Hanya di Mobil Bekas
Jual
Semua Kategori

Jual Beli Mobil Bekas di Kunjang

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Mobil OLX Autos
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Transmisi
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
1.100+ mobil
Diler
500+ mobil
Filter Lainnya
Pilih dari pilihan di bawah

2.218 iklan terdekat Kunjang

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Tips Menemukan Mobil Bekas Kunjang Secara Online

Saat ini media penjualan berbagai kebutuhan sudah bergeser menjadi online. Kemudahan ini membuat para konsumen bisa membeli beragam kebutuhan dari rumah. Tidak terkecuali jika benda yang ingin dibeli adalah mobil, terlebih mobil bekas atau mobkas.

Bagi penduduk Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, mencari mobil bekas Kunjang melalui internet juga bukan hal baru. Salah satu platform jual beli mobil bekas Kunjang yakni OLX, cukup sering diakses karena menyediakan beragam pilihan kendaraan.

Membeli mobil bekas telah lama menjadi pilihan bagi mereka yang ber-bujet terbatas. Selain bisa memiliki alat transportasi pribadi berharga miring, ada banyak kelebihan ditawarkan oleh unit second ini. Salah satunya dari segi kelengkapan dokumen. 

Meski begitu, seperti halnya berbelanja online, mencari mobil dijual Kunjang melalui internet juga bukan tanpa risiko. Pasalnya, sistem masih belum bisa sepenuhnya online. Ada pertemuan tatap muka antara pembeli dan penjual sebelum transaksi dapat dilakukan.

  • Tips Membeli Mobil Bekas Murah Kunjang dari Internet Agar Tak Tertipu

Membeli dari internet memang terkenal rentan penipuan. Apalagi jika barang yang dibeli harganya mahal seperti mobil bekas. Agar tidak tertipu seller nakal, simak tips mencari mobil pribadi melalui jual beli mobil bekas Kunjang online.

  • Lihat Foto Tampilan

Pada halaman iklan, calon pembeli akan menemukan foto. Perhatikan dengan saksama gambar tersebut. Cek detailnya agar Anda dapat membandingkan versi aslinya saat pengecekan langsung nanti.

  • Periksa Tahun Perakitan

Membeli mobkas bukan hanya tentang fisik atau kondisi mesin saja. Tahun pembuatan juga merupakan hal penting. Itu harus jadi perhatian tersendiri sebab menyangkut harga jual serta pembuatan surat-surat. Nilai pajak kendaraan juga biasanya tergantung pada tahun perakitannya.

  • Periksa Odometernya

Odometer merupakan alat penunjuk tentang seberapa jauh mobil pernah digunakan pemilik sebelumnya. Semakin jauh jarak tempuh, maka nilai penyusutan komponennya juga lebih tinggi. Hal tersebut akan memengaruhi biaya perawatannya kelak. Melalui odometer, calon pembeli bisa tahu apakah mobkas pernah dipakai sebagai armada fleet perusahaan atau taksi online.

  • Pastikan Kelengkapan Berkasnya

Selain memastikan seluruh surat-surat lengkap, cocokkan data pada dokumen dengan mesinnya. Kalau sempat, tak ada salahnya melakukan pengecekan rekam jejak mobkas agar tahu kalau mobil pernah terkena kasus atau digunakan untuk tindak kejahatan. 

Demikianlah tips penting ketika Anda hendak mencari mobil pribadi melalui bursa jual mobil bekas Kunjang lewat internet.

  • Rekomendasi Unit Jual Mobil Kunjang Keluaran Terbaru

Melalui halaman pencarian, pengendara tidak hanya bisa melakukan pencarian berdasarkan kota saja. Kalau sudah menyimpan spesifikasi idaman sendiri, jangan ragu manfaatkan fitur filter pada sisi kiri situs. Penyaringan ini dapat memudahkan Anda dalam memilih.

Apabila menginginkan tunggangan rakitan terbaru, tersedia beragam variasinya. Batasi pencarian minimal tahun 2015 maka beberapa unit yang muncul antara lain adalah Toyota Agya. Pabrikan 2015 tersebut ditawarkan pada harga awal Rp93.000.000. Lebih tinggi 3 tahun, mobkas bermerek sama dibanderol Rp124.000.000.

Tipe-tipe popruler yang banyak dijadikan pilihan kendaraan keluarga seperti Avanza, Xenia hingga Ertiga juga tersedia untuk dibawa pulang. Silakan memilih antara Avanza G 2015 Automatic seharga Rp132.000.000 atau Avanza G 1.3 Manual 2015 senilai Rp155.000.000. Memiliki spesifikasi mirip, tersedia Kijang Innova G Manual berbahan bakar bensin. Unit ini ditawarkan Rp190.000.000.

Pilihan lain yang tak kalah menarik dimasukkan ke dalam daftar antara lain adalah Honda Brio (tipe E Manual 2016, Rp119.000.000) atau Brio E Satya 1.2 Matic 2017 (Rp130 jutaan).

  • Rekomendasi Unit Jual Mobil Kunjang Keluaran Jadul

Meski sedikit riskan, namun tunggangan jadul masih menjadi favorit sebagian orang. Tidak hanya tampil klasik, jika beruntung nantinya dapat dijual kembali dengan harga lebih tinggi. Kalau Anda salah satu pencintanya, silakan pilih salah satu. Ada Honda Genio 1993, Phanter Royal AG 1997, Kijang Super Nusa KF50 1990 hingga BMW klasik rakitan 1986. Rata-rata kendaraan jadul tersebut dihargai kurang dari Rp50 jutaan.

Sebelum bertransaksi, jangan lupa pastikan terlebih dulu kondisi mesin. Kalau tak ada mekanik/teknisi dari bengkel, gunakan jasa inspeksi mesin seperti OLX Inspeksi Mobil agar lebih efisien.

Lihat lainnya