Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Gemolong

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Mobil OLX Autos
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
2.100+ Item
Diler
1.100+ Item
Filter Lainnya
Pilih dari pilihan di bawah

3.563 iklan terdekat Gemolong

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Ketahui Cara Tepat Jual Mobil Gemolong dengan Harga Layak Berikut Ini

Sebagai sebuah kecamatan pada Kabupaten Sragen, Provinsi Jawa Tengah, Gemolong cukup mengalami peningkatan pada sektor pembangunan. Kawasan tersebut telah dilengkapi sejumlah sarana umum penting, seperti poliklinik, rumah sakit, sekolah, perumahan, maupun edupark. Masyarakat pun cukup mandiri dalam sektor perekonomian dengan mata pencaharian sebagai petani di sawah-sawah mereka, wirausahawan, hingga karyawan usaha. 

Terdapat pula beberapa tempat wisata menarik di daerah Gemolong dan sekitarnya, seperti air terjun Kedung Grujug serta Pemandian Air Panas Bayanan. Dengan adanya beberapa tempat wisata menarik tersebut, tentu lebih menyenangkan pergi ke sana mengendarai sebuah mobil. 

Nah, hal ini bisa jadi peluang bisnis bagi mereka yang ingin menjual otomobil. Bila berdomisili di daerah Gemolong atau Kabupaten Sragen dan berniat menjual mobil bekas (mobkas) pada bursa jual beli mobil bekas Gemolong, ada sederet langkah jitu untuk para calon penjual. 

  • Rekomendasi Mobil Seken Popruler di Gemolong

Sebelum membahas cara menjual mobil bekas Gemolong, calon penjual wajib mengetahui harga-harga angkutan second-hand merek tertentu di pasaran, juga tipe yang banyak dicari para konsumen.

Beberapa rekomendasi mobil dijual Gemolong berkondisi gres meski seken adalah varian MPV (Multi Purpose Vehicle) maupun SUV (Sport Utility Vehicle), di antaranya adalah Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, serta Isuzu Panther keluaran sekitar tahun 2004-2011. Sederet unit tersebut dibekali daya berkapasitas 1.000-3.000, pun berjarak tempuh hingga 25.000-145.000 km. 

Deretan mobkas bertipe MPV dan SUV tersebut juga dilengkapi sederet fitur menarik seperti power window, jok kulit, AC dingin, serta kaki-kaki bagus, sehingga dibanderol Rp80 jutaan hingga Rp140 jutaan. Sungguh nilai yang cukup layak untuk sebuah mobkas berkondisi baik tersebut. Lalu, bagaimana caranya menjual mobkas seharga selayak itu? Ikuti informasi berikut. 

  • Cara Tepat Jual Mobil Bekas Gemolong dengan Harga Layak

Beribu alasan dalam rangka menjual kendaraan pribadi. Bisa jadi karena Anda membutuhkan uang untuk mendapatkan mobil varian baru, bisa juga karena ingin beralih ke motor, atau karena memang sedang membutuhkan uang berjumlah banyak dalam jangka waktu singkat. Sayangnya, penjualan mobil seken tidak semudah yang kita semua harapkan. Oleh karena itu, simak petunjuk berikut ini. 

  • Ketahui Harga Pasaran dari Mobkas

Jika hendak jual mobil Gemolong baru ataupun bekas, seorang penjual diharapkan mengetahui harga pasaran kendaraan tersebut. Lakukan sebuah survei mengenai merek serta varian otomobil paling popruler di daerah tersebut. Juga, jangan lupa mencari tahu harga terendah hingga tertinggi dari alat transportasi itu. Semua itu dapat dilakukan dengan riset pada situs jual beli mobil bekas Gemolong, seperti OLX.

  • Usahakan Mempercantik Kendaraan Sehingga Terlihat Gres

Usahakan yang terbaik dalam mempercantik otomobil, agar tetap terlihat gres. Bersihkan bagian interior, mesin, serta eksterior secara merata. Periksa secara teliti, bila terdapat kerusakan onderdil, contohnya ban gundul atau freon AC habis, segera perbaiki atau diganti. Bila dirasa berat, Anda selalu dapat mengandalkan salon serta bengkel mobil profesional. 

  • Kelengkapan Peralatan & Surat-Surat Kendaraan itu Penting

Tunjukkan semua peralatan mobkas secara rapi, seperti kunci roda, segi tiga merah pengaman, serta dongkrak. Simpan pula surat-surat mobil: BPKB (Buku Pemilik Kendaraan Bermotor), STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan), berikut kuitansi pembayaran pajak transportasi pribadi yang valid. Bila perlu, tunjukkan juga sticker penanda perawatan mobil rutin dari bengkel resmi. 

  • Promosikan Mobil Second-Hand Jualan Anda

Promosikan otomobil secara optimal menggunakan foto-foto ber-angle menarik dilengkapi pencahayaan terbaik. Lalu, unggah foto-foto mobkas tersebut, baik pada akun media sosial maupun situs jual-beli mobil bekas Gemolong online terkemuka, seperti OLX. Tambahkan caption otomotif menarik, misalnya, "fitur mumpuni", "kilometer sedikit", "bodi mulus", "mobkas gres", atau "full audio". 

  • Layani Calon Pembeli dengan Baik

Memperlakukan calon pembeli potensial secara ramah maupun sopan adalah hal penting dalam meraih kesuksesan penjualan kendaraan seken. Bersabarlah dalam menjawab semua pertanyaan calon pembeli, karena bila pertanyaan sangat mendetail, biasanya karena ia serius ingin membeli. Yakinkan padanya bahwa penawaran harga Anda sudah sangat menyesuaikan kondisi mobil tua. 

  • Temukan Bursa Jual Mobil Gemolong Tepercaya

Berkat teknologi canggih, kini, Anda tak perlu langsung melakukan survei dalam rangka menemukan bursa jual-beli mobil bekas murah Gemolong dan sekitarnya. Cukup buka gawai, lalu cari secara online. Begitu juga calon penjual, mereka hanya harus melakukan registrasi akun pada situs penjualan mobil second-hand tepercaya, seperti OLX. Semoga sukses! 

Lihat lainnya