Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Karangbinangun - Pajero

Menampilkan hasil untuk "pajero"376 ads

Tipe Tampilan

Jual Mobil Karangbinangun, Lamongan Beragam Pilihan

Bagi Anda yang tinggal di daerah persawahan dan industri kecil seperti Karangbinangun, Kab. Lamongan tentu membutuhkan transportasi andal untuk memasarkan produk atau sekadar bepergian ke fasilitas publik terdekat. Jangan ragu mencari kendaraan pribadi demi kenyamanan jangka panjang. Apalagi jika sarana tersebut dipakai sebagai alat mengais rezeki. Tak heran, mobil dijual Karangbinangun kebanyakan adalah jenis pick up agar bisa mengangkut banyak barang. 

Mungkin seringnya, urusan finansial menjadi kendala tersendiri saat hendak membeli mobil pada pencarian jual mobil Karangbinangun. Salah satu solusi tepat mengakalinya adalah dengan mengincar mobil bekas alias mobkas. Kondisi roda empat bisa jadi sama nyamannya dengan yang baru. Namun pasti harganya akan jauh lebih terjangkau.

Rekomendasi Mobil Bekas Karangbinangun Jenis Pick Up

Banyak merek pick up menjadi primadona kaum petani ataupun pedagang seperti Mitsubishi L300, Daihatsu Grand Max, hingga Suzuki Carry. Pilihan biasanya bergantung kapasitas pengangkutan barang, kapasitas mesin, serta tentunya penawaran harga. Semua pilihan tersebut bisa dicari di situs jual beli mobil bekas Karangbinangun seperti OLX. 

Harganya sendiri sangat bervariasi tergantung dari beragam faktor seperti tahun keluaran, jarak tempuh, serta kondisi secara umum. Tentu Anda harus menyesuaikan bujet yang dimiliki. Namun juga pertimbangkan kualitas barang karena kendaraan tersebut akan dipakai sebagai modal. Jangan sampai karena tergiur harga murah lalu mengabaikan keamanan dan justru menimbulkan kerugian.

Rekomendasi Mobil Bekas Murah Karangbinangun untuk Keluarga

Selain sebagai modal kerja, transportasi juga dibutuhkan sebagai sarana perpindahan manusia, mengajak keluarga jalan-jalan misalnya. Tentu akan lebih nyaman jika Anda memiliki roda empat berkapasitas cukup bagi seluruh keluarga serta bisa melindungi dalam cuaca panas atau hujan. Pada daftar jual beli mobil bekas Karangbinangun, temukan mobil bekas terbaik untuk keluarga seperti Honda Brio, Toyota Avanza, hingga Daihatsu Xenia. Roda empat keluaran tahun 2010 ke atas bisa didapat hanya dengan uang 100 jutaan saja.

Jika sudah mantap terhadap pilihan jenis mobil bekas, selanjutnya lakukanlah pengecekan kondisi mobil bekas terlebih dahulu agar bisa nego harga secara tepat. Periksa dengan teliti mulai dari bodi eksterior, interior, mesin sampai orisinalitas onderdil. Cek juga kelengkapan dokumen seperti BPKB dan STNK. Bila perlu, manfaatkan tenaga profesional seperti OLX Inspeksi Mobil untuk pengecekan kondisi roda empat.

Tips Perawatan Ban Mobil Supaya Awet

Penggunaan roda empat hasil pencarian dari daftar jual mobil bekas Karangbinangun sebagai angkutan barang, tentu membuat bagian ban selalu menerima beban berat. Meski kendaraan memang sudah dirancang sebagai pengangkut beban berat, tak ada salahnya memperhatikan perawatan ban supaya lebih awet dan selalu aman saat dipakai berkendara. Berikut beberapa tips yang bisa Anda ikuti.

  • Cek selalu tekanan angin

Setiap kali akan berkendara, pengecekan tekanan angin sangat penting demi menjaga keselamatan. Tekanan terlalu keras menyebabkan gesekan dengan jalan lebih kencang sehingga mudah aus. Sedangkan bila tekanan terlalu rendah, kerja mesin roda empat menjadi lebih berat.

  • Lakukan rotasi ban

Mesin penggerak mobil biasanya hanya terletak di satu sisi sehingga kerja ban pada sisi tersebut lebih berat. Apalagi untuk kendaraan pengangkut barang, rotasi ban menjadi penting dilakukan. Tiap menempuh 7.500-10.000km, disarankan menukar antara roda depan dan belakang dengan posisi menyilang.

  • Berkendara tanpa ugal-ugalan

Salah satu penyebab ban cepat aus adalah perilaku berkendara ugal-ugalan. Padahal hal tersebut sangat membahayakan keselamatan. Sering melakukan pengereman mendadak setelah mengebut atau sengaja menerobos lubang besar di jalanan hanya akan membuat cepat rusak tanpa disadari. Jika sudah begitu tentu umurnya tak akan awet lama.

  • Atur kapasitas beban

Meski dipakai sebagai kendaraan pengangkut beban, Anda tetap perlu memikirkan kapasitas maksimal dari beban yang diangkut. Meski terkadang segala cara dilakukan demi mengejar keuntungan, namun sebaiknya keselamatan tetap nomor satu. Beban berlebihan dapat membuat sambungan benang nilon pada lapisan ban putus secara tiba-tiba. Hal ini sangat berbahaya jika terjadi di jalanan karena dapat menimbulkan pecah ban.

Itulah tadi beberapa rekomendasi jual mobil Karangbinangun beserta tips perawatan ban mobil bekas. Segera cek situs OLX untuk menemukan mobil bekas impian Anda dan dapatkan harga paling pas. Jangan lupa untuk selalu teliti sebelum membeli supaya tidak ada penyesalan di kemudian hari.

Lihat lainnya