dalam perjalanan. Posisi pengemudi ataupun penumpang sama-sama harus menerapkan prosedur keamanan demi menghindari akibat fatal saat terjadi kecelakaan. Kekuatan besar saat terjadi benturan dapat membuat penumpang terhempas ke depan jika tidak memakai sabuk pengaman.

  • Mematuhi aturan lalu lintas

Atas alasan keselamatan, pemerintah membuat aturan Undang-Undang Nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, pasal 106 ayat 6 bahwa setiap orang yang mengemudikan kendaraan beroda empat atau lebih di jalan dan penumpang yang duduk di sampingnya wajib mengenakan sabuk pengaman. Pelanggaran atas pasal tersebut dapat dikenakan pidana dengan kurungan satu bulan atau denda maksimal Rp250.000.

  • Cara memakai sabuk pengaman yang baik dan benar

Posisi duduk harus sejajar antara punggung dan sandaran kursi. Jangan menurunkan posisi kursi berlebihan. Lalu atas bagian dari seatbelt tempatkan pada bahu. Beri jarak antara dada dan kepala minimal 25 cm sehingga posisinya bukan dekat leher maupun bawah ketiak. Selain itu, pada bagian bawah jangan letakkan di perut. Bagian tersebut berguna memberi kekuatan pada pinggang agar menahan tubuh jika terlempar ke depan.

Nah itulah beberapa rekomendasi jual beli mobil bekas Cikole sebagai bahan pertimbangan. Jangan lupa pula terapkan tipsnya demi keselamatan. Segera cek mobkas impian Anda dan dapatkan kesepakatan harga terbaik!

Lihat lainnya