Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Juwiring

6.311 iklan terdekat Juwiring

Tipe Tampilan

Keuntungan Membeli Mobil Bekas Juwiring

Juwiring adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Klaten Jawa Tengah. Letaknya berbatasan dengan Kabupaten Sukoharjo. Jaraknya dengan pusat kota Klaten relatif jauh, yaitu sekitar 20  km atau 30 menit berkendara. 

Meskipun begitu, fasilitas umumnya terbilang memadai. Mulai dari perumahan, klinik kesehatan, hingga sekolah, semuanya cukup mudah dijumpai.

Untuk menuju ke Juwiring, Anda akan melewati jalanan desa yang tidak terlalu besar. Tentu saja, akses menuju ke sana akan lebih nyaman ditempuh menggunakan angkutan pribadi dibandingkan angkutan umum. 

Jika Anda tinggal di kawasan ini tetapi masih ragu membeli mobil baru padahal dirasa perlu, tak ada salahnya memeriksa penawaran jual beli mobil bekas Juwiring, siapa tahu ada yang cocok.

Berikut beberapa keuntungan memiliki mobil bekas Juwiring sebagai bahan pertimbangan.

  • Memudahkan Akses Menuju ke Tempat Tertentu

Juwiring bukanlah kota besar, jadi akses menuju ke beberapa tempat tertentu terbilang tidak terlalu mudah dijangkau, terlebih menggunakan transportasi umum. Jika dilihat, tak sedikit warga Juwiring memiliki mobil pribadi, salah satu alasannya mungkin adalah masalah akses ini.

Untuk jalanan kecil, ada beberapa mobil dijual Juwiring yang sekiranya bisa dilirik. Pertama ada Suzuki Splash yang tergolong lincah dan memiliki suspensi empuk. Didukung ground clearance setinggi 185 mm membuatnya dapat diandalkan melewati jalanan rusak.

Kendaraan lain sebagai bahan pertimbangan di antaranya Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, atau Daihatsu Luxio. Kendaraan MVP ini juga memiliki ground clearance tinggi sehingga sesuai digunakan melewati jalanan pedesaan Juwiring.

  • Sebagai Penunjang Usaha

Tak sedikit warga Juwiring berprofesi dalam bidang pertanian. Sebagai penunjang usaha, pilihan jual mobil Juwiring bisa menjadi rekomendasi. Roda empat sebagai usaha paling banyak dijumpai adalah jenis pick up.

Pick up dikenal memiliki performa tangguh. Bagian bak belakangnya sangat cocok mengangkut kebutuhan pertanian atau hasil panen karena kapasitasnya besar sehingga lebih efisien. Harga second-nya pun terbilang cukup terjangkau, bahkan Rp20 jutaan pun ada.

Kalau kebetulan Anda memang punya niat mencari mobil bekas murah Juwiring jenis pick up, Suzuki Futura, Mitsubishi L300, Daihatsu Espass, Daihatsu Zebra, hingga Mitsubishi Colt dapat menjadi pilihan. Biasanya, mobil murah Juwiring jenis pick up berharga Rp20 jutaan adalah pick up keluaran lama, yaitu tahun 80 hingga 90-an.

  • Memiliki Potensi Bisnis Menjanjikan

Memiliki mobil pribadi bisa menjadi potensi bisnis yang menjanjikan. Terlebih jika memilikinya lebih dari satu, Anda bisa menyewakannya. Meskipun di pedesaan, jasa rental kendaraan pribadi terlihat cukup menjanjikan.

Terdapat banyak pilihan alat transportasi untuk disewakan. Di kawasan ini, sepertinya kendaraan jenis MVP atau mobil keluarga menjadi pilihan rental terlaris. Ruang bagian dalamnya lapang, kapasitas tempat duduknya sampai tujuh buah. Bagi keluarga besar, ini tentu hal ideal.

Jika Anda tertarik dengan bisnis rental, ada pula rekomendasi seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, hingga Nissan Grand Livina. Semuanya bisa didapatkan melalui situs jual beli mobil bekas Juwiring seperti OLX dengan harga kurang dari Rp200 jutaan.

  • Mendapatkan Harga Beli Lebih Terjangkau Dibandingkan Membeli Kendaraan Baru

Membeli mobkas dapat menjadi alternatif bagi Anda jika memiliki bujet terbatas. Tak perlu khawatir akan mendapatkan kondisi tidak sesuai ekspektasi. Berbagai pilihan kendaraan dapat dicari melalui penawaran jual mobil bekas di Juwiring.

Sebelum membelinya, teliti terlebih dahulu kondisi roda empat idaman. Jangan lupa periksa kelengkapan surat-suratnya untuk memastikan itu bukanlah kendaraan curian atau bodong.

Nah, agar semakin menghemat pengeluaran, Anda dapat memilih mobkas hemat bahan bakar. Kalau suka jenis sedan, Toyota Corona Altis dapat dilirik. Mobil ini diklaim hanya membutuhkan 1 liter bensin untuk melaju sejauh 18 km.

LCGC juga bisa menjadi alternatif untuk menekan bujet. Dengan harga kurang dari Rp100 juta, Anda sudah bisa mendapatkan roda empat tak kalah keren dibanding kendaraan MVP berharga lebih mahal. Contohnya, ada Toyota Agya dan Daihatsu Ayla yang diklaim mampu melaju 19 km dengan BBM 1 liter saja.

Demikian beberapa keuntungan memiliki mobil pribadi yang berhasil kami rangkum. Masih ragu melakukan transaksi beli kendaraan lewat situs jual mobil Juwiring? Tidak lagi, ya! Semoga informasi tadi dapat menjadi bahan pertimbangan. 

Lihat lainnya