Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Kendari Kota

Filter
Tahun
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Pilih dari pilihan di bawah
Transmisi
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
20+ Item
Diler

23 iklan terdekat Kendari Kota

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Berikut Ini Cara Memilih Mobil Bekas Kendari Kota Usia 10 Tahun Berkualitas

Ketika membeli mobil bekas Kendari Kota, usia menentukan segalanya, selain jarak tempuh. Mobil berusia 10 tahun masih terbilang cukup muda sehingga kualitasnya cukup bagus walaupun termasuk bekas. 

Cara Memilih Mobkas 10 Tahun Berkualitas

Selama dirawat dengan baik, mobil akan menunjukkan performa baik. Begitu pula dengan mobil berusia 10 tahun. Jika sulit menentukan kualitas mobkas itu, berikut kami sediakan caranya.

1. Cek Kondisi Mesin

Sebelum memeriksa komponen lain, pastikan mengecek kondisi mesin. Kondisinya menentukan kualitas mobil. Sumber daya itu dikatakan dalam kondisi baik bila keadaannya kering. Kering berarti tidak ada rembesan oli pada paing cylinder head sampai bagian bawahnya. Jika terjadi kebocoran yang tidak parah, kondisinya masih bagus. Ditambah lagi biaya perbaikannya hanya berkisar Rp800 ribu sampai sejuta.

2. Cek Temperatur Mesin

Mesin mobil dijual Kendari Kota harus berada dalam temperatur seimbang. Jangan sampai terlalu panas karena dapat merusak komponen lainnya. Cara memastikannya adalah dengan menyalakan otomotif kemudian tunggu 10 sampai 15 menit. Bila ada masalah pada suhu, indikator temperatur akan menyala atau berkedip. Bila menggunakan indikator jarum, jarum akan naik hingga lebih dari setengah, bahkan hampir menyentuh huruf H.

3. Cek Knalpot

Jika tempat jual mobil bekas Kendari Kota tidak mengizinkan Anda menyalakan kendaraan, periksa knalpotnya. Jika bagian dalam knalpot menunjukkan warna keabuan atau cokelat dan kering, tandanya bagian dalam mobil masih baik-baik saja. Jika sudah berwarna hitam apalagi basah, menandakan pembakaran kurang sempurna. 

4. Cek Suara Mesin

Suara mesin saat diam harus stabil serta tidak ada getaran kecuali pada mobil bermesin 3 silinder. Jika kurang stabil, biasanya telah terjadi kerusakan pada idling sensor, pompa bensin, atau suplai bahan bakar dari tangki. Saat digas, pastikan tidak ada bunyi aneh.

Itulah beberapa tips agar bisa mendapatkan mobkas 10 tahun berkualitas.

Jajaran Mobil Bekas Kendari Kota Lebih dari 100 Juta

Setelah mengetahui cara mendapatkan mobkas kondisi baik, saatnya terjun ke lapangan. Kenali seluruh tipe serta model mobil yang tersedia di Kendari Kota. Untungnya OLX sudah melakukannya untuk kita. Berikut sebagian jajaran otomotif yang berhasil dirangkum berdasarkan harga.

1. Daihatsu Terios

Walaupun tergolong mini, SUV terios tetap dirancang agar mampu melewati medan sulit. Masyarakat mengunjungi tempat jual beli mobil bekas Kendari Kota untuk membeli tipe itu guna memenuhi kebutuhan keluarga. Bila sering pergi ke pelosok, Terios seharga Rp143 jutaan cocok menemani keseharian Anda.

2. Honda Brio

City car pertama kali diluncurkan dengan menyasar kalangan muda. Namun, keluarga kecil pun bisa memilihnya. Mobil berkapasitas hingga lima orang tersebut terbilang ramping sehingga cocok digunakan untuk mengatasi kemacetan. Bila tertarik, tempat jual mobil Kendari Kota melepasnya Rp120 jutaan saja. 

3. Toyota Fortuner

Toyota mengeluarkan tipe SUV tangguhnya. Fortuner mampu menampung sampai delapan orang dan dibekali tenaga 2.000–3.000 cc. Tenaga sebesar itu bisa cepat membawa Anda ke tujuan. Fortuner dihargai Rp180 jutaan.

4. Suzuki Splash

Ketika awal kemunculannya, sebuah city car menyasar kalangan muda dengan bodi rampingnya yang mampu mengatasi kemacetan. Namun, bukan berarti keluarga kecil tidak dapat memilikinya. Tempat jual beli mobil bekas Kendari Kota menghargai mobil bertenaga standar itu Rp110 jutaan.

5. Toyota Innova

MPV masih menjadi pilihan keluarga Indonesia. Harganya yang lebih murah tetapi dapat muat banyak menjadi alasannya. Kabin luasnya mampu menampung sampai delapan orang. Walaupun demikian, Innova tergolong kelas menengah karena ukuran kabin sedikit lebih lega. Ditambah lagi dibekali tenaga 1.500–2.000 cc yang termasuk besar. Bila tertarik, Innova bisa dibawa pulang dengan membayar sekitar Rp116 juta.

6. Daihatsu Xenia

MPV berikutnya datang dari Daihatsu. Selain Avanza, tempat jual mobil Kendari Kota biasanya juga memiliki jenis ini. Jadi, akan sangat mudah ketika membeli tipe ini mengingat permintaan pasar otomotif Indonesia cukup besar. Xenia dibanderol Rp135 jutaan.

7. Honda Jazz

Jazz adalah tipe city car pertama Indonesia. Menyasar kalangan muda, mobil itu memang dikhususkan memenuhi kebutuhan hedonis kaum milenial penikmat ingar-bingar keramaian kota. Apabila tertarik, Jazz dijual Rp190 jutaan.

Tadi adalah sebagian daftar mobil bekas murah Kendari Kota berdasarkan OLX. Pastikan selalu membeli otomotif dari situs tepercaya guna menghindari penipuan.

Lihat lainnya