Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Lubuk Pakam

3.138 iklan terdekat Lubuk Pakam

Tipe Tampilan

Alasan Kenapa Anda Harus Menggunakan Jasa Inspeksi Mesin Saat Membeli Mobil Bekas Lubuk Pakam

Sebagai kota kecamatan di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, jumlah pemilik kendaraan bermotor di Lubuk Pakam cukup tinggi. Apalagi ada Jalan Raya Lintas Sumatera yang melintasinya. Selain itu, Lubuk Pakam menjadi salah satu pusat pengembangan kawasan Mebidang (Medan-Binjai-Deli Serdang). Dalam beberapa tahun ke depan bisa dipastikan kebutuhan akan kendaraan pribadi meningkat pesat.

Jika Anda tinggal di Lubuk Pakam dan ingin memiliki mobil sendiri, jual beli mobil bekas Lubuk Pakam di OLX merupakan opsi terbaik. Selain menyediakan banyak pilihan mobkas, penawaran harganya pun bersaing. Pembeli bebas menentukan spesifikasi lewat fitur filter yang disediakan.

Salah satu langkah terpenting saat membeli mobil bekas murah Lubuk Pakam adalah melakukan pemeriksaan mesin. Memeriksa kondisi alat penggerak ini tidak dapat dilakukan sembarangan. Apalagi kalau calon pengendara tak punya pengetahuan mumpuni soal mesin. Bukannya untung, pembeli malah akan buntung.

Jika menggunakan teknisi dari seller, ada kemungkinan terjadi kerja sama yang berujung kecurangan. Karena itu, memanfaatkan jasa inspektor pihak ketiga seperti OLX Inspeksi Mobil merupakan pilihan terbaik. Kenapa harus menggunakan jasa pengecekan independen seperti ini?

  1. Lebih pasti. Ketika memutuskan membeli mobil bekas Lubuk Pakam, calon pembeli pasti ingin memastikan semua bagian kendaraan berfungsi baik. Bagi pengendara awam, keraguan bisa muncul karena apa yang diungkapkan penjual belum tentu sesuai kondisi sebenarnya. Lewat inspektor independen, laporan mengenai keadaan mobil bisa dibuat secara transparan dan objektif.
  2. Dijamin akurat. OLX Inspeksi Mobil sebagai pihak ketiga menggunakan standar 150 poin. Informasinya mencakup semua bagian mobil. Alat-alat pemeriksaan pun lengkap mulai dari scanner modul computer sampai lembaran ceklis terkait bagian-bagian yang ingin diperiksa.
  3. Efisien dan hemat waktu. Jika calon pengendara memiliki kesibukan lain, mencari informasi terkait mobil bekas incaran sampai menemui seller dalam rangka pengecekan pasti akan sangat merepotkan. Bersama OLX Inspeksi Mobil, pemeriksaan dapat dilakukan secara mandiri tanpa disaksikan calon pembeli. Pembeli cukup menunggu di kantor atau rumah sambil menunggu laporan dikirimkan secara online.
  4. Memudahkan proses. Membawa mekanik ke lokasi penjual bukanlah hal mudah. Namun membawa ke bengkel bisa jadi lebih sulit. Selain butuh waktu lama, Anda juga harus menyediakan DP bagi seller agar mobilnya diizinkan dibawa keluar. Ini tidak berlaku kalau calon pengendara membeli unit lewat platform jual beli mobil bekas Lubuk Pakam kemudian memeriksakan kondisinya pada jasa inspeksi. Mobil tidak perlu dibawa ke mana-mana, namun hasil pengecekan bisa sampai ke tangan pembeli.

Itulah beberapa keuntungan jika Anda membeli moda transportasi pribadi melalui jual mobil bekas Lubuk Pakam kemudian memeriksakannya via jasa inspektor independen. Benar-benar memudahkan, bukan?

Pilihan Unit Jual Mobil Lubuk Pakam Keluaran Terbaru

Anda mungkin ragu akan kualitas saat mencari kendaraan second, apalagi secara online. Sebagian orang mengambil pilihan aman dengan memilih rakitan terbaru. Tak heran jika mobil bekas keluaran setelah tahun 2010 berharga terjangkau ramai diburu. Tidak terkecuali di OLX.

Beberapa opsi pada laman pencarian jual mobil Lubuk Pakam yakni Datsun Go+. Tunggangan bermuatan besar ini ditawarkan mulai dari Rp77.000.000. Selanjutnya unit Nissan March mulus rakitan tahun 2016. Dibanderol hanya Rp113 jutaan. Kalau yang Anda buru adalah family car bermuatan besar, Toyota Kijang Innova merupakan pilihan paling andal sekaligus laris. Penawaran awal untuk pabrikan tahun 2013 adalah sekitar Rp160 jutaan.

Selain Innova, angkutan keluarga lainnya adalah Avanza. Rakitan 2011 dapat ditemukan via OLX seharga Rp107 jutaan. Sedangkan rakitan 2017 dihargai mulai Rp163.000.000.

Pilihan Unit Jual Mobil Lubuk Pakam Keluaran Lama

Pencinta mobil antik jadul juga bisa mendapatkan beragam penawaran menarik. Produksi lama mobil dijual Lubuk Pakam seperti Katana GX (keluaran 1996) dan Katana Jimny (1991) dapat dibawa pulang dengan membayar Rp40.000.000. Ada juga Hardtop, Land Cruiser 1997 dan Suzuki Vitara Generasi Pertama. Variasi harganya cukup beragam. Silakan pilih sesuai selera serta bujet Anda. Lakukan negosiasi secara bijak untuk mendapatkan potongan harga dari penjual.

Lihat lainnya