Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Gunung Sindur

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
19,900+ Item
Diler
21,200+ Item

50.046 iklan masuk Gunung Sindur

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Rekomendasi Mobil Bekas Murah Gunung Sindur Terlaris

Gunung Sindur ialah sebuah kecamatan di Bogor yang berbatasan dengan Serpong, Tangerang Selatan. Lokasinya sangat dekat dengan BSD, kota mandiri di Serpong. Meski Gunung Sindur tak seramai kawasan di sekitarnya, tempat ini cukup ideal bagi Anda yang bekerja di daerah Tangerang Selatan. Untuk mendukung aktivitas, disarankan membeli mobil bekas Gunung Sindur dari OLX.

Mobil Bekas Murah Gunung Sindur untuk Taksi Online

Kendaraan bekas ternyata tak hanya menjadi incaran orang yang sudah berkeluarga. Anak muda pun tak ketinggalan berburu kendaraan bekas bagi menunjang aktivitas sehari-hari mereka. Seperti orang tua, mereka pun juga berminat dengan model popruler seperti Avanza dan Xenia karena irit bahan bakar. 

Selain kedua tipe mobil dijual Gunung Sindur tersebut, Mobilio termasuk banyak diincar karena desainnya dinilai lebih cocok bagi anak muda. Di samping sebagai transportasi sehari-hari, mereka juga menggunakan mobil untuk mencari uang tambahan dengan menjadikannya taksi online. Nah, bagi yang juga ingin mendaftar sebagai pengemudi taksi online bermodalkan kendaraan bekas, ada baiknya simak tips memilih mobil berikut.

  1. Kabin Luas

Pilih mobil bekas Gunung Sindur dengan kabin luas. Kendaraan dengan kabin luas dapat menampung penumpang dalam jumlah banyak beserta barang bawaan mereka. Sebagai armada taksi online, kendaraan juga mesti memiliki rear air circulator dan double blower sehingga kabin tetap sejuk dan udara sejuk bisa dirasakan hingga baris paling belakang. Mobil jenis MPV dan SUV paling direkomendasikan sesuai kriteria ini.

  1. Hemat Konsumsi Bahan Bakar

Menjadikan mobil sebagai taksi online di perkotaan, pengemudi tak dapat menghindar dari kemacetan. Oleh karena itu, pilihlah mobil bekas dengan konsumsi bahan bakar irit sehingga biaya operasional untuk membeli bahan bakar pun semakin sedikit. Salah satu ciri mobil hemat bahan bakar adalah kapasitas mesin kecil, kurang dari 1.300 cc.

  1. Eksterior dan Interior Menarik

Selain kenyamanan, penumpang juga menilai tampilan fisik mobil untuk memberikan penilaian tinggi. Meski bekas, Anda dapat mengubah kondisi dalam dan luar menjadi lebih menarik. Misalnya dengan menambahkan aksesori, pewangi, dan pelapis pada jok mobil. Jika terdapat sedikit kecacatan yang mengurangi estetika, segera perbaiki agar tidak mengganggu kenyamanan penumpang.

  1. Tidak Terlalu Tua

Jika kendaraan dijadikan taksi online, ada ketentuan usia mobil. Biasanya perusahaan taksi online memberikan batasan maksimal mobil keluaran 2012 atau 2013 bagi kota-kota besar. Jadi, jika ingin membeli kendaraan di jual mobil bekas di Gunung Sindur untuk taksi online, sebaiknya pilih keluaran mulai tahun 2012 ke atas dengan merek dan model biasa digunakan di Indonesia. 

  1. Dokumen dan Asuransi

Kendaraan untuk taksi online harus mempunyai dokumen lengkap seperti BPKB dan STNK. Selain itu, pemilik harus mendaftarkan ke asuransi setelah dibeli. Asuransi kendaraan dan asuransi kecelakaan merupakan syarat wajib dari perusahaan taksi online pada umumnya. 

Rekomendasi Mobil yang Cocok untuk Digunakan di Gunung Sindur

Di marketplace jual beli mobil bekas Gunung Sindur, tersedia berbagai jenis kendaraan. Biasanya orang akan memilih sesuai tren atau pengaruh iklan. Tidak ada salahnya mengikuti tren, hanya saja tetap perlu disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi di mana akan menggunakan kendaraan tersebut.

Salah membeli mobil akan membuat pemilik cepat bosan dan tidak nyaman ketika berkendara. Selain menyesuaikan selera, perhatikan aktivitas Anda. Jika kegiatan Anda lebih banyak dilakukan di perkotaan, pilihan yang tepat adalah city car yang memiliki kapasitas mesin 1.000 cc seperti Suzuki Karimun dan Kia Visto. 

Khusus bagi pengguna yang berkegiatan lebih banyak di dalam kota dan sebagian di luar kota, kendaraan paling sesuai adalah kendaraan berkapasitas mesin 1.200 hingga 1.500 cc. Contohnya Toyota Avanza, Honda Jazz, dan Nissan Juke. 

Apabila Anda tinggal di Gunung Sindur dan banyak beraktivitas di kawasan sekitarnya seperti Bogor dan Tangerang, kendaraan jenis MPV dan SUV tentunya merupakan pilihan tepat. Segera kunjungi jual mobil bekas di Gunung Sindur dan dapatkan kendaraan idaman Anda.

Lihat lainnya