Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Gekbrong

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Mobil OLX Autos
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
2.200+ Item
Diler
2.300+ Item
Filter Lainnya
Pilih dari pilihan di bawah

5.043 iklan terdekat Gekbrong

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Dapatkan Mobkas Gres pada Bursa Jual Mobil Bekas di Gekbrong, Jawa Barat

Sebagai salah satu kecamatan dari Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, Gekbrong telah mengalami infrastruktur yang cukup memadai. Berbagai fasilitas umum dapat ditemukan di desa ini, seperti sekolah, rumah sakit, puskesmas, dan pusat perbelanjaan. Akses menuju desa ini juga dapat dilalui berbagai jenis kendaraan, sehingga banyak orang menggunakan mobil atau motor untuk berwisata di area Gekbrong, Cianjur. 

Gekbrong dan daerah sekitarnya juga terkenal dengan sederet objek wisata menarik. Sebut saja Curug (air terjun) Goong, Curug Ngebul, serta wisata Gunung Padang nan memesona. Oleh karena itu, menikmati pemandangan alam Gekbrong akan lebih menyenangkan sambil berkendara dalam sebuah mobil. 

Tak hanya untuk berwisata, kebutuhan mobilitas—terlebih kepentingan usaha—menuntut Anda untuk memiliki sebuah kendaraan roda empat. Bila bujet masih terbatas, membeli mobkas (mobil bekas) bisa jadi solusi jitu. Selain untuk berekreasi, transportasi roda empat juga dapat dijadikan aset rental guna mendapatkan keuntungan. 

Nah, sebelum membeli mobil bekas dari bursa mobil dijual Gekbrong, ada baiknya Anda mengetahui rekomendasi berkualitas prima berikut. 

  • Pastikan Mobil Bekas Masih Gres Sebelum Membeli

Sebelum membeli unit otomotif seken ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar bisa mendapat mobkas berkualitas dari bursa jual mobil bekas Gekbrong. Apa saja? Yuk, simak ulasannya.

  • Periksa Ruang Mesin

Saat melakukan pemeriksaan, hal terpenting adalah membuka kap mesin, kemudian memeriksanya secara menyeluruh. Jika terdapat area ruang mesin yang dicat, besar kemungkinan mobil seken tersebut pernah terendam banjir atau mengalami tabrakan parah, sehingga harus menjalani proses "turun mesin". 

  • Cek Kondisi Oli & Bahan Bakar

Jangan lupa memastikan bahwa mobil belum pernah mengalami kebocoran oli atau bahan bakar. Perhatikan pula bila terdapat rembesan oli pada semua bagian mesin. Pastikan juga tak ada bagian ujung dari mur atau baut cacat. Bila ada, bisa jadi mesin tidak terawat atau pernah mengalami kerusakan berat. 

  • Lakukan Test Drive

Awali test drive dengan memanaskan kendaraan terlebih dahulu, lalu pastikan starter langsung lancar ketika dinyalakan. Cek pula kinerja rem, serta kenyamanan dalam pemindahan transmisi. 

  • Periksa Bagian Interior & Eksterior Mobil

Ini juga hal penting dalam pengecekan kendaraan lawas: cek seluruh bagian fisik, baik interior maupun eksterior. Yaitu termasuk AC, jok, dashboard, tape, jendela, bodi, cat, serta kaki-kaki. Pastikan air hujan tidak merembes lewat sela-sela kaca jendela mobil. 

  • Hubungi Tenaga Ahli

Jika Anda masih ragu, silakan menghubungi tenaga ahli untuk membantu memastikan mobil bekas Gekbrong idaman masih berkondisi gres. Gunakan jasa OLX Inspeksi Mobil profesional yang akan membantu memeriksa alat transportasi tersebut secara menyeluruh.   

  • Rekomendasi Mobil Bekas Murah Gekbrong Berkondisi Gres

Seperti telah diketahui di atas, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten, Cianjur, Provinsi Jawa Barat dilengkapi sarana umum yang cukup maju sehingga perekonomian lokalnya terbilang cukup baik. Oleh karena itu, agar Anda berbagai urusan mobilitas dan aktivitas sekeluarga lancar, memutuskan membeli kendaraan roda empat adalah ide bagus. Tidak usah baru, unit bekasnya pun cukup memadai untuk mendukung berbagai aktivitas.

Nah, berikut ini adalah deretan rekomendasi mobkas yang tersedia di bursa jual beli mobil bekas Gekbrong di laman pencarian OLX. Pilihan pertama jatuh pada varian MPV (Multi-Purposed Vehicle) seperti Suzuki Karimun Estilo, Nissan Grand Livina SV, serta Honda CRV keluaran tahun 2007 - 2017. Kapasitas daya mobkas tersebut berkisar 1.000-2.000 cc, dengan jarak tempuh kurang lebih 5.000km-210.000km. Varian tersebut dibanderol dengan harganya sekitar Rp70 sampai Rp140 jutaan. 

Rekomendasi MPV second-hand tadi dapat dikatakan masih berkondisi gres. Pasalnya, selain jarak tempuhnya aman, unit-unit tersebut juga dilengkapi fitur-fitur mumpuni, seperti airbag, electric window, Bluetooth audio, kamera belakang, maupun jok kulit berkualitas. Pajak kendaraan pun belum mati dan bodi eksterior keseluruhan masih terlihat mulus. 

Adapun bagi Anda yang mencari mobil lawas berkondisi gres seharga kurang dari Rp50 jutaan, bisa memilih sederet sedan klasik seperti BMW serie 3, Honda Genio, dan Toyota Soluna Gli. Sedan bertransmisi manual tersebut merupakan keluaran tahun 90-an hingga 2000-an awal. Deretan mobkas tersebut berkekuatan 1.000cc-2.000cc, juga dilengkapi fitur ciamik seperti electric window, AC dingin, mesin terawat, serta kaki-kaki empuk, serta ban tebal.

  • Temukan Mobkas Gres di Situs Jual Beli Mobil Bekas Gekbrong 

Kini, mencari transportasi second-hand sangat mudah dilakukan: gunakan saja gadget untuk mencari situs penjualan mobil bekas Gekbrong tepercaya seperti OLX. Calon pembeli dapat melihat foto maupun info lengkap seputar spesifikasi mobkas, serta berkomunikasi dengan pihak jual mobil Gekbrong via fitur chat. Mudah, bukan? 

Jadi, segera dapatkan mobil seken berkondisi gres sesuai bujet dalam situs jual mobil Gekbrong, seperti situs OLX. 

Lihat lainnya