Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Gading Cempaka

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Mobil OLX Autos
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Pilih dari pilihan di bawah
Transmisi
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
40 Item
Diler
Filter Lainnya
Pilih dari pilihan di bawah

41 iklan terdekat Gading Cempaka

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Mobil Bekas Gading Cempaka Ramah Kantong yang Wajib Dipertimbangkan


Gading Cempaka merupakan salah satu kecamatan dari Kota Bengkulu. Dibanding kecamatan lain, Gading Cempaka adalah wilayah paling padat penduduk di Kota Bengkulu. Banyaknya penduduk di wilayah ini pun berdampak ke kepemilikan kendaraan paling banyak di kecamatan Gading Cempaka.

Selain itu, topografi wilayah yang cenderung landai dengan tingkat kemiringan 0-15% membuat sebagian penduduk memilih menggunakan moda transportasi pribadi. Tentu, kenyamanan saat berkendara dari satu tempat ke tempat lainnya juga jadi salah satu alasan sebelum membeli kendaraan.

Salah satu alat transportasi darat favorit di Gading Cempaka adalah mobil. Saat belum sanggup merogoh kocek untuk membawa pulang kendaraan roda empat baru, alternatif mobil bekas murah Gading Cempaka pun marak jadi pilihan. Bila Anda sedang mencari mobil dijual Gading Cempaka kondisi bekas, jangan asal pilih. Pastikan beli di tempat tepat.

Tempat Beli Mobkas Aman 

Meski Anda bisa langsung ke showroom atau bursa penjualan mobil bekas, harganya pasti sudah dinaikkan agar memberi keuntungan bagi tempat penjualan tersebut. Alhasil, harga jual mobil bekas di Gading Cempaka pasti lebih tinggi dibanding membeli dari tangan pertama.

OLX hadir sebagai media jual beli mobil bekas Gading Cempaka dengan menawarkan berbagai kemudahan, harga tangan pertama, serta ragam rekomendasi otomobil berkualitas. Situs OLX mampu mengumpulkan berbagai iklan jual mobil Gading Cempaka. Anda bisa menyaring iklan tersebut sesuai jarak lokasi, tipe mobil, tahun keluaran, jarak tempuh kendaraan, warna unit, harga, dan sebagainya.

Selain itu, OLX bekerja sama dengan OLX Inspeksi Mobil, sebuah perusahaan penyedia jasa inspeksi mobil bekas independen. Artinya, mobkas pada situs OLX telah melewati pemeriksaan serta sertifikasi dari OLX Inspeksi Mobil. Sertifikasinya tidak main-main. Mobkas bebas tabrakan besar, bebas terendam banjir, serta dokumen lengkap jadi syarat minimal sertifikasi B. 

Alhasil, kualitas mobkas dengan sertifikasi OLX Inspeksi Mobil tidak perlu diragukan lagi. Dijamin, mobil-mobil pilihan tersebut memiliki mesin kondisi prima. Terlebih, layanan OLX Inspeksi Mobil juga memberikan garansi perbaikan secara gratis selama 30 hari sejak pembelian mobil sertifikasi. 

OLX pun menjadi situs jual beli mobil bekas Gading Cempaka ramah kredit. Pada beberapa iklan otomobil bekas, terdapat pilihan kredit menggunakan berbagai bank. Tentu, cara pembayaran ini telah melewati proses perjanjian sebelumnya antara pihak OLX dan bank sehingga transaksi tersebut dijamin aman.

Bila masih bingung menentukan mobil idaman, berikut daftar rekomendasi mobil bekas Gading Cempaka berkualitas:

  • Rp70 jutaan – Toyota Vios G 2004
  • Rp80 jutaan – Toyota Vios E 2007
  • Rp90 jutaan – Daihatsu Sigra 2008
  • Rp100 jutaan – Honda Brio S 2015
  • Rp110 jutaan – Daihatsu Xenia S 2014

Tip Merawat Mobkas 

Setelah menemukan iklan jual mobil Gading Cempaka pilihan, ada hal-hal yang wajib dilakukan agar kendaraan bekas tetap prima dan awet.  Perawatan pada unit bekas pun harus lebih maksimal karna komponen mobil pasti sudah terpakai dan tak jarang membutuhkan penanganan profesional.

Salah satu komponen penting yang memerlukan perawatan adalah ban. Saat aus atau rusak, komponen satu ini akan sangat berpengaruh dalam kenyamanan berkendara. Banyak orang mengira, bila sudah tipis, hanya bagian luar saja yang perlu diganti. Padahal, tidak hanya itu, ada beberapa hal lain yang perlu diperhatikan sebagai berikut: 

Ganti Pentil Ban

Pentil ban terletak di bagian dalam. Meski demikian, bukan mustahil komponen ini ikut rusak atau bocor halus saat digunakan. Bila hanya dilakukan penggantian bagian luar saja, ada kemungkinan roda tidak akan bisa bekerja secara maksimal. Oleh karenanya, penting sekali turut mengecek serta mengganti pentil ban bila terjadi kerusakan.

Melakukan Spooring dan Balancing

Spooring dilakukan agar roda selaras sedangkan balancing wajib dilakukan untuk menjaga keseimbangan dengan pelek yang disatukan. Selain itu, balancing juga mencegah terjadinya getaran saat mobil dikendarai. Biasanya, montir atau bengkel akan langsung menawarkan kedua tindakan ini. 

Lebihkan Tekanan Angin

Perhatikan tekanan angin pada roda. Pastikan selalu melebihkan lima sampai sepuluh persen pada semua bagian. Hal ini perlu dilakukan agar bead menempel dengan sempurna pada pelek. Biasanya, ban baru mempunyai bentuk kurang sempurna. Oleh karena itu, melebihkan tekanan angin akan membuat bentuknya jadi semakin optimal. 

Pilih Angin Nitrogen

Angin nitrogen adalah pilihan paling baik. Berikut beberapa manfaat penggunaan angin nitrogen:

  • Mencegah kebocoran ban;
  • Menjaga tekanan roda lebih stabil;
  • Menjaga kestabilan temperatur roda;
  • Memudahkan pengendalian kendaraan; 

Itu dia beberapa rekomendasi mobil bekas Gading Cempaka terbaik serta tip merawat mobkas baru Anda!

Lihat lainnya