Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Curug

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
19,800+ Item
Diler
20,800+ Item

49.733 iklan masuk Curug

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Aneka Pilihan Mobil Dijual Curug, Tangerang dengan Harga Terjangkau

Curug merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Tangerang. Kecamatan Curug mengalami pemekaran, menghasilkan Kecamatan Kelapa Dua. Dalam dua kecamatan tersebut, terdapat perumahan besar yang digagas menjadi kota mandiri, yaitu Lippo Village atau dulu lebih dikenal sebagai Lippo Karawaci

Jika tinggal atau bekerja di Curug, maka kendaraan pribadi sangat dibutuhkan. Pasalnya, Curug kini termasuk kawasan padat penduduk dengan mobilitas cukup tinggi. Setiap harinya Curug selalu dipadati beragam jenis alat transportasi, baik umum maupun pribadi. Tidak ada salahnya jika Anda memilih mobil bekas Curug sebagai sarana transportasi pribadi.

Pilihan Membeli Mobil Bekas Murah Curug

Mencari mobil dijual Curug harga terjangkau tidaklah terlalu sulit. Beragam pilihan cara membeli mobil bekas bisa dilakukan. Adapun beberapa pilihan yang dapat dicoba, di antaranya sebagai berikut. 

  • Membeli Langsung 

Kalau ingin membeli mobkas berharga sangat terjangkau tanpa perlu pusing, membeli langsung secara personal via teman atau kenalan bisa menjadi solusinya. Praktis dan mudah sudah pasti, pilihan pembelian dengan cara ini pastinya meminimalisasi kerugian serta terhindar dari kasus penipuan karena sudah berdasarkan rekomendasi terpercaya.

  • Membeli dari Dealer Mobil

Pilihan selanjutnya dalam membeli kendaraan roda empat adalah mengunjungi dealer khusus penjualan mobil bekas. Namun, dibandingkan pembelian langsung dari pemilik atau penjualan personal, harga yang ditawarkan oleh dealer sedikit lebih tinggi. Keuntungannya, dealer biasanya memberikan garansi pemakaian dan macam-macam bonus, seperti potongan harga untuk pembelian menggunakan sistem tunai.

  • Membeli Secara Online

Pencarian kendaraan lewat jalur online sudah lumrah dilakukan zaman sekarang. Selain tidak sulit, harga yang ditawarkan bisa jauh lebih murah. Walaupun mudah dan praktis, kita harus tetap waspada agar terhindar dari praktik penipuan jual beli mobil bekas Curug. 

Agar lebih aman dalam bertransaksi, sebaiknya pilih marketplace terpercaya dan berpengalaman, seperti OLX. Tidak cuma aman, OLX menyediakan beragam pilihan kendaraan roda empat bekas sesuai kebutuhan dan dapat disesuaikan anggaran. Adapun untuk urusan pengecekan mobil secara menyeluruh, ada baiknya Anda memercayakannya pada jasa profesional & kompeten seperti OLX Inspeksi Mobil agar lebih aman. 

Rekomendasi Mobil Bekas Curug Harga Terjangkau

Beberapa rekomendasi kendaraan bekas roda empat harga termurah di Curug, antara lain sebagai berikut.

  • Harga Rp20 Juta – Rp50 Jutaan

Di kisaran harga 20-50 juta, kita dapat menemukan aneka mobkas keluaran lama. Biasanya berusia sekitar sepuluh tahun ke atas. Akan tetapi, meskipun tergolong lama, kinerjanya masih dalam kondisi yang sempurna.

Beberapa pilihan seperti Hyundai Trajet tahun 2004 seharga Rp30 juta, Toyota Corona Absolute 2.0 tahun 1993 berharga Rp28 juta, BMW 318I tahun 1996 kisaran 45-an juta, serta Hyundai Avega tahun 2008 yang dibanderol dengan harga Rp45 juta.

  • Harga Rp60 Juta – Rp100 Jutaan

Harga jual mobil Curug Rp60 hingga Rp100 jutaan juga diminati oleh pemburu mobkas.  Beberapa jasa jual mobil bekas Curug memberikan pilihan mobkas merek terbaik. Dari kelengkapan surat-surat dan dokumen pendukung hingga performa mesin semuanya diperhatikan sangat baik. 

Beberapa rekomendasinya, seperti Toyota Avanza tahun 2008 seharga Rp80 juta, Daihatsu Ayla tahun 2015 kisaran 85 jutaan, Datsun Go Panca tahun 2015 dibanderol sekitar Rp 68 juta, Nissan Grand Livina tahun 2011 berada pada kisaran 82-an juta, serta Honda City keluaran tahun 2006 berharga Rp71 juta saja.

  • Harga Rp110 Juta – Rp200 Jutaan

Jika memiliki bujet berlebih, tidak ada salahnya memilih transaksi jual beli mobil bekas Curug dalam kisaran harga 110 hingga 200-an juta. Rata-rata mobkas dengan range harga ini merupakan keluaran 2010 ke atas. 

Beberapa pilihan mobil bekas Curug keluaran baru, seperti Toyota Yaris S 1.5 keluaran tahun 2016 seharga 150-an juta, Honda BRV S 1.5 pabrikan 2018 berharga 160-an juta, Toyota Sienta V 1.5 tahun 2018 dihargai sekitar 170-an juta, Suzuki Ertiga GL AT tahun 2015 seharga 110-an juta, serta Mitsubishi Outlander keluaran 2015 di harga 180-an juta.

Itulah sejumlah rekomendasi kendaraan roda empat bekas lengkap dengan harga jual mobil Curug terjangkau. Bila ragu, langsung saja hubungi penjual agar dapat mendapatkan informasi lebih detail. 

Lihat lainnya