Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Liang Anggang

1.582 iklan terdekat Liang Anggang

Tipe Tampilan

Jual Beli Mobil Bekas Murah Liang Anggang

Pernah mendengar Kecamatan Liang Anggang? Mungkin sebagian orang akan menjawab belum pernah. Namun, warga Kalimantan Selatan, khususnya Kota Banjarbaru, pastinya sudah sangat akrab di telinga. Pasalnya, Kecamatan Liang Anggang adalah satu dari lima kecamatan yang ada di Kota Banjarbaru.

Meski bukan berfungsi sebagai pusat pemerintahan provinsi, kecamatan ini masih tergolong ke dalam wilayah dengan perkembangan perekonomian pesat. Pasalnya, Liang Anggang merupakan kawasan pengembangan industri, pengembangan pemukiman, dan pusat rekreasi. Itulah mengapa umumnya masyarakat setempat memiliki mobilitas tinggi setiap harinya. 

Kondisi ini tentunya akan menjadi lebih efektif bila diikuti dengan kepemilikan alat transportasi pribadi. Sehingga, warga tak perlu lagi antre menunggu angkutan umum, naik turun untuk transit kendaraan, atau bahkan cemas akan keamanan selama di perjalanan. Namun sayangnya, harga sebuah kendaraan baru masih tergolong cukup tinggi bagi sebagian orang.

Nah, jika Anda juga merasa terbebani oleh tingginya harga otomobil baru, beralihlah ke deretan mobil bekas Liang Anggang. Tidak perlu khawatir! Meski menggunakan embel-embel ‘bekas’, unit yang ditawarkan pasti terjamin kualitasnya. Mau tahu rekomendasinya? Simak lis berikut!

  • Mobkas Popruler atau Mewah?

Setiap calon pembeli pasti punya preferensi dalam pemilihan kendaraan, tetapi pilihan tersulit biasanya jatuh pada memilih sesuatu yang popruler atau mewah. Sebelum masuk ke pembahasan ragam merek serta tipe mobilnya, mari lihat keuntungan dari kedua macam opsi tersebut.

Dengan memilih mobil popruler pilihan masyarakat, konsumen telah mendapatkan jaminan (1) ketersediaan suku cadang, (2) layanan after sales terbaik, dan (3) kesiapan bengkel, baik resmi maupun tidak.

Sedangkan, otomobil mewah lebih menawarkan kepuasan batin bagi pemiliknya, seperti lebih menjadi pusat perhatian, meningkatkan gengsi/status sosial, serta memberikan layanan fitur canggih dibandingkan mobil menengah ke bawah. 

Jadi, pilih mana? Apa pun itu, berikut rekomendasi terbaiknya. Pilihan popruler tentunya dipenuhi oleh lis otomotif bekas untuk kebutuhan keluarga. Ketika mengecek iklan mobil dijual Liang Anggang, pilihan seperti Toyota Avanza, Honda Mobilio, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, juga Mitsubishi Xpander adalah opsi terpopruler saat ini.

Untuk mobil mewah, siap-siap merogoh kocek ya karena mobkas mewah pasti dihargai tak kurang dari satu miliar. Meskipun begitu, unit oto mewah bekas berikut masih tergolong murah bila dibandingkan keluaran barunya.

Misalnya saja, Porsche Macan 2017 dibanderol 1,3 miliar atau BMW i8 2016 seharga 3,4 miliar. Masih ada Range Rover Sport 3.0 HSE, Ferrari Spider, Hummer H3, Lamborghini Gallardo, dan lainnya. Soal detail harga, cek saja melalui laman jual beli mobil bekas Liang Anggang online (seperti OLX).

  • Mobil Bekas Murah Liang Anggang 

Kategori murah bagi setiap orang pastinya berbeda. Namun, jika berhubungan dengan harga jual mobil Liang Anggang, semua orang pasti sepakat kalau murah adalah saat angka penawaran sebuah produk mudah dijangkau banyak oleh orang. 

Bagaimana kalau harga jual mobil bekas Liang Anggang kurang dari 80 juta? Tergolong murah bukan? Beberapa unit pilihan terbaik adalah Hyundai Getz 2006, KIA Picanto SE 2007, Honda Stream 2006, Ford Escape 2004, Suzuki Sidekick 1996.

Meski didominasi oleh tahun lama, kondisinya dipastikan masih sangat mulus juga prima. Agar tidak kecewa, Anda sebaiknya melakukan inspeksi secara menyeluruh sebelum membeli. Bila perlu mintalah bantuan OLX Inspeksi Mobil, yaitu penyedia jasa ahli pengecekan otomotif bekas.

  • Lis Unit Mobil Bekas Otomatis buat Pengemudi Pemula 

Apakah Anda baru belajar mengemudi? Jika iya, pilihan kendaraan roda empat bekas otomatis berikut akan sangat membantu. Dengan memilih transmisi otomatis, pengemudi pemula tidak perlu lagi khawatir saat menghadapi jalanan menanjak serta macet.

Kumpulan mobkas otomatis menarik dari agen jual mobil Liang Anggang adalah Toyota Sienta, Nissan Juke, Honda Freed, Hyundai Tucson, Mazda CX-7, Wuling Almaz, Suzuki Grand Vitara, dan lainnya.

Untuk harga, opsi kendaraan roda empat bekas di atas sangatlah bervariasi. Semuanya tergantung pada tahun pabrikan masing-masing unit. Akan tetapi, penawarannya tidak akan lebih dari 300 juta kok.

Apabila dilihat secara teliti, ternyata bursa jual beli mobil bekas Liang Anggang sangat menggiurkan, baik bagi si penjual maupun pembeli. Berminat untuk mencoba bertransaksi? Pastikan mobil bekas Liang Anggang incaran telah sesuai kebutuhan. Kemudian, bagi penjual sebisa mungkin landasi transaksi mobkas dengan penuh kejujuran.

Lihat lainnya