Hanya di Mobil Bekas
Jual
Semua Kategori

Jual Beli Mobil Bekas di Diwek

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Mobil OLX Autos
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
1.800+ mobil
Diler
1.000+ mobil
Filter Lainnya
Pilih dari pilihan di bawah

3.592 iklan terdekat Diwek

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Deretan Mobil Bekas Diwek, Jawa Timur Ini Aman & Nyaman bagi Keluarga

Diwek merupakan salah satu kecamatan yang terletak di Kabupaten Jombang, Provinsi Jawa Timur. Desa ini berada pada sepanjang jalan penghubung antar kota di provinsi tersebut, yaitu antara Kota Jombang, Pare, dan Malang. Kawasan ini terkenal dengan beberapa lokasi bersejarah dan tempat wisata, seperti Taman Makam Pahlawan Nasional Wahid Hasyim, Pondok Pesantren Tebu Ireng, Pabrik Gula Tjoekir, dan Kebon Rojo Park. 

Karena banyaknya lokasi rekreasi menarik di area Diwek dan sekitarnya, tentunya berkunjung ke sana akan lebih aman dan nyaman dengan mengendarai sebuah mobil untuk keluarga. Bagi Anda yang mencari kendaraan roda empat berharga terjangkau, beli mobil bekas (mobkas) adalah solusinya. Bingung memilih? Tenang, berikut ini ialah beberapa rekomendasi mobkas memadai bagi keluarga. 

  • Tipe MPV (Multi Purpose Vehicle), Andalan Seluruh Keluarga

Sebagai jenis mobil favorit keluarga, MPV dapat dijumpai di bursa mobil bekas Diwek. Varian tersebut hadir dalam berbagai merek, seperti Toyota Avanza, Toyota Innova, Suzuki Ertiga, Honda Mobilio, dan Daihatsu Xenia. Deretan rekomendasi kendaraan seken keluaran tahun 2008-2017 ini dijamin mampu memberikan kenyamanan berkendara seluruh keluarga. 

Deretan transportasi roda empat untuk keluarga tersebut dimotori oleh mesin berbahan bakar bensin atau diesel. Kapasitas mesinnya berkisar antara 1.000-3.000 cc, dengan pilihan transmisi manual. Terdapat pula sejumlah fitur modern seperti audio Bluetooth, electric window, airbag, hingga sensor parkir.

Rekomendasi mobkas keluarga berjarak tempuh sekitar 30.000km-120.000km itu ditawarkan dalam bursa jual beli mobil bekas Diwek dengan kisaran harga Rp100-Rp190 jutaan.

  • Tipe SUV (Sport Utility Vehicle), Jagoan Penakluk Segala Medan

Tidak semua mobil mampu melalui medan jalanan terjal, sehingga dibutuhkan varian kendaraan bertenaga ekstra. Mobil bekas jenis SUV bisa jadi solusinya. Anda dapat menemukan jenis kendaraan ini pada dealer-dealer jual mobil Diwek. Deretan SUV yang ditawarkan adalah Nissan X-Trail serta Toyota Fortuner rilisan tahun 2007-2009 bertransmisi otomatis & manual. 

Mesin mobil SUV lawas yang ditawarkan berbahan bakar bensin atau diesel,  berkapasitas mesin rata-rata sekitar 2.000-3.000cc. beberapa di antaranya dilengkapi fitur standar SUV seperti penggerak empat roda (4WD). 

Sebagai bonusnya, fitur tambahan nan mumpuni seperti sensor electric window, airbag, full sound system, serta interior mewah juga melengkapi kegagahan beberapa kendaraan second-hand yang ditawarkan. Jarak tempuhnya berkisar 165.000-240.000 km, ditawarkan oleh bursa mobil bekas Diwek  sekitar Rp85 jutaan-Rp190 jutaan.

  • Tipe Hatchback, Si Mungil nan Gesit

Bagi para penggemar tipe hatchback atau lebih dikenal dengan sebutan city car, bursa jual beli mobil bekas Diwek dimeriahkan berbagai varian mobil bekas dari merek ternama, di antaranya Suzuki Swift, Honda Brio, Nissan March, serta Toyota Yaris. Tahun pembuatan deretan transportasi seken tersebut berkisar antara tahun 2012-2017, sebenarnya relatif baru.

Sebagian besar mobil bekas tipe hatchback ini dilengkapi mesin berkapasitas 1.000-1.500 cc dengan transmisi manual. Namun demikian tersedia juga mobkas bertransmisi otomatis bagi penggemar mobkas dua pedal.

Fitur ciamik seperti sensor parkir, jok kulit, airbag, electric window, serta kamera belakang telah terpasang pada beberapa tipe lawas tersebut. Jarak tempuh rata-rata mobkas ini berkisar antara 10.000 km dan 80.000 km.

Deretan mobkas mungil nan gesit di berbagai bursa jual mobil bekas Diwek berada pada kisaran harga Rp80 jutaan - Rp170 jutaan.

  • Temukan Bursa Mobil Bekas Murah Diwek yang Berkualitas

Penawaran kendaraan tua di bursa jual mobil Diwek tidak hanya terbatas pada berbagai varian di atas. Selain mobil lawas popruler yang disebutkan sebelumnya, terdapat pula kendaraan roda empat jenis lain, contohnya mobil bertipe pickup, van, serta sedan keluaran tahun 90-an awal hingga 2000 awal. Harganya kurang dari Rp50 jutaan saja. Angkutan klasik berkondisi gres tersebut dapat digunakan untuk usaha. 

Bila tertarik dengan penawaran mobil dijual Diwek, Anda dapat mengunjungi bursa jual beli tepercaya seperti OLX via peramban web atau aplikasi khusus lewat gawai Anda.

Nikmati berbagai macam fitur menarik semacam pencarian sekitar lokasi tempat tinggal, fitur pemesanan, serta beragam fitur lain yang memudahkan pencarian transportasi second-hand idaman. Ayo, kunjungi OLX sekarang juga.

Lihat lainnya