Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Ciomas

Filter
Harga
Tahun

50.945 iklan masuk Ciomas

Tipe Tampilan

Pilihan Mobil Bekas Ciomas buat Penggemar Touring Wisata

Bogor telah lama terkenal sebagai kota tujuan wisata. Di antara berbagai destinasi populer, seperti Kebun Raya Bogor, kawasan Puncak, dan Istana Bogor, ada sebuah daerah dengan sejumlah objek wisata menarik di wilayahnya. Daerah tersebut adalah Ciomas, salah satu kecamatan di Kabupaten Bogor.  

Sejumlah destinasi wisata terdapat di daerah seluas 16,3 kilometer persegi ini. Di antaranya Kampung Horta, Desa Wisata Sindang Barang, Pura Parahyangan Agung Jagatkarta, serta air terjun Nangka dan Curug Luhur.  

Berkeliling Ciomas akan lebih nyaman dengan kendaraan pribadi. Pasalnya berbagai destinasi wisata tersebut tidak dijangkau angkutan umum. Nah, jika Anda belum memiliki kendaraan pribadi atau sedang berencana membeli, sering-seringlah menyimak bursa jual beli mobil bekas Ciomas. 

Pilihan Mobil Bekas Dijual di Ciomas

Tersedia banyak pilihan mobil bekas murah Ciomas di OLX. Kalau melihat tren yang ada, masyarakat di sini lebih menyukai produk keluaran brand tertentu. Di antaranya Toyota dan Daihatsu, Honda, Nissan, serta Suzuki. Tapi itu bukan berarti bahwa laman jual mobil Ciomas tidak menyediakan merek lain. Hanya saja memang kelima merek tersebut lebih banyak diminati. 

Tentu saja masyarakat banyak mengincar mobil-mobil buatan brand tersebut  karena menawarkan sejumlah kelebihan. Pertama, merek-merek tersebut memiliki jajaran produk terbaik dalam berbagai tipe kendaraan. Varian terlarisnya, antara lain mobil berjenis MPV, city car, van, serta SUV. Harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau bagi kalangan pecinta otomotif di Indonesia. Juga relatif stabil, sehingga tidak sedikit orang menjadikannya sebagai investasi. 

Rekomendasi Mobil Bekas Ciomas

Ketika sedang mencari barang untuk dibeli, apa saja pertimbangan Anda? Selain kebutuhan, biasanya pertimbangan lainnya adalah soal dana. Anda bisa mengatur sendiri pencarian iklan OLX mobil bekas Ciomas sesuai dengan ketersediaan dana. Tapi supaya lebih mudah, Anda bisa menyimak saja beberapa rekomendasi berikut. 

Anda sudah bisa mendapatkan mobil dijual Ciomas berjenis van di kisaran harga Rp100 juta ke bawah. Pililhannya antara Nissan Evalia atau Nissan Serena seharga mulai Rp50 juta. Juga varian city car Toyota Agya 2014, Daihatsu Ayla 2016, serta Honda Jazz seri 2005.  Kalau berkenan, silakan cermati pilihan sedan klasik Mercedes Benz Mercy Tiger buatan tahun 1977. Atau SUV gagah Opel Blazer Montera 2.0 tahun 2000 seharga kurang dari Rp50 juta. 

Bagi peminat kendaraan berjenis MPV, tampaknya harus rela menyiapkan bujet lebih banyak. Pasalnya MPV tidak tersedia di bursa jual beli mobil bekas murah Ciomas untuk bujet Rp100 juta ke bawah. Varian termurahnya dihargai Rp105 juta, yaitu Toyota Avanza G tahun 2011. Kemudian diikuti oleh, Suzuki Ertiga, Honda Freed, serta Toyota Kijang Innova. Masing-masing harganya tak sampai Rp200 juta.  

Varian Terbaru Mobil Bekas Ciomas

Tentunya sebagian dari Anda menginginkan mobil bekas Ciomas varian terbaru. Sayangnya Anda tidak akan menemukannya jika melakukan pencarian iklan OLX di wilayah Ciomas saja. Sebaiknya perluas lingkup pencarian sampai ke area Bogor Barat atau Bogor Tengah. Di mana terdapat beberapa pilihan kendaraan versi facelift dan seri-seri anyar. 

Silakan memilih salah satu di antara Honda Jazz RS GK5 New Model buatan 2014. Lalu  sedan mewah All New Toyota Vios tipe G produksi 2013. Serta varian terbaru, All New Suzuki Ertiga GL seri 2018. Banderol masing-masing kendaraan ini masih terbilang rasional, yakni mulai Rp120 – Rp190 jutaan. 

Pilihan Kendaraan di Ciomas

Rekomendasi kendaraan di atas pada dasarnya masih sesuai untuk penggunaan dalam wilayah Ciomas. Kebetulan jalanan Ciomas tidak terlalu berat sehingga memungkinkan bagi pengemudi sedan atau city car. Sementara tipe kendaraan paling direkomendasikan adalah MPV, karena berkapasitas besar, lebih fleksibel, serta ekonomis.  Anda bisa mendapatkannya di bursa jual mobil Ciomas dengan menyiapkan dana minimal Rp105 juta. 

Mobil bertipe SUV lebih disarankan jika Anda gemar berpetualang. Baik sekadar menjelajahi kawasan Bogor sendiri maupun melakukan perjalanan wisata jarak jauh. Kendaraan jenis ini cocok di segala jenis medan, apalagi jalanan terjal di pelosok atau pegunungan. Selain itu daya tampungnya juga cukup besar, sanggup memuat keluarga kecil Anda.  

Lihat lainnya