Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Kaloran

4.789 iklan terdekat Kaloran

Tipe Tampilan

Inilah Daftar Pilihan Mobil Bekas Kaloran Irit BBM

Salah satu kecamatan Kota Temanggung, Kaloran, terdiri dari lahan sawah dan nonsawah. Berlokasi sekitar 15km dari pusat kota. Kebanyakan masyarakat bekerja sebagai petani juga buruh. Walau pada umumnya bekerja di sawah maupun di pabrik, pertumbuhan ekonomi cukup berkembang. Berbagai fasilitas publik disediakan demi kesejahteraan warga. Sebut saja sekolah, perumahan, tempat ibadah, puskesmas, infrastruktur, hingga transportasi.

Untuk menunjang mobilitas, masyarakat masih menggunakan bus, angkutan kota, serta angkutan desa. Bahkan beberapa warga mengendarai motor dan mobil pribadi. Tentunya dengan lokasi jalanan berliku, memiliki mobil pribadi cukup berguna.

Membeli kendaraan roda empat dalam kondisi baru cukup sulit bagi banyak orang. Mahalnya harga sering menjadi kendala utama. Tak perlu khawatir. Ada berbagai pilihan jenis transportasi berbagai merek dan jenis pada daftar jual beli mobil bekas Kaloran. Pastikan bujet dimiliki sesuai dengan mobkas yang diidam-idamkan. 

  • Daftar Rekomendasi Mobil Bekas

Mencari mobkas irit bensin susah-susah gampang. Apalagi diperlukan kehati-hatian serta ketelitian agar tidak mendapat mobil berkualitas jelek. Perlu waktu untuk mendapatkan angkutan roda empat hemat bahan bakar, murah, serta bermesin prima di jual beli mobil bekas Kaloran.

Sedang mencari rekomendasi otomotif second pada jual mobil bekas di Kaloran? Mobil paling dicari oleh masyarakat sekitar kecamatan berupa tipe city car. Sebut saja Honda Jazz dan Daihatsu Ayla. Tipe tersebut sudah terkenal karena kemampuan melewati jalanan padat serta mampu mengirit bensin . 

Selain kedua jenis tersebut, masih banyak angkutan roda empat second dalam daftar jual mobil Kaloran. Harga cukup bervariasi. Mulai dari Rp30 juta sampai Rp300 juta. 

Mencari kendaraan second berkisar kurang dari Rp100 juta? Coba lirik tipe city car, seperti Daihatsu Classy, Suzuki Swift, Volkswagen VW, Honda Jazz, ataupun Daihatsu Ayla. Mungkin usia  kendaraan jenis 5-seater ini cukup tua. Soal mesin dapat diadu.

Sedangkan, pencari mobil bekas murah Kaloran untuk keluarga bisa melirik Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, Honda CRV, serta Nissan Grand Livina. Tipe MPV maupun SUV bisa dikendarai menelusuri berbagai medan. 

Selain itu, luasnya ruangan bodi transportasi roda empat menjadikan pengemudi maupun penumpang nyaman saat melakukan perjalanan jauh. Kelebihan lainnya adalah iritnya penggunaan BBM.

Mobil bekas Kaloran kisaran Rp100 juta sampai Rp350 juta lebih beragam ditawarkan. Mulai dari tipe city car, MPV, atau SUV. Honda Jazz, Suzuki Swift, Honda Freed, Daihatsu Gran Max, Nissan X-Trail, Toyota Rush, dan Honda CRV berada dalam daftar.

Semua merek terdaftar dalam rekomendasi jual mobil Kaloran cukup dikenal.  Produk-produk tersebut telah teruji di berbagai medan. Mau otomotif 5-seater ataupun 7-seater, tinggal pilih. Jadi, mana mobil incaran Anda?

  • Tips Mobil Bekas agar Irit Bahan Bakar

Mobil dijual Kaloran kondisi second beragam. Banyak mobkas tua maupun keluaran baru dijual. Setelah otomotif incaran berkualitas prima dibeli,  ikuti tips berikut supaya angkutan roda empat second irit BBM.   

  • Lakukan perpindahan gigi secara mulus

Tips pertama yang dapat Anda dilakukan adalah perhatikan perpindahan gigi. Agar mobkas pribadi hemat bensin, jangan menunggu mesin berbunyi keras baru memindahkan persneling ke posisi lebih tinggi. Kecepatan standar saat melakukan pergantian persneling adalah sekitar  2.000 rpm sampai 3.000 rpm.

  • Stabilkan kecepatan kendaraan

Langkah selanjutnya adalah menstabilkan kendaraan yang Anda beli pada tempat jual mobil bekas Kaloran. Usahakan saat mengemudi kecepatan angkutan tetap stabil juga konstan. Hal ini bertujuan agar bensin menjadi lebih hemat. Pertahankan kecepatan di bawah 2.000rpm saat berkendara. 

  • Hindari ban dalam keadaan kempes

Salah satu penyebab bahan bakar terkuras adalah karena mesin bekerja terlalu berat. Hal ini bisa disebabkan karena ban yang kempes. Oleh karena itu, cek tekanan angin pada ban secara berkala. Bila tekanan tidak sesuai standar angka yang disarankan, waktunya mengisi ulang tekanan angin. Jangan tunggu ban kempes, ya?

  • Hindari pengereman yang tidak perlu

Mengemudikan mobkas secara mulus bisa menghindari pemborosan bensin. Hindari mengendarai dalam keadaan mengebut atau pengereman mendadak. Hal ini bisa menyusutkan isi bensin. Jadi, usahakan mengendarai mobil serta menginjak pedal gas ataupun rem secara halus.

  • Jaga kecepatan saat kondisi jalan turun ataupun naik

Tips terakhir untuk menghindari pemborosan penggunaan BBM adalah dengan cara menjaga kecepatan otomotif saat kondisi jalan naik ataupun turun. Tujuannya agar putaran mesin tidak terlampau tinggi sehingga kinerja mesin tetap stabil.

Demikianlah beberapa trik menghemat penggunaan bahan bakar mobil bekas Kaloran. Tentu saja hal ini tidak bisa dilakukan hanya satu kali. Perlu  konsistensi agar dapat merasakan hasilnya. Selamat mencoba!

Lihat lainnya