Jual
LAMPU IWATA SOLAR STREET PANEL 40 WATT
1 / 2

Detail

KondisiBaru

Deskripsi

Deskripsi Lampu SOLAR STREET PANEL IWATA

Banyak Type tersedia bisa hubungi kami

Lampu tenaga surya adalah sebuah lampu yang menggunakan tenaga matahari sebagai sumber energi listriknya. Biasanya lampu tenaga surya ini dilengkapi dengan beberapa komponen agar dapat bekerja dengan maksimal, yang terdiri dari lampu LED, sebuah solar panel, dan sebuah baterai isi ulang. Alat ini dikenal juga dengan lampu LED solar panel.

Mengenai cara kerjanya, lampu LED solar panel akan menyala mulai pukul 6 sore hingga 6 pagi, tergantung matahari terbit dan tenggelam pada wilayah tersebut. Untuk menyalakan atau mematikan lampu dapat dilakukan secara otomatis, baik menggunakan sensor cahaya ataupun pengatur waktu.

Pengaturan sumber daya lampu dilakukan oleh SCC (Solar Charger Controller). Komponen ini akan mengatur proses discharge (energi ke lampu sehingga dapat menyala) dan charge (energi ke baterai dari panel surya). Selama proses ini terjadi tanpa masalah, maka lampu dapat berfungsi secara baik untuk memberikan penerangan.

Di Indonesia, pengaplikasian lampu tenaga surya didominasi oleh Lampu PJU (Penerangan Jalan Umum), karena penempatannya berada di pinggir jalan. Contohnya jalan raya protokol, sepanjang jalan tol, jalanan kawasan perumahan, kawasan industri, dan fasilitas umum lainnya. Tidak hanya itu, aplikasi lampu tenaga surya juga tepat digunakan untuk daerah terpencil yang belum terjangkau jaringan listrik PLN, serta untuk kamu yang ingin melakukan efisiensi energi di rumah.

Untuk informasi atau penjelasan detail, bisa klik informasi produk diatas atau menghubungi kami.

ASIA BANGUN KARYA MANUFACTURES AGENT & GENERAL TRADE

JL GUBENG KERTAJAYA 4D NO.9 SURABAYA, JAWA TIMUR

Rp 639.000

LAMPU IWATA SOLAR STREET PANEL 40 WATT

Pondok Kubang, Bengkulu Tengah Kab., Bengkulu
5 Nov
Deskripsi penjual
ASIA BANGUN KARYA
Anggota sejak Agt 2016
** *** ****
Tampilkan nomor

Lokasi iklan

Pondok Kubang, Bengkulu Tengah Kab., Bengkulu
ID IKLAN 820354492

LAPORKAN IKLAN INI