Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Dukupuntang

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Pilih dari pilihan di bawah
Transmisi
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
540+ Item
Diler
80+ Item

713 iklan terdekat Dukupuntang

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Ini Merek Mobil Bekas Dukupuntang Paling Laris

Berada pada dataran tinggi membuat Dukupuntang menjadi salah satu kawasan wisata popruler Cirebon. Salah satu yang paling ramai dikunjungi adalah tempat pemandian air panas Desa Cipanas. Potensi tersebut tentu saja membuat kawasan ini maju dari segi ekonomi.

Sudah jadi hal lazim bahwa kemajuan ekonomi berbanding lurus dengan meningkatnya daya beli masyarakat Dukupuntang. Hal ini membuat mereka tertarik untuk membeli mobil pribadi sebagai sarana transportasi ataupun alat penunjang pekerjaan.

Sebenarnya bursa jual beli mobil bekas Dukupuntang bukanlah hal baru. Seperti daerah lain sekitar Cirebon, komoditas mobil bekas Dukupuntang lumayan memadai. Hampir segala jenis dan merek mudah ditemukan. Harganya pun beragam tergantung kondisi mesin atau fisik.

Jadi apabila ingin mencari mobil bekas di sana, kita tidak akan mengalami kesulitan. Pilihannya bervariasi serta dapat disesuaikan dengan bujet. Bagi yang mengalami kesulitan ketika berburu mobkas di kawasan Dukupuntang, jangan khawatir.

Berikut list mobil bekas popruler Dukupuntang sebagai referensi,

  • Multi Purpose Vehicle

Dilihat berdasarkan fungsinya, MPV atau Multi Purpose Vehicle merupakan pilihan mobil bekas tepat untuk keluarga besar. Sebab kabin penumpangnya dapat menampung sekitar 4 hingga 7 orang. Berikut beberapa merek MPV terlaris Dukupuntang,

  • Kijang Kapsul LGX

Mobil berjuluk kendaraan sejuta umat tersebut mulai diminati sejak tahun 1997. Berbekal mesin berkapasitas 1.800 hingga 2.400 cc, Kijang Kapsul LGX tak hanya nyaman saat dikendarai tetapi juga tangguh ketika dibawa ke medan kurang bersahabat seperti kebanyakan jalan Dukupuntang.

  • Isuzu Panther

Sejak kemunculannya pada tahun 1991, Panther dikenal sebagai salah satu kendaraan bekas tangguh berkapasitas 2.238 cc. Bermodalkan mesin tersebut, Isuzu Panther dikenal cukup  bandel meskipun konsumsi bahan bakarnya irit.

Inilah mengapa pada pasar jual beli mobil bekas Dukupuntang Anda masih menemukan seri pertama mobil tenaga diesel tersebut. Sebab sudah terbukti bahwa performa Panther bekas tergolong bandel meskipun usianya belasan tahun

  • Sport Utility Vehicle

Apabila kurang tertarik dengan tipe MPV atau offroad, SUV mungkin bisa menjadi alternatif. Salah satu merek SUV recommended adalah Honda CRV. CRV sendiri hadir dengan dua tipe, yaitu mesin berkapasitas 2.0 liter dan 1.5 liter. Keduanya sama-sama memiliki besaran tenaga yang cukup gahar. Tapi meskipun begitu, konsumsi bahan bakarnya cukup irit.

Keunggulan CRV tidak hanya itu, performa kendaraan bekas ini cukup bandel meskipun telah digunakan bertahun-tahun. Jadi jangan heran apabila dalam daftar jual mobil Dukupuntang harga Honda CRV bekas masih pada kisaran 100 jutaan rupiah. Benar-benar investasi menguntungkan bukan?

  • City Car

Keunggulan City Car adalah mesin tangguh yang konsumsi bahan bakarnya irit. Dari segi fisik, City Car hadir dalam berbagai desain modern serta pilihan warna menarik. Meskipun kabin penumpang tak seluas milik jenis MPV. Tapi soal kenyamanan berkendara, City Car tak kalah saing.  Tertarik? Berikut beberapa merek jenis “mobil kota” Dukupuntang.

  • Daihatsu Ayla

Salah satu merek paling dicari ini hadir di Indonesia beberapa tahun silam sebagai jawaban bagi penikmat mobil murah. Jika harga barunya saja dibanderol sekitar 90 hingga 150 juta saja, bisa dibayangkan berapa harga mobkasnya? Inilah mengapa Ayla menjadi salah satu merek bekas favorit di bursa jual mobil bekas Dukupuntang.

Bentuk fisik ekonomis dengan ruang kabin minimalis adalah keunggulan Ayla. Dari segi kenyamanan, mobil bekas tersebut juga mampu memberikan sensasi berkendara mulus di berbagai medan meskipun mungkin tidak terlalu cocok digunakan untuk jalanan berbatu atau menanjak tajam.

  • Honda Jazz

Selain Ayla, mobil City Car lain yang diminati dan kerap dicari dalam situs marketplace seperti OLX adalah Honda Jazz. Mobil bekas murah Dukupuntang ini merupakan pilihan tepat karena kapasitas mesinnya cukup mendukung untuk digunakan untuk medan pegunungan.

Berbekal mesin dengan kapasitas sekitar 1.497 cc, Jazz second mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 118 hp. Hal tersebut membuat Jazz tidak hanya tangguh tetapi juga irit bahan bakar. Jadi jika sedang mencari mobil dijual Dukupuntang, Jazz bisa jadi pilihan paling recommended.

Nah, itulah daftar mobkas tangguh recommended pada bursa jual mobil Dukupuntang sebagai bahan pertimbangan. Untuk pembelian yang lebih mudah, Silakan kunjungi OLX. Selamat mencoba.

Lihat lainnya