Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Larangan - Ertiga

1.058 iklan terdekat Larangan

Tipe Tampilan

Ingin Punya Mobil dengan Harga Miring? Berikut Pilihan Mobil Bekas Larangan

Larangan merupakan salah satu kecamatan di Kota Tangerang, Banten. Daerah ini berbatasan langsung dengan Jakarta Selatan dan memiliki banyak kompleks perumahan yang cocok dijadikan hunian. Bila berencana tinggal di daerah ini, pastikan Anda memiliki mobil pribadi sehingga memudahkan perjalanan ke berbagai tempat.

Dibandingkan transportasi umum, memiliki kendaraan pribadi jelas lebih menguntungkan. Anda bisa cepat mendapatkan akses kapan pun diperlukan. Apalagi tidak semua daerah dalam lingkup kawasan Larangan dapat dijangkau oleh transportasi umum. Bila ingin mendapatkan tunggangan roda empat dengan harga terjangkau, berikut pilihan mobil bekas murah Larangan yang bisa dijadikan referensi. 

  • Merek Mobil Paling Diburu di Larangan

Karena merupakan daerah urban, banyak orang mencari informasi tentang jual beli mobil bekas Larangan Tangerang berdesain trendi tetapi tetap ramah kantong. Honda dan Suzuki merupakan merek favorit paling dicari. Tak hanya menawarkan desain elegan, merek ini juga relatif murah. Jika ingin tampil tampil lebih berkelas, orang biasanya berburu mobil produksi Mercedes atau BMW. 

  • Rekomendasi Mobil di Bawah Rp100 juta

Banyak situs jual beli sebagai rujukan bagi pemburu tunggangan roda empat bekas. OLX adalah salah satu situs tepercaya jual beli mobkas. Calon pembeli akan mendapatkan informasi mengenai jual beli mobil bekas Larangan secara lengkap. Nilai belinya bahkan bisa semakin ditekan karena Anda bisa melakukan penawaran langsung dengan penjual. 

Ingin beli mobil bekas di bawah Rp100 juta? Ada beragam pilihan untuk Anda pertimbangkan. Biasanya harga jual mobil Larangan sangat tergantung merek, tahun keluaran, serta kondisi terkininya. 

Misalnya Daihatsu Minibus 1.3 keluaran tahun 1988 kondisi prima, dapat dimiliki dengan Rp8,5 juta saja. Sementara itu, otomobil lebih baru dengan tampilan semakin menarik seperti Toyota Agya keluaran tahun 2016 dijual seharga Rp85 juta. Beberapa merek mobkas lain adalah Toyota, Kijang, serta Mitsubishi. 

  • Mobil Bekas Keluaran Terbaru 

Bila ingin mendapatkan alat transportasi dalam kondisi prima, pembeli disarankan untuk memilih mobil yang dibeli dalam 10 tahun terakhir. Semakin tua umur kendaraan dijual, semakin murah pula sehingga mudah menarik pembeli. Namun, biasanya potensi kerusakannya pun lebih tinggi. Karena itu, lakukan pengecekan lebih detail bila ingin tetap membeli mobil tua.

Bingung mencari ahli untuk melakukan pengecekan? Gunakan jasa OLX Inspeksi Mobil, sebuah perusahaan inspeksi khusus mobkas pertama Indonesia. Tenaga profesional dan laporan objektif bergaransi jelas membantu pembeli mendapatkan kendaraan incarannya tanpa perlu khawatir tertipu atau rugi.

Dari informasi mobil bekas Larangan OLX, cukup banyak tunggangan roda empat keluaran terbaru tersedia. Misalnya Toyota All New Cayla, Daihatsu New Sigra Facelit keluaran 2020, Honda HRV tahun 2019, serta Mercedes Benz GLC 250 tahun 2019. Harganya pun bervariasi tergantung merek serta tipe yang akan dipilih.

  • Jenis Mobil yang Cocok Untuk Daerah Larangan

Sebelum membeli otomobil, sesuaikanlah kebutuhan akomodasi serta berdasarkan rekomendasi daftar mobil dijual Larangan. Senang berpetualang sekaligus menginginkan kendaraan tangguh untuk melintasi medan berat? Belilah tipe SUV. Beberapa pilihan tipe ini, seperti Mitsubishi Outlender Sport, Toyota Land Cruiser 4.5, Range Rover Vogue, Toyota Fortuner TRD, hingga Isuzu D-Max. 

Jika menginginkan mobkas yang tak hanya tangguh segala medan, tapi juga bisa mengakomodasi banyak penumpang, pilihan jenis MPV jelas lebih cocok. Mulai dari Toyota Avanza, Toyota Innova, Daihatsu Xenia hingga Mitsubishi Xpander bisa menjadi pilihan.

Tipe kendaraan roda empat berikutnya sebagai opsi terbaik di Larangan Tangerang adalah jenis hatchback. Mobil berbasis sedan ini tidak memiliki ruang khusus untuk bagasi tambahan sehingga cocok dimiliki oleh keluarga. Mercedez Benz CLS 350, Honda Civic, BMW 730i, serta Mini Copper Clubman bisa menjadi pilihan tepat kala bepergian.

Bagi kaum urban dan banyak menghabiskan waktu di jalan, Anda bisa memilih jenis City Car dari daftar jual mobil Larangan. Tipe ini tidak hanya hemat bahan bakar tetapi juga nyaman digunakan saat jalanan kota macet seperti Honda Brio dan Daihatsu Ayla. 

Ingin mendapatkan harga miring dari referensi jual mobil bekas Larangan secara online, lakukanlah survei marketplace jual beli tepercaya seperti OLX. Bandingkan dari beberapa penjual dan pelajari kondisi kendaraannya agar mendapatkan penawaran terbaik. 

Lihat lainnya