Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Jambe

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
18,500+ Item
Diler
20,100+ Item

47.220 iklan terdekat Jambe

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Jangan Kelewatan! Ini Mobil Bekas Jambe Harga Pas di Kantong

Saat ini, kendaraan pribadi adalah kebutuhan sekunder, bahkan primer. Pasalnya, angkutan umum susah menjangkau semua tempat. Selain itu, orang harus menunggu hingga angkutan muncul dalam waktu tak menentu. Oleh karena itu, masyarakat Indonesia lebih memilih bepergian menggunakan alat transportasi sendiri daripada naik angkutan umum.

Pentingnya Mobil Sebagai Kendaraan Pribadi

Berbicara soal alat transportasi, kita sulit melepaskannya dari mobil. Dahulu tunggangan roda empat sering menjadi pilihan terakhir, kini peringkat tersebut berubah jadi pertama. Bahkan, orang rela mengajukan kredit di tempat jual beli mobil bekas Jambe untuk mendapatkannya.

Kenapa bisa demikian?

Jawabannya tidak terlepas dari kelebihan mobil sebagai kendaraan ramah keluarga. Tunggangan roda empat dapat mengantarkan seluruh anggota keluarga bertamasya. Alat transportasi ini juga menjadi pilihan terbaik serta aman ketika musim mudik tiba. 

Meski demikian, masalah yang dihadapi sebagian besar orang saat mencari mobil dijual Jambe adalah harga. Harga tersebut sesuai dengan fasilitas serta keamanannya. Jika hal ini merupakan masalah Anda, salah satu caranya adalah membeli mobil bekas murah Jambe. 

Membeli mobkas sekarang bukanlah masalah. Banyak sekali mobkas berkualitas bagus bernilai lebih murah daripada keluaran barunya di luar sana. Selain itu, mobkas tetap mampu mengantar Anda ke tujuan.

Rekomendasi Mobil Jambe di Bawah 100 Jutaan

Sudah punya gambaran model mana yang ingin dibeli? Jika belum, beberapa model mobil berikut dapat menjadi inspirasi.

  • Daihatsu Sigra

Minibus berkapasitas 1000–1.500 cc & dijual seharga 95 jutaan. Temukan harga fantastis dari tempat jual mobil bekas di Jambe.

  • Hyundai Avega

Hatchback idaman Gen Z tadi memiliki kapasitas mesin 1000–1.500 cc. Hyundai bersensor parkir serta audio bluetooth bisa dibawa pulang dengan membayar 55 jutaan rupiah saja.

  • Honda Jazz

Dari dulu hingga sekarang, mobil Honda Jazz masih identik dengan pengguna beranjak dewasa. Hatchback berkapasitas 1000–1.500 bernilai 82 jutaan.

  • Hyundai Sonata

Sedan berkapasitas mesin 2.000–3.000 cc tersebut cocok bagi eksekutif muda yang suka bepergian jauh dan menyukai kecepatan. Mobil elegan tadi bisa Anda bawa pulang dengan harga 49 jutaan saja.

  • Vios

Kendaraan berkapasitas 1000–1.500 cc itu dijual senilai 80 jutaan. 

  • Avanza

Jika ingin memiliki kendaraan keluarga yang irit, beli saja mobkas berkapasitas 1000–1.500 cc senilai 92 jt ini. Temukan harga terbaik di tempat jual mobil Jambe.

  • Agya

City car dapat menjadi solusi terbaik mengatasi macet. Pasalnya, dia memiliki bodi ramping sehingga mudah menyalip celah-celah sempit. Jika tertarik, bawa pulang saja dengan membayar sekitar 80 jt.

Cara Mengetahui Mobil Pernah Terendam Banjir atau Tidak

Musim hujan adalah musim terburuk bagi alat transportasi. Pasalnya, hujan mampu membawa banjir dan merusak mesin. Sebelum memutuskan untuk membeli mobil bekas Jambe, ketahui dahulu cara mengetahui apakah mobil pernah terendam atau tidak.

  • Lokasi Asal

Nama daerah pada STNK dapat mengatakan banyak hal. Jika Anda tahu daerah tersebut rawan banjir, sebaiknya lupakan saja.

  • Aroma

Aroma pengap atau tak sedap dapat menandakan bahwa mobil itu pernah terendam banjir. Wangi menyengat juga bisa menunjukkan bahwa pemilik berusaha menghilangkan bau bekas banjir.

  • Pengembunan

Embun dalam rumah lampu mobil bekas Jambe bisa mengindikasikan pernah terendam air.

  • Interior

Periksa bagian bawah karpet dan bagasi karena kedua daerah tadi biasanya terlewat dari pembersihan. Periksa juga apakah terdapat bekas pasir atau lumpur pada karet pintu. Jika beberapa interior sudah diganti, sebaiknya tanyakan alasannya.

  • Kondisi Fisik

Dilihat dari sisi kerangka, sulit untuk mengetahui apakah angkutan tersebut terimbas banjir atau tidak. Namun ketika dinding-dinding sekitar mesin diintip, keberadaan noda lumpur cukup mengatakan segalanya.

  • Ajak Mekanik

Agar lebih memuaskan, ajaklah seorang mekanik ahli ke tempat jual mobil Jambe itu. Seorang mekanik tahu bagian mana saja yang perlu diperiksa dan memutuskan apakah kendaraan tersebut layak dibeli.

Jual beli mobil bekas Jambe tidak melulu soal model dan merek. Ada kondisi yang perlu diperhatikan dan dipertimbangkan, terutama pada musim hujan.

Lihat lainnya