Hanya di Mobil Bekas
Jual
Semua Kategori

Jual Beli Mobil Bekas di Gedangan

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Mobil OLX Autos
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
5.100+ mobil
Diler
6.800+ mobil
Filter Lainnya
Pilih dari pilihan di bawah

13.995 iklan masuk Gedangan

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Tempat Murah dan Tepercaya Jual Beli Mobil Bekas di Gedangan 

Kecamatan Gedangan, Sidoarjo dikenal sebagai salah satu kawasan industri berkembang. Pertumbuhan ekonomi yang maju turut menggalakkan pembangunan fasilitas publik, berupa sekolah, puskesmas, pusat perbelanjaan, klinik kesehatan, serta transportasi. Guna membantu mobilitas masyarakat, wilayah ini juga dilengkapi angkutan umum. 

Menggunakan angkutan umum memang lebih fleksibel dan murah. Transportasi umum juga merupakan suatu cara mengurangi kemacetan. Namun, akan merepotkan ketika Anda berencana bepergian bersama keluarga atau teman-teman. Apalagi jika tempat tujuan tidak bisa dicapai oleh angkutan publik. Oleh karena itu, memiliki alat transportasi roda empat pribadi bisa menjadi solusi. 

Namun demikian, keterbatasan bujet sering menjadi kendala ketika hendak membeli. Dengan bujet terbatas, kendaraan bekas bisa jadi pilihan sempurna. Selain harganya lebih ramah di kantong, mesin mobkas juga banyak yang kondisinya prima. Bahkan tempat jual mobil bekas di Gedangan seperti OLX menawarkan banyak mobkas keluaran terbaru dari berbagai model dan brand terkenal. 

Tinggal sesuaikan bujet serta kebutuhan, tak lupa gunakan filter pada pencarian. Semua mobil bekas berbagai brand akan muncul pada laman.

Pertimbangan Memilih Mobil Bekas

Apa alasan membeli mobil second? Kemudahan pembayaran, harga sesuai kantong, kondisi fisik interior maupun eksterior, disertai performa mesin yang bagus. Alasan tersebut dapat menjadi bahan pertimbangan. Anda bisa beli mobil langsung dari pemilik atau melalui dealer mobkas. 

Mobil bekas Gedangan berbagai varian bermuatan lebih dari lima orang menjadi pilihan favorit. Sebut saja merek Toyota Avanza, Chevrolet, hingga Nissan Grand Livina. Semua tipe MPV serta SUV ini cocok untuk digunakan oleh individu ataupun keluarga. Selain itu, otomotif tipe ini sangat tangguh untuk berbagai kondisi jalan, termasuk jalanan seputar Gedangan. 

Sebelum melakukan pembelian pastikan Anda memeriksa kondisi mesin, bagian interior maupun eksterior, kelengkapan surat-surat, hingga pajak kendaraan. Apabila ingin menjual kembali, pilihlah mobkas keluaran terbaru. Temukan penawaran menarik di jual mobil Gedangan untuk semua varian.

Rekomendasi Mobkas Lebih dari 100 Juta

Memiliki kocek lebih dari Rp100 juta? Coba cek daftar jual beli mobil bekas Gedangan melalui OLX. Di sana beberapa tawaran cukup menarik. Sebagian unit tipe MPV maupun SUV, seperti Toyota Avanza G, Chevrolet Captiva, Grand Livina, Daihatsu Xenia hingga Daihatsu Terios telah digunakan sekitar dua hingga delapan tahun. Penggemar otomotif bermuatan kecil bisa melihat Honda Brio, BMW, atau Honda Civic. 

Rekomendasi Mobkas Kurang dari 100 Juta

Hanya memiliki dana sekitar Rp70 sampai Rp90 jutaan? Tidak perlu khawatir. Mobil bekas murah Gedangan kisaran harga tersebut menawarkan banyak pilihan. Dengan bujet kisaran Rp90 jutaan, Anda dapat memperoleh kendaraan bekas keluaran terbaru, maksimal lima tahun pemakaian. 

Merek Toyota Agya, Daihatsu Ayla ,ataupun Daihatsu Sigra berada dalam daftar penawaran. Mereka merupakan tipe city car yang memudahkan Anda untuk melintasi jalanan padat kota. 

Jenis-jenis Tipe Mobil Second Recomended 

Ragu ingin membeli mobil dijual Gedangan bekas tipe apa? Pastikan sesuai kebutuhan. Sebelum membeli, yuk, simak dulu informasinya.

  • City car 

Seperti namanya, mobil bekas Gedangan bertipe city car dirancang agar pengendara merasa nyaman berkendara sekitar kota. Muatan city car biasanya sekitar empat hingga lima orang. Daya tarik city car terletak pada kemampuan bermanuver di jalanan perkotaan yang macet. 

  • Hatchback

Jenis hatchback termasuk kelas sedan. Yang membedakannya adalah jenis hatchback car tidak memiliki bagasi. Bagian belakang dibuat rata, namun masih ada ruangan kecil untuk bagasi. 

  • Sedan

Sedan menawarkan kesan mewah sekaligus eksklusif. Selain itu, sedan cocok dikendarai di jalanan kota. Desain mobil terbagi menjadi tiga kotak: ruang mesin, area kabin, serta bagasi. Kendaraan ini memuat lima orang. 

  • Multi-Purpose Vehicle (MPV) 

Jenis MPV merupakan jenis angkutan roda empat bermuatan besar. Kapasitas besar bisa memuat hingga tujuh orang. Angkutan ini juga berfungsi untuk membawa barang. Tempat jual mobil bekas Gedangan menawarkan beragam MPV merek terkenal.

  • Sport Utility Vehicle (SUV)

Alat transportasi roda empat SUV merupakan kombinasi jip, sedan, dan pick-up. SUV dirancang secara elegan, kuat, bermuatan banyak, dan berbodi tinggi. Tertarik membeli mobil SUV? Cek daftar rekomendasi jual mobil Gedangan.

Sudah tahu ingin berburu angkutan roda empat merek apa? Temukan tempat jual beli mobil bekas Gedangan melalui OLX. 

Lihat lainnya