Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Legok

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
19,700+ Item
Diler
20,900+ Item

49.530 iklan terdekat Legok

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

5 Penawaran Terbaik Jual Beli Mobil Bekas di Legok

Sebagai warga Legok, Anda tentu tahu bahwa daerah ini tidak sesibuk kawasan lain di Kabupaten Tangerang. Legok relatif lebih tenang bila dibandingkan dengan tetangganya, seperti Kelapa Dua atau Serpong. Pasalnya Legok merupakan kawasan pemukiman, bukan sentra bisnis, perkantoran, apalagi pusat pemerintahan. 

Jalanan relatif bebas dari macet, kecuali di jalur provinsi antar kabupaten dan kota. Kondisi ini membuat Anda masih berpeluang membeli kendaraan. Agar mobilitas seluruh anggota keluarga terpenuhi dengan nyaman. Jika tak mampu membeli yang baru, Anda bisa menjatuhkan pilihan pada mobil bekas Legok. Tapi pastikan kondisinya benar-benar layak pakai dan harganya sesuai kemampuan.

Membeli Mobil Bekas di Legok

Lantas di mana Anda bisa menemukan mobil bekas dijual di Legok sesuai kebutuhan? Tentu saja, bursa jual beli mobil bekas Legok di OLX telah menyajikan berbagai tawaran untuk Anda. Dari sekian banyak iklan jual mobil Legok tersebut, kami telah menyeleksi lima penawaran terbaik, di antaranya:

  • Toyota All New Yaris TRD

Nyatanya LCGC adalah tipe mobil terfavorit di seputaran Legok. Pasalnya jalanan daerah ini relatif datar, hanya sedikit lokasi yang bisa digolongkan terjal. Lagipula, jarak tempuh ke pusat-pusat keramaian Legok juga relatif dekat. 

Salah satu penawaran terbaik yang berhasil ditemukan adalah Toyota All New Yaris 1.5 S TRD. Angka 1.5 mewakili kapasitas mesinnya, yakni 1.500cc. Sedang huruf S dan TRD merupakan kode untuk spesifikasi Sportivo besutan Toyota Racing Development. Singkatnya, varian Yaris satu ini tampil sporty dan memiliki performa tangguh di kelasnya. Pada iklan mobil dijual Legok di OLX, harganya tertera Rp200 juta.

  • Honda Brio RS

Mungil, lincah, dan hemat, itulah keunggulan dari Honda Brio seri RS. Tampilannya sporty, dilengkapi spesifikasi kelas wahid dan fitur modern, layaknya city car pada umumnya. Pengiklan membanderol varian Brio buatan tahun 2018 seharga Rp155 juta. Harga itu sepadan mengingat kondisinya benar-benar mulus.

Bodi warna putih dengan teknologi heat rejecting green tinted glass, sebagai pelindung paparan sinar UV. Mesin berkapasitas 1.200cc empat silinder menghasilkan tenaga 90ps. Teknologi Drive By Wire memungkinkan akselerasi cepat di berbagai medan, sekaligus irit bahan bakar..  

  • Daihatsu Sigra R

Daihatsu Sigra menjadi perwakilan dari kalangan pecinta mobil keluarga. Kelebihannya terletak pada daya tampung hingga 7 penumpang dan bagasi berukuran lapang, ini membuatnya disejajarkan dengan unit MPV. 

Kemiripan itu tampak jelas di bagian eksterior. Di mana Sigra R tampil elegan dengan bentuk memanjang mirip MPV. Interiornya pun komplet, menyediakan perangkat multimedia double din. Bingkainya berupa dasbor fiber gelap dengan aksen metalik. Daihatsu Sigra R menggunakan mesin DOHC VVT-i empat silinder berkapasitas 1.200cc. Harga jual mobil bekas Legok bertenaga maksimal 88ps ini sekitar Rp110 juta.

  • Toyota Avanza 1.3 E

Tidak bisa dimungkiri kalau Avanza adalah mobil sejuta umat. Kendaraan irit bahan bakar, serta memiliki fitur dan spesifikasi lumayan. Apalagi harganya juga terjangkau untuk semua kalangan. 

Salah satu pengiklan jual mobil bekas di Legok menawarkan Toyota Avanza tipe 1.3 E buatan tahun 2013. Mesin dalam kondisi terawat, kering dan bersuara halus. Bodi eksterior berwarna hitam, interiornya pun mulus. Soal harga, pihak pengiklan membanderolnya di angka pas Rp100 juta. Apabila Anda berminat memilikinya, langsung saja akses laman jual beli mobil bekas Legok di OLX. 

  • Nissan Grand Livina XV

Pabrikan kendaraan roda empat tahu betul kebutuhan masyarakat Indonesia. Hampir semua produk terlaris di pasaran adalah mobil bertipe LCGC atau MPV. Bukalah laman jual mobil bekas Legok di OLX untuk menemukan berbagai tipe MPV, salah satunya Nissan Grand Livina XV.

Varian bermesin 1.500cc dan berbahan bakar bensin dijual seharga Rp85 juta. Penawaran ekonomis untuk mobil tipe facelift berbodi mulus. Meski merupakan produksi tahun 2011, unit ini masih layak untuk digeber selama beberapa tahun lagi. 

Itulah lima yang terbaik dari deretan iklan mobil bekas murah Legok di OLX. Mobil keluarga, baik city car maupun MPV merupakan pilihan kendaraan paling rasional. Anda bisa menjelajah sudut-sudut Legok atau Tangerang tanpa kendala berarti.

Lihat lainnya