Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Indihiang

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Pilih dari pilihan di bawah
Transmisi
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
650+ Item
Diler
100+ Item

813 iklan terdekat Indihiang

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Rekomendasi Mobil Bekas Indihiang Harga Murah

Setiap tahun pasti ada saja jenis serta merek keluaran terbaru dari produsen mobil. Tak jarang, banyak masyarakat tergiur untuk mengganti kendaraan mereka dengan unit baru dan menjual unit lama. Pada momen ini, penawaran harga unit bekas bisa sangat murah daripada hari lainnya. 

Inilah salah satu kesempatan bagi pembeli untuk mendapatkan otomobil berharga terjangkau. Jika Anda tinggal di daerah Tasikmalaya, membeli mobkas dari agen jual beli mobil bekas Indihiang bisa jadi salah satu solusi. Berikut beberapa pilihan mobil dijual Indihiang sebagai sarana mobilitas keseharian. 

  • Pilihan Mobil Bekas Indihiang 

  • Oto Bekas Kurang dari Rp70 Juta

Salah satu kendala membeli otomobil baru adalah harganya begitu selangit. Beruntung Anda melakukan transaksi dari agen jual mobil bekas di Indihiang karena di sini pembeli bisa menemukan mobil seken kurang Rp 70 juta. 

Sebagian besar kategori ini didominasi oleh tipe sedan juga city car. Beberapa merek yang tersedia di antaranya adalah Karimun , Toyota Vios Limo Tahun 2004, Suzuki Katana GX, dan Honda Civic Ferio. 

Tertarik dengan merek di atas? Sebelum menyetujui transaksi jual beli mobil bekas Indihiang, pastikan Anda telah melakukan inspeksi secara menyeluruh supaya tahu kondisi mobil sebenarnya. 

  • Kendaraan Seharga Rp70 Juta ke Atas

Bagi sebagian orang, mobil berusia tua cukup merepotkan, sekalipun penawaran harganya murah. Oleh karena itu, mereka tak segan mengeluarkan bujet hingga ratusan juta guna mendapat mobkas berkualitas. Nah, jika Anda punya dana lebih, kendaraan keluaran terbaru dari bursa jual mobil Indihiang bisa jadi pilihan. 

Tersedia deretan mobil produksi baru seperti Honda Brio E 2019, Sigra Facelift 2019, Mobilio RS CVT 2018, Agya TRD 2019,  dan Sigra R Deluxe M/T 2018. Seluruh merek tadi dibanderol dengan tarif beragam. Silakan tentukan unit mana yang paling sesuai dengan kebutuhan. 

  • Mobil Mewah untuk Bergaya

Selain menunjang sarana mobilitas, kebutuhan akan mobil biasanya dimanfaatkan untuk bergaya. Bursa jual mobil Indihiang menyediakan sejumlah oto mewah dengan harga bersaing. Apa saja pilihannya? 

  • Expander Ultimate 2018 
  • Fortuner VRZ 2016 
  • Civic Turbo Hatchback 2019
  • Mercedes Benz SLK 2012 
  • CRV Turbo Prestige 2018
  • Pajero Dakar Limited 2017
  • Mercedes Benz E400 AMG 2015

Tertarik meminang salah satu merek tadi? Silakan cek ketersediaannya pada laman OLX. 

  • Trik Mendapatkan Mobil Bekas Murah Indihiang Berkualitas

Banyaknya pilihan tak jarang membuat calon pembeli merasa bingung. Untuk itu, coba simak tips memilih oto berikut ini agar bisa mendapat mobil incaran bermutu. Bagaimana caranya?

  • Sesuaikan Kebutuhan

Cara pertama, pilih jenis oto sesuai kebutuhan. Apakah nantinya kendaraan tersebut digunakan sebagai sarana berkendara harian, family car, atau berbisnis. Jika tujuan berburu kendaraan roda empat guna menunjang mobilitas harian, maka tipe city car adalah pilihan terbaik. Mengapa? City car dikenal memiliki bodi mungil sehingga memudahkan pengemudi menerobos jalanan macet. Di sisi lain, biasanya jenis ini sudah dibekali fitur irit bahan bakar. 

Kalau cari family car, maka tipe MPV atau SUV adalah opsi paling ideal, mengingat kedua jenis mobil tersebut punya kapasitas penumpang cukup banyak dengan ukuran bagasi besar. 

  • Cek Riwayat Kendaraan

Setelah menemukan kriteria oto incaran, selanjutnya coba tanyakan riwayat penggunaannya. Tujuannya supaya tahu seberapa jauh otomobil pernah dikemudikan serta apakah pernah mengalami kecelakaan atau terendam banjir.

Oh iya, tanyakan juga mengenai ketersediaan buku servis. Lewat dokumen tersebut Anda bisa tahu bagaimana pemilik memperlakukan kendaraannya. Jika ragu, tak ada salahnya membawa buku servis beserta unit ke bengkel resmi terdekat untuk mengetahui kondisi oto secara valid. 

  • Lakukan Test Drive

Setelah memeriksa seluruh komponen, kini saatnya menguji performa mesin lewat test drive. Pertama-tama coba starter mesin dan dengarkan bagaimana bunyi mesin, apakah terasa kasar atau halus. Perhatikan juga apakah proses starter lancar atau tersendat. Jika bermasalah itu artinya kondisi akinya buruk. 

Saat berkendara perhatikan posisi setir. Jangan sampai memilih mobil yang setirnya condong ke salah satu arah. Cek juga kualitas rem serta transmisi otomobil. 

Itulah pilihan otomobil bekas Indihiang mulai dari harga murah hingga mobil mewah ratusan juta. Sudah menentukan unit incaran? Yuk, belanja lewat OLX sekarang juga!

Lihat lainnya