Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Magelang Tengah

4.523 iklan masuk Magelang Tengah

Tipe Tampilan

Trendi dan Ekonomis, Ini Daftar Pilihan Mobil Bekas Magelang Tengah

Sebagai bagian dari Kota Magelang yang sejak dulu telah menjadi ibukota Karesidenan Kedu, sudah tentu kecamatan Magelang Tengah mengalami kemajuan cukup pesat. Apalagi sejak dicetuskannya tagline "Menuju Kota Jasa yang Modern & Cerdas Dilandasi Masyarakat Sejahtera & Religius (Moncer Serius)". 

Berdasarkan tagline tersebut, dapat disimpulkan bahwa laju pertumbuhan ekonomi yang tengah dikembangkan harus didukung pula oleh daya kreatif dan inovatif masyarakat. Harapannya tentu agar masyarakat setempat bisa semakin sejahtera serta tetap senantiasa berpijak pada nilai-nilai religius keagamaan. Dalam artian, meski kebutuhan serta tingkat perekonomian semakin tinggi, diharapkan masyarakat tidak terjebak pada gaya hidup hedon yang hanya mementingkan kesenangan duniawi semata. 

Salah satu contoh perubahan tingkat kebutuhan masyarakat adalah kepemilikan mobil pribadi. Jika dulu mobil hanya bisa dimiliki oleh mereka kalangan atas, kini hampir semua golongan membutuhkannnya sebagai sarana mobilitas sehari-hari. Apalagi, cara mendapatkannya cukup mudah, yakni bisa dengan kredit atau membeli mobil bekas Magelang Tengah. 

Dibanding harus kredit, membeli mobkas cenderung lebih aman mengingat harganya lebih terjangkau serta kualitasnya masih bagus. Anda juga tidak akan terbebani oleh bunga serta tagihan setiap bulannya. Meski memang, calon konsumen harus pandai-pandai memilih pusat jual beli mobil bekas Magelang Tengah tepercaya seperti halnya OLX. Tak lain, agar proses mendapatkan mobil impian bisa berjalan lancar dan aman. 

Nah, berikut beberapa rekomendasi pilihan mobil bekas murah Magelang Tengah pada platform e-commerce OLX. 

  • Segmen MPV Pilihan Mobkas Paling Diminati

Tak bisa dimungkiri, bahwa sampai saat ini segmen MPV masih merajai penjualan pasar otomotif di Indonesia. Bahkan, meski telah tersedia beragam segmen lain, seperti; City Car, SUV (Sport Utility Vehicle), Hatchback, LCGC, serta mobil sport, masyarakat masih menggandrungi roda empat multifungsi ini. 

Pasalnya, mobil bekas Magelang Tengah berkonfigurasi 7 penumpang ini dianggap paling cocok dengan karakter konsumen Indonesia yang senang bepergian secara beramai-ramai. Entah itu bersama keluarga, rekan, teman, atau kolega. Harganya juga tidak terlalu menguras kantong, seperti halnya mobil SUV atau sport, sehingga cocok bagi sebagian besar masyarakat.

Karenanya, tak heran jika pada pusat jual mobil Magelang Tengah MPV tetap menjadi kendaraan bekas paling dicari calon konsumen. Beberapa pilihan tersedia, seperti MPV sejuta umat yakni Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Popularitas keduanya sebagai mobil keluarga masih tak lekang oleh zaman, meski kini telah hadir berbagai MPV lainnya. Jika dilihat dari segi harga, keduanya memang cenderung lebih terjangkau dibanding MPV sekelas Honda Mobilio, Grand Livina, ataupun Suzuki Ertiga. 

  • LCGC Pilihan Tepat untuk Kalangan Low Budget

Selain MPV, LCGC (Low Cost Green Car) juga merupakan segmen mobil paling laris beberapa tahun terakhir. Mobil dijual Magelang Tengah berukuran mini ini berhasil menjadi idaman baru masyarakat karena harganya tak terlalu mahal serta ramah lingkungan. Dalam artian, roda empat jenis ini tidak mengeluarkan emisi berbahaya yang menyebabkan polusi udara. Sangat cocok digunakan di era seperti sekarang, bukan? 

Selain itu, mobil bekas berdesain compact minimalis ini juga terbilang irit bahan bakar serta mudah dalam hal perawatan. Sebuah pilihan tepat bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Hanya saja, mengingat harganya cukup murah, tentu fitur-fiturnya tidak secanggih mobil mahal lainnya. 

Pada pusat jual mobil Magelang Tengah, ada beberapa pilihan tersedia, seperti; Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Daihatsu Sigra, serta Honda Brio Satya. Masing-masing menawarkan harga bekas sekitar 75 - 110 juta rupiah. 

  • Segmen SUV, Boleh Juga!

Meski tidak selaris MPV atau LCGC, segmen SUV sebenarnya juga memiliki banyak peminat. Pasalnya, selain terkenal memiliki bodi tangguh di segala medan, mobil bekas jenis ini juga menawarkan beragam fitur canggih. Hanya saja, karena harganya cukup mahal, banyak orang enggan untuk bisa memilikinya. 

Tak perlu resah, karena pada pusat jual beli mobil bekas Magelang Tengah OLX, Anda bisa mendapatkannya tanpa harus terlalu menguras kantong. Beberapa pilihan seperti Mitsubishi Pajero, Fortuner, serta Toyota Rush TRD Sportivo, bisa dimiliki dalam rentang harga 200juta rupiah. Ini tentu jauh lebih murah dibanding harga barunya sekitar 400 - 500 juta rupiah. 

Nah, itulah beberapa rekomendasi kendaraan roda empat pada pusat jual mobil bekas di Magelang Tengah. Jangan lupa pilihlah sesuai kebutuhan dan ketersediaan bujet, ya. 

Lihat lainnya