Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Cinere

48.408 iklan masuk Cinere

Tipe Tampilan

Mobil Bekas Cinere Paling Banyak Diburu

Cinere berada di kawasan segitiga emas Jakarta, Tangerang, dan Depok yang sudah mulai dilirik oleh pengembang properti sebagai kawasan perumahan masa depan. Hadirnya jalan tol Cinere-Pondok Cabe membuat perkembangan wilayah ini semakin pesat. Untuk memenuhi kebutuhan sarana transportasi pribadi ataupun keluarga, cek marketplace jual beli mobil bekas Cinere yang menyediakan banyak pilihan kendaraan. 

Mobil Bekas Cinere Paling Banyak Dicari untuk Dimodifikasi

Mobil bekas murah Cinere memang berbeda dengan yang baru, baik dari segi tampilan luar maupun interior. Namun, kendaraan bekas dapat dijadikan lebih menarik dengan cara memodifikasinya. Modifikasi tidak harus ekstrem sampai mengubah keseluruhan tampilan kendaraan, tetapi cukup mengubahnya sesuai kebutuhan dan selera pemilik.

Ada beberapa model mobil bekas Cinere yang banyak dicari untuk dimodifikasi antara lain:

  1. Daihatsu Xenia 

Daihatsu Xenia umumnya dipakai sebagai kendaraan keluarga. Akan tetapi, Xenia dapat menjadi lebih sporty dengan pemilihan warna cat matte grey metallic dan aksen lime green. Pada bagian interior, bisa memilih warna hitam dengan aksen garis berwarna lime green pada jok, door trim, instrumen panel, dan kisi-kisi AC.

  1. Toyota Avanza Veloz

Avanza Veloz juga merupakan mobil popruler yang cocok untuk dimodifikasi. Warna cat luar bisa diganti dengan pilihan warna sporty seperti merah dan silver metallic. Untuk menambah kesan sporty, ganti velg dengan ukuran 17 inci. Hasilnya, Toyota Avanza akan terlihat berbeda. 

  1. Suzuki Ertiga 

Suzuki Ertiga yang biasanya menjadi mobil keluarga dapat disulap menjadi kendaraan off road. Bagian yang perlu ditambahkan ialah ban pacul, lampu LED di atas atap bagian depan, lampu kabut, dan winch. Selain itu jarak body ke tanah juga ditinggikan agar tampak lebih gagah. 

Selain ketiga model mobil di atas, Honda Civic dan Brio juga merupakan model yang paling banyak dicari di jual mobil bekas di Cinere untuk dimodifikasi.

Tips untuk Memodifikasi Mobil Bekas

Jika berniat menggunakan mobil bekas Cinere dalam waktu lama, mungkin modifikasi bisa menjadi pilihan. Mengingat biaya yang dibutuhkan cukup besar, perhatikan beberapa hal berikut sebelum melakukan modifikasi.

  1. Tentukan Konsep yang Diinginkan

Tentukan konsep awal modifikasi yang diinginkan. Tanpa konsep yang matang, mungkin Anda akan kurang puas dengan hasilnya, dan biaya yang dibutuhkan juga lebih besar. Konsep yang dapat dipilih meliputi sporty, simple, dan elegan. Pilih konsep yang sesuai selera agar tidak menyesal setelah modifikasi selesai. 

Rencanakan bujet untuk melakukan modifikasi mobil bekas Cinere. Semakin rumit model yang Anda inginkan, tentu biaya yang harus dikeluarkan juga semakin banyak. Oleh sebab itu, sesuaikan konsep modifikasi dengan dana yang Anda miliki.

  1. Modifikasi Bodi dan Kaca

Modifikasi sederhana bisa dilakukan pada bodi dan kaca. Jika kendaraan dari tempat jual mobil Cinere yang dibeli warna cat luarnya memudar dan kaca agak buram, modifikasi ini sangat tepat dilakukan. 

Agar mobil tampak seperti baru, poles permukaan cat dan kaca kendaraan dengan cairan khusus. Anda dapat melakukannya sendiri atau membawa ke bengkel atau salon mobil. Selain membuat warna tampak lebih cerah, polis juga dapat menghilangkan kotoran yang melekat pada bodi.

  1. Mengecat Kembali Warna Mobil

Warna cat mobil dijual Cinere yang memudar bisa diakali dengan mengecatnya kembali. Setelah dicat, lapisi dengan wax agar warnanya tidak mudah pudar kembali. Lapisan wax juga membuat mobil tampak lebih mengkilap. 

  1. Mengubah Tampilan Eksterior

Modifikasi bagian eksterior seperti velg akan menjadikan kendaraan terlihat berbeda. Anda dapat mengganti ukuran atau warna velg sesuai keinginan. Selain velg, lampu juga dapat diganti menjadi model lain yang lebih menarik. 

  1. Mengganti Style Interior 

Interior mobil memberikan kesan menarik dan memberikan kenyamanan kepada pengendara. Bagian interior seperti dashboard, setir, dan jok dapat dimodifikasi dengan warna dan model berbeda agar lebih nyaman. Jika mobil yang dibeli adalah mobil lama, Anda dapat menambahkan fitur hiburan yang lebih bervariasi.

Mencari kendaraan untuk dimodifikasi di marketplace jual beli mobil bekas Cinere sangat mudah, apalagi dengan rekomendasi di atas. Oleh karena itu, segeralah temukan kendaraan impian yang diinginkan bagi menemani aktivitas setiap hari.

Lihat lainnya