OLX Autos Indonesia
Hanya di Mobil Bekas
Jual
Semua Kategori

Jual Beli Mobil Bekas di Lakarsantri

Lokasi
Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Mobil OLX Autos
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
3.600+ mobil
Diler
19.300+ mobil
Mobil Diskon
Pilih dari pilihan di bawah

23.750 iklan terdekat Lakarsantri

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Ini Dia Pilihan Terbaik Jual Mobil Bekas di Lakarsantri Untuk Keluarga

Memiliki kendaraan di Surabaya seolah sudah menjadi sebuah kebutuhan. Pasalnya, sebagai kota kedua terbesar Indonesia setelah Jakarta, aktivitas bisnis serta hiburan di Surabaya begitu padat.

Kebutuhan akan kendaraan roda empat bagi penduduk ibu kota Jawa Timur semakin mendesak bagi mereka yang memiliki tingkat kesibukan tinggi atau sudah berkeluarga. Namun demikian, jika berencana memiliki salah satu unit roda empat tersebut, tidak perlu terlalu khawatir dengan tingginya harga kendaraan keluaran anyar, mobil bekas juga bisa jadi pilihan, lho.

Bagi yang berdomisili di Lakarsantri, Surabaya, dan sedang mencari unit second, pilihan mobil bekas Lakarsantri berikut ini barangkali cocok untuk Anda.

Mobkas City Car Hatch, Banyak Dipilih Anak Muda Lakarsantri

City car jenis hatch masih jadi favorit banyak orang di pusat kota Surabaya. Pasalnya, jenis ini perawatannya mudah, tidak rewel, hemat tempat, dan irit bensin. Model city car paling banyak diburu di Lakarsantri adalah IGNIS dan Brio E. Keduanya dibanderol tak melebihi Rp200 jutaan.

Selain itu, dua varian tersebut juga punya model yang futuristik, tidak terlalu gemuk dan cocok buat pengendara berjiwa muda. 

Mobil bekas Lakarsantri tipe city car hatchback cocok dipilih jika Anda sering menggunakan mobil buat keperluan dalam kota atau bepergian ke daerah lain bersama keluarga.

Unit Second untuk Bujet Terbatas

Beli otomotif roda empat tidak selalu harus merogoh kocek terlalu dalam. Inilah alasan kenapa mobkas bisa jadi pilihan kota besar seperti Surabaya. 

Begitu banyak kebutuhan untuk dipenuhi ketika mendiami kota besar. Misalnya, kebutuhan makan, sewa rumah, sekolah anak, serta hal lain. Membeli unit second adalah cara efektif buat menekan pengeluaran.

Begitu banyak orang yang jual mobil bekas Lakarsantri terjangkau tak lebih dari Rp100 Jutaan. Contohnya seperti Chevrolet Cruze atau Daihatsu All New Xenia.

Mobil bekas di Lakarsantri Keluaran Terbaru

Saat cari mobkas, satu hal layak diperhatikan selain spesifikasi mobil adalah tahun produksinya. Kendaraan tahun lawas berisiko punya mesin aus, terlebih jika pemilik lama tak merawatnya dengan baik.

Tak perlu khawatir bahwa harga keluaran terbaru akan mahal, karena daerah Lakarsantri menawarkan banyak mobkas keluaran satu sampai empat tahun lalu yang bisa dibawa pulang dengan bujet tidak terlalu tinggi.

Beberapa rekomendasi keluaran terbaru yang ada pad filter pencarian berdasarkan lokasi; Lakarsantri,  antara lain Honda Brio atau Calya harga Rp100 jutaan.

Keduanya adalah mobil bekas murah Lakarsantri hatchback tak boros tempat dan juga punya eksterior menarik serta minimalis.

Pilihan Irit Bensin

Aspek ini cukup penting supaya pengemudi bisa berhemat serta tak sekadar menghabiskan uang buat memiliki mobil sendiri. Pilihan mobil bekas dijual Lakarsantri begitu beragam serta dijual dalam keadaan mulus, harga bersahabat.

Jika pengemudi sering menggunakannya buat keperluan perjalanan luar kota, maka poin ini penting sekali. Varian irit bensin paling Laris di Lakarsantri antara lain adalah Toyota Vios dengan harga tak lebih dari Rp100 juta, atau New Ertiga Rp100 jutaan.

Bukan cuma irit, varian tersebut juga biasanya punya suku cadang tak terlalu mahal, mudah dicari, serta punya biaya perawatan tahunan murah.

Tunggangan Untuk Hobi

Beberapa orang cari jual mobil bekas Lakarsantri buat hobi mereka. Misalnya, bergabung dalam sebuah klub mobil, koleksi klasik, kemudian juga modifikasi mobil. Apakah Anda salah satunya?

Jika iya, maka tak perlu khawatir. Pelaku jual beli mobil bekas Lakarsantri juga menyediakan berbagai tipe klasik buat para pehobi. Misalnya, Mercedes Benz. Jangan terintimidasi oleh nama itu, karena banyak Mercedes Benz dijual dengan kisaran Rp150 jutaan.

Ketika cari jual beli mobil bekas Lakarsantri buat hobi, cek terlebih dahulu ketersediaan suku cadang. Beberapa mobil klasik keluaran sangat lama biasanya sudah tak tersedia suku cadangnya.

Cek ketersediaan suku cadang dengan menghubungi bengkel resmi tipe bersangkutan sebelum mencari jual mobil Lakarsanti.

Kendaraan Travel Rental

Surabaya juga daerah berpotensi wisata tinggi. Terlebih, kota ini juga tak jauh jaraknya sama beberapa kota wisata, sebut saja Malang misalnya. Membeli mobkas buat keperluan bisnis rental adalah suatu keputusan baik.

Beberapa kendaraan bekas cocok buat rental antara lain Gran Max seharga Rp70-Rp80 jutaan, atau Toyota Avanza untuk sewa keluarga kecil.

Tidak sulit cari mobil bekas Lakarsanti berkualitas serta bermanfaat buat berbagai macam keperluan. Membeli kendaraan berkualitas tak harus membuat Anda tekor, bukan?

Lihat lainnya