Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Jati Sampurna

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
20,100+ Item
Diler
21,100+ Item

50.409 iklan masuk Jati Sampurna

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Cari Mobil Bekas Murah di Jati Sampurna? Cek Pilihan Terbaik Berikut

Khusus buat Anda yang sedang mencari mobil bekas Jati Sampurna berkualitas bagus, cek tips-tips berikut.

Di Jati Sampurna, Bekasi, bus menjadi pilihan transportasi umum paling banyak digunakan saat akan bermobilitas ke wilayah lainnya. Namun demikian, Di kecamatan dengan lima kelurahan (Jatiranggon, Jatiraden, Jati Sampurna, Jatirangga, dan Jatikarya), kendaraan pribadi nampaknya masih menjadi primadona 

 Jika Anda berniat membeli kendaraan pribadi tetapi bingung menghadapi tingginya harga jual mobil Jati Sampurna? Membeli mobil bekas murah Jati Sampurna bisa menjadi pilihan sempurna. Meski tidak baru, bukan berarti kualitasnya tidak terjamin. 

Di OLX, Anda akan mendapatkan banyak pilihan jual beli mobil bekas Jati Sampurna. Tapi sebelum melakukan deal dengan penjual, simak dulu tips untuk membeli otomotif bekas berikut ini.

  1. Pilih Tempat Pembelian

Memperhatikan tempat pembelian adalah hal penting pertama yang harus diperhatikan. Konsumen bisa saja datang ke showroom yang jual mobil bekas Jati Sampurna. Namun demikian, harganya pasti jauh lebih tinggi dibandingkan membelinya langsung dari orang pertama.

Kalau ingin transaksi langsung dengan pemilik kendaraan, memanfaatkan saja website jual beli terpercaya seperti OLX. Laman jual beli mobkas ini adalah pilihan terbaik, cek saja testimoni kepuasaan pelanggannya! Harganya pun dijamin beragam, tinggal disesuaikan dengan kondisi kantong. Di OLX Anda akan mudah menemukan info jual beli mobil bekas Jati Sampurna.

  1. Buat Daftar Mobil Bekas 

Mobil dijual Jati Sampurna merupakan kata kunci untuk menemukan unit mobkas sesuai kebutuhan. Pencarian dapat dilakukan memanfaatkan fitur filter, mulai dari merek, jenis, lokasi, maupun harga. Melalui website ini proses transaksi jadi lebih efisien. Pasalnya, bisa dipastikan lokasi penjualan tidak terlalu jauh dari tempat tinggal.

Misalnya, tersedia beberapa pilihan untuk bujet di bawah Rp150.000. Mulai dari Mercedes Benz E320 keluaran tahun 1997, Daihatsu Xenia Xi Family Manual Hitam, Brio 2015 E Satya, hingga Ford Ecosport Titanium A 2015.

  1. Perhatikan Eksterior Mobil

Setelah menemukan unit yang cocok, lakukan pengecekan eksterior/bodi. Pastikan bahwa tidak ada goresan atau kerusakan pada bodi kendaraan. Begitu juga catnya, apakah masih mulus atau sudah ada cacatnya.

Cek juga kondisi kaca, apakah ada retak/pecah. Tes juga lampunya, jangan sampai redup, bahkan tidak menyala. Kondisi pada kolong jangan luput diperhatikan. Apakah masih bagus atau sudah berkarat. Hal terpenting lainnya adalah kondisi keempat ban.

  1. Periksa Interior dan Mesin

Sudah yakin dengan kondisi eksterior? Selanjutnya adalah mengecek bagian dalam, seperti dashboard, AC, jok, dan langit-langit. Cek juga wiper &  aksesori yang ada seperti radio. dsb.

Apabila sudah merasa puas, beralihlah ke pemeriksan performa. Cek secara saksama dan Lakukan test drive. Mintalah penjual menemani, sehingga jika menemukan keluhan dapat langsung disampaikan. Perhatikan suara mesin apakah halus atau kasar. Coba juga melewati jalanan tidak rata/bergelombang.

  1. Cek Riwayat Kendaraan

Jangan terburu-buru mengatakan OK pada penjual karena masih ada beberapa hal perlu diketahui, salah satunya adalah sejarahnya. Pastikan bahwa unit tersebut tidak pernah mengalami kecelakaan parah sebelumnya. Perhatikan pula jumlah jarak tempuh pada odometer mobil.

Apabila kurang yakin hanya dengan menanyakan kepada penjual yang jual mobil bekas Jati sampurna, maka yakinkanlah dengan melakukan pengecekan ke pihak asuransi/kepolisian. Melalui NIK (Nomor Identitas kendaraan) atau pelat nomor, berbagai informasi penting dapat diketahui. 

  1. Cek Kelengkapan Surat-Surat Beserta Asuransi

Surat-surat adalah hal sangat penting diperhatikan saat membeli mobkas. Pasalnya dokumen tersebut nantinya akan dibutuhkan untuk proses balik nama atau pembayaran pajak kendaraan. Pastikan bahwa Anda mendapatkan BPKB & STNK asli, serta sudah sesuai nama penjual.

Selain itu, kalau mobil bekas Jati Sampurna pilihan tersebut memiliki asuransi, maka hampir bisa dipastikan bahwa properti second tersebut bagus dan berkualitas. Nama pemilik asuransi bisa kok dipindahtangankan melalui proses balik nama.

Nah sudah merasa punya cukup bekal untuk hunting mobil bekas di Jati Sampurna kan? Jangan ragu lagi, karena melalui beberapa rekomendasi tadi, Anda akan segera memiliki roda empat pribadi yang bagus, berkualitas, serta sesuai isi kantong. 

 

Lihat lainnya