Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Cugenang

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
3,500+ Item
Diler
930+ Item

5.151 iklan terdekat Cugenang

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Ragam Pilihan Mobil Dijual di Cugenang Mulai dari Rp40 Juta, Cocok untuk Traveling Keluarga

Cugenang merupakan sebuah kecamatan di Cianjur yang berperan penting dalam mendorong pembangunan serta menggerakkan perekonomian Kabupaten Cianjur. Tak hanya memiliki hasil bumi melimpah, selama puluhan tahun Cugenang juga berperan sebagai penyuplai air bersih bagi PDAM Tritakti.

Sayangnya, meski perannya cukup vital, daerah ini ternyata kurang mendapat perhatian oleh pemerintah daerah. Buruknya infrastruktur menyebabkan minimnya jasa transportasi di Kecamatan Cugenang. Selain itu, kondisi ruas jalan penghubung desa-desa kecamatan ini juga bisa dibilang cukup memprihatinkan.

  • Jenis Mobil Paling Cocok di Cugenang

Bagi warga Cugenang, kendaraan roda empat menjadi salah satu opsi yang paling banyak dipilih untuk kebutuhan mobilisasi harian. Terlebih, selain membantu berpindah ke satu tempat ke tempat lain dalam satu kota, memiliki mobil pribadi juga memberi kemudahan ketika ingin berwisata ke luar kota bersama sanak keluarga.

Pertanyaannya, kira-kira jenis mobil apa yang paling cocok digunakan sebagai tunggangan di Cugenang? Melihat medan jalannya yang tidak mulus serta cenderung rusak sana-sini, jenis mobil SUV adalah pilihan tepat. Dikenal sebagai perpaduan antara Jeep dan Sedan, SUV menawarkan keandalan dalam melalui berbagai medan serta menghadirkan kabin elegan yang siap memberi kenyamanan saat perjalanan.

  • Rekomendasi Mobil Bekas Murah Cugenang Mulai Rp40 Juta

Mobil bekas atau mobkas sering dipilih saat bujet membeli unit baru belum mencukupi. Pilihan mobil dijual Cugenang pun cukup beragam. Di situs jual beli mobil bekas Cugenang seperti OLX, Anda bisa menemukan banyak pilihan mobil bekas murah Cugenang, terkelompokkan berdasarkan jenis, merek, hingga tahun keluarannya. 

Bagi range harga Rp40 juta sampai Rp60 juta, opsinya rata-rata adalah jenis Sedan tua keluaran tahun 1988 – 2000. Beberapa mereknya seperti seperti Suzuki Baleno, Toyota Starlet Kapsul, Mercedes Benz 300 E, Mercedes Benz C-200, hingga Honda City Z-2001. 

Bagi penyuka barang lawas, mobkas tersebut jelas menjadi pilihan menarik. Namun, pastikan untuk lebih teliti dalam mengecek kondisinya karena komponen mobil bekas biasanya sudah banyak diganti dan mesinnya tidak lagi optimal.

Selain Sedan, pilihan MPV keluaran tahun 1990an sampai 2000 juga bisa Anda dapatkan dengan harga mulai Rp40juta sampai 80juta. Dengan kapasitas penumpang hingga 7 orang, jenis mobil bekas ini tentu sangat cocok digunakan sebagai mobil keluarga. Adapun beberapa pilihannya antara lain Toyota Kijang Super G, KIA Karens, Daihatsu Taruna, Daihatsu Xenia Li 1.0, Toyota Kijang LGX, dan masih banyak lagi.

  • Tips Memilih Jual Mobil Cugenang yang Cocok untuk Traveling Keluarga

Tak dapat dimungkiri, harga memang menjadi pertimbangan utama saat memilih mobil bekas Cugenang. Namun apabila tujuan Anda membeli mobil bekas adalah untuk kebutuhan keluarga, masih ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan sebelum menentukan pilihan. Nah, berikut adalah beberapa tips saat berburu jual mobil Cugenang.

  • Pastikan Kapasitas Kabin & Bagasi 

Pilihlah mobkas berkapasitas besar agar bisa mengakomodasi seluruh anggota keluarga. Mobil bekas Cugenang sebaiknya juga memiliki ukuran kabin luas agar anak-anak bisa leluasa bergerak ketika perjalanan jauh. Selain itu, pastikan ruang bagasi cukup lega untuk menyimpan barang-barang bawaan. 

  • Perhatikan Kenyamanannya 

Membawa keluarga traveling tentu akan lebih baik jika menggunakan kendaraan yang nyaman. Jadi selain memiliki ukuran kabin luas, mobil bekas sebaiknya juga menyuguhkan kenyamanan maksimal, misalnya memiliki bantingan empuk serta stabil saat melalui medan terjal.

  • Pastikan Sistem Keamanan & Keselamatannya Memadai

Faktor keamanan dan keselamatan saat berkendara juga tidak boleh luput dari perhatian saat memilih kendaraan roda empat untuk keluarga. Oleh sebab itu, pastikan mobkas pilihan Anda dilengkapi fitur keamanan dan keselamatan memadai, mulai dari sabuk pengaman pada setiap bangku penumpang, automatic lock, air bags, hingga anti-lock braking system.

  • Perhatikan Performa Mesin dan Konsumsi Bahan Bakar 

Performa mesin dan konsumsi bahan bakar menjadi poin berikutnya yang perlu diperhatikan saat memilih mobkas. Performa mesin bagus sangat penting agar mobil bekas tidak bermasalah saat digunakan. Sementara konsumsi BBM yang irit akan membuat Anda lebih hemat pengeluaran.

Demikianlah beberapa pilihan mobil bekas Cugenang serta beberapa tips dalam memilih mobkas untuk keluarga. Semoga bermanfaat.

Lihat lainnya