Hanya di Mobil Bekas
Jual
Semua Kategori

Jual Beli Mobil Bekas di Gadingrejo

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Mobil OLX Autos
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
4.600+ mobil
Diler
6.500+ mobil
Filter Lainnya
Pilih dari pilihan di bawah

12.564 iklan terdekat Gadingrejo

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Tips Beli Mobil Bekas Gadingrejo Buat Pemula

Pernah terpikir untuk memiliki mobil pribadi? Pastinya menyenangkan sekali. Apalagi bagi yang tinggal di Gadingrejo, Pringsewu, Lampung. Mau ke mana-mana mudah, tidak perlu selalu bergantung pada angkutan umum. Menyusun jadwal bepergian sendiri pun jadi lebih fleksibel.

Tidak hanya untuk kebutuhan sehari-hari, seperti ke kantor atau mengantar anak sekolah, kendaraan pribadi beroda empat juga enak untuk jalan-jalan. Makanya, yang tadinya belum punya memutuskan untuk memilikinya.

Namun, bila membeli mobil baru dirasa terlalu berat, ada alternatif lain, kok. Coba cek info jual beli mobil bekas Gadingrejo, terutama bagi pemula dalam hal berburu kendaraan roda empat.

Mobil Bekas Murah Gadingrejo

Meskipun membeli mobil baru terasa mahal, banyak orang masih ragu dengan kualitas mobkas (mobil bekas). Padahal, sebenarnya tidak perlu risau, kok. Selain harga lebih terjangkau, banyak tipe yang tampilan luarnya masih bagus-bagus. Mesinnya pun mulus. Kunci utamanya adalah pandai-pandai memilih.

Tempat Beli Mobkas

Bagi pemula, tidak perlu bingung soal ini. Coba jelajahi situs jual mobil bekas di Gadingrejo. Misalnya OLX, situs jual-beli mobil bekas terpercaya di Indonesia. Mulai dari daftar tipe, harga, hingga sistem pembayaran, pilihannya beragam. Sebagai pemula, Anda tinggal melakukan pertimbangan matang sebelum membeli.

Tips Buat Pemula

Baru pertama kali beli mobil bekas di Gadingrejo? Jangan khawatir, ada beberapa tips bagi pemula:

  1. Pastikan sesuai kebutuhan serta ketersediaan dana.
  2. Hindari membeli hanya karena gengsi.
  3. Cek sistem pembayaran mobkas, karena ada pilihan tunai maupun kredit.

Berdasarkan info jual beli mobil bekas Gadingrejo, tipe paling diminati di daerah ini adalah Toyota dan Honda. Ada pula peminat beberapa merek lain, seperti: Daihatsu, Suzuki, atau Mitsubishi. Peminat Toyota Innova dan Avanza pun tidak sedikit, begitu pula Honda Jazz dan Brio.

Rekomendasi Mobil Dijual Gadingrejo

  • Mobil MPV 

Butuh yang bisa dibawa ke kantor, antar anak sekolah, bisnis rumahan, hingga jalan-jalan maupun mudik sekeluarga? MPV (multi-purpose vehicle) pilihannya. Untuk mobil bekas Gadingrejo, tipe MPV bisa memenuhi semua keperluan Anda.

Kijang LGX biru metalik keluaran 1998 adalah salah satu contohnya. Selain bertransmisi manual, LGX juga berkapasitas mesin cukup besar (1500 – 2000cc). Cocok buat wisata ke luar kota, harganya pun juga kurang dari 80 juta rupiah.

  • Mobil Sedan

Mau kendaraan yang tidak terlalu besar tetapi luwes? Sedan ibarat pilihan sejuta umat, apalagi di Gadingrejo. Transmisinya manual diimbangi oleh kapasitas mesin 1500 – 2000cc. Yang pasti kalau bawa sedan, cari parkir tidak akan susah.

Contohnya Honda Civic keluaran 1990 berwarna silver. Hadir dengan tampilan klasik dan timeless, sedan ini bersistem penggerak FWD (front-wheel drive). Harga jual mobil Gadingrejo ini 30 jutaan rupiah.

  • Mobil Minibus

Buat pencari mobil bekas untuk bepergian bersama keluarga besar atau rombongan teman, minibus pilihan tepat. Kursi penumpangnya banyak, begitu pula jendelanya. 

Contohnya Daihatsu Espass keluaran 1997. Transmisinya manual dengan kapasitas mesin 1500 – 2000cc serta sistem penggerak 4x2, Espass cocok buat wisata beramai-ramai atau mudik. Harga jual mobil Gadingrejo ini juga sekitar 30 jutaan rupiah.

  • Mobil Hatchback

Ingin yang tinggi sedikit, tapi tidak terlalu lebar? Pilih saja hatchback. Sekilas cukup besar, namun masih ramping sehingga cari parkir lebih mudah. Tipe hatchback bertransmisi manual dengan kapasitas mesin 1000cc. Salah satu contohnya adalah Suzuki Wagon R keluaran 2015.

Fitur tambahan berupa electric window, bluetooth audio, dan sensor parkir dapat membantu pengemudi memarkir mobil mundur dengan mulus. Dilengkapi sistem penggerak roda depan atau FWD (front-wheel drive), Suzuki Wagon R dapat dibeli seharga sekitar 70 jutaan rupiah. 

  • Mobil Jeep

Cocok buat menelusuri jalan biasa maupun offroad, kendaraan tipe ini akan membantu menghadapi kesulitan medan—terutama saat hujan. Kendaraan seperti Suzuki Katana keluaran 1987 punya sistem penggerak FWD (front-wheel drive) serta mesin berkapasitas <1000 -1500cc.

Transmisi manual bukan masalah bagi petualang offroad tangguh. Dibanderol sekitar 60 jutaan rupiah, kendaraan tangguh ini bisa menemani Anda ke mana saja.

Ingat, sebelum membeli perhatikan kelengkapan surat-surat mobil bekas Gadingrejo, ya, termasuk STNK dan keperluan untuk membayar pajak.

Lihat lainnya