Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Cipedes

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Pilih dari pilihan di bawah
Transmisi
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
610+ Item
Diler
90+ Item

763 iklan terdekat Cipedes

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Referensi Mobil Bekas Cipedes Terbaik, Irit, dan Elegan

Berdasarkan sejarah berdirinya Kota Tasikmalaya, Kecamatan Cipedes merupakan salah satu dari tiga kecamatan tertua. Mengapa? Karena Cipedes telah terbentuk sejak diresmikannya Kota Administratif Tasikmalaya pada tahun 1976.

Sebagai salah satu kecamatan tertua, Kecamatan Cipedes dapat dipastikan berkembang menjadi kawasan permukiman warga. Sehingga, meski Cipedes hanya menaungi empat wilayah saja, wilayah ini padat penghuni. 

Padatnya perkembangan penduduk tak pelak lagi mendorong dinas daerah setempat untuk meningkatkan sarana & prasarana umum. Sampai saat ini, beberapa fasilitas umum sudah dapat dinikmati, meliputi sekolah dasar/menengah, tempat ibadah, balai pengobatan, dan infrastruktur jalan. 

Khusus infrastruktur jalan, pemerintah daerah telah membangun setiap ruas jalan desa. Sehingga, tak mengherankan bila masyarakat setempat lebih menyukai bepergian menggunakan mobil pribadi. Selain lebih nyaman dan aman untuk dikendarai, oto roda empat juga bisa dibeli dengan harga murah melalui bursa jual beli mobil bekas Cipedes.

Berniat membeli juga? Berikut referensi mobil bekas Cipedes khusus untuk Anda.

  • LCGC & City Car, Si Gesit Irit

Semboyan yang selalu terpatri di hati pengguna otomotif Indonesia adalah menunggangi “si gesit irit.” Hal ini tampaknya sangat wajar bila dilihat dari keadaan lalu lintas Indonesia, di mana hampir seluruh pelosok daerah tengah mengalami kemacetan parah. Sehingga, warga perlu sebuah opsi berkendara aman, nyaman, serta cepat sampai tujuan. Kondisi seperti itu juga sedang dihadapi oleh masyarakat Cipedes. 

Nah, kehadiran LCGC (Low Cost Green Car) & city car pada bursa jual mobil Cipedes merupakan jawaban dari keinginan warga. Bodi mungil, tenaga mesin mumpuni, interior apik, eksterior menawan, dan teknologi keselamatan canggih merupakan ciri khas varian mobil bekas tipe LCGC/city car.

Beberapa mobil dijual Cipedes yang memenuhi kriteria “si gesit irit” adalah:

  • Honda Brio Satya

Pencinta hatchback harus punya Honda Brio Satya. Selain lincah, unit oto keluaran pabrik Honda ini juga irit. Konsumsi BBM-nya hanya 21,2 km/liter.

  • Mazda 2

Produk pabrikan Jepang yang diyakini mampu berjalan sejauh 21,5 kilometer dengan satu liter bahan bakar saja.

  • Mitsubishi Mirage

Mitsubishi Mirage terbukti irit karena cuma menghabiskan satu liter bensin untuk menempuh jarak sejauh 30 km.

  • Tampil Elegan bersama Sedan

Cari mobil bekas murah Cipedes paling nyaman nan perlente? Jatuhkan pilihan pada mobil bekas jenis sedan. Meski harga baru sebuah sedan sangatlah tinggi, Anda tetap bisa mendapatkan unit oto bekasnya dengan harga ramah kantong.

Mengunjungi laman online jual mobil bekas Cipedes (seperti OLX), Anda akan mendapati ragam mobil sedan bekas produksi tahun 2005 hingga 2010 dibanderol dengan harga Rp80-100 juta saja.

Contohnya adalah Toyota Altis, Honda Civic, Toyota Camry, Honda City, Toyota Vios, Chevrolet Optra, Suzuki Neo Baleno, Mitsubishi Lancer, Hyundai Avega, & Nissan Almera.

  • SUV & MPV buat Banyak Penumpang

Kekurangan dari dua pilihan mobil bekas Cipedes sebelumnya adalah hanya bisa memuat sedikit penumpang (maksimum 5 orang) atau barang. Hal ini pasti akan sangat merepotkan bagi sebagian orang. 

Apabila Anda termasuk dalam “sebagian orang” tersebut. Ada baiknya mengesampingkan pilihan berupa sedan, city car, ataupun hatchback. Mobil bekas terbaik buat Anda adalah SUV (Sport Utility Vehicle) atau MPV (Multi-Purpose Vehicle) berdesain tiga baris kursi.

Tak perlu khawatir akan ketangguhan mesin, kelegaan kabin, serta keindahan tampilannya. Semua sudah disematkan secara sempurna pada dua jenis oto ini. Pengguna kendaraan hanya perlu menikmatinya saja. 

Tertarik? Pilihan favorit masyarakat Indonesia berdasarkan riwayat pembelian konsumen dari agen jual mobil Cipedes adalah Daihatsu Terios, Toyota Rush, Nissan X-Trail, KIA Sportage, Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport, Honda CR-V, Suzuki All New Ertiga, Wuling Confero, Mitsubishi Xpander, Nissan Grand Livina, Wuling Formo, Daihatsu Xenia, dan tak lupa Toyota Avanza. 

Sejatinya, deretan mobil bekas di atas dapat mempermudah Anda dalam bertransaksi di bursa jual beli mobil bekas Cipedes. Namun, perlu diingat bahwa bantuan ahli mekanik tetap diperlukan sebagai upaya mendapatkan mobil bekas kualitas terbaik. Mintalah bantuan pada pihak ketiga seperti OLX Inspeksi Mobil, teman, ataupun saudara. Bila sudah lulus pemeriksaan, tak perlu ragu lagi untuk memboyong mobil bekas impian ke rumah.

Lihat lainnya